capebuatnickAvatar border
TS
capebuatnick
Customer service LAZADA tidak profesional
Ane melakukan pembelian tempered glass kingkong dan ternyata sampai di tangan ane palsu punya... Komplain ke CS lazada... CS pertama kasih info oc... Ane iktin prosedur untuk pengembalian dana dan return barang... Dengan email ke lazada support.
Udah ane email terus ane tlp lg ke CS lazada... Yang ternyata proses pengembalian uang bisa sampai maximal 2 minggu... Ane ngotot minta supaya untuk estimasi di percepat... Malah gak di dengerin... Cuma jawab " halo " n " boleh" aja itu CS.. Tambah ngamuk lah ane... Eh ama CS nya main di matiin aja... Langsung ane tlp lagi... Yang angkat CS nya beda lagi... Dan katanya estimasi percepatan pembayaran akan coba di ajukan ke atasan dan akan di infokan maximal 1x24 jam tapi ampe sekarang tidak ada info...
Duh lazada makin besar koq makin buruk ya pelayanan nya... Kecewa banget dah... Udah cukup dah beli lewat lazada...
0
1.9K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan