Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uvicorei5Avatar border
TS
uvicorei5
Ribuan Driver Go-Jek Diskors, Ini Alasan Nadiem

Metrotvnews.com: Salah satu cara yang GO-JEK lakukan untuk mempopulerkan layanannya adalah dengan menawarkan promosi, memberikan subsidi para pelanggan sehingga para pelanggan tidak perlu membayar penuh. Meskipun begitu, niat baik GO-JEK ini justru disalahgunakan oleh para driver GO-JEK.

Jika Anda masih ingat, beberapa waktu lalu, sempat muncul kasus yang menyebutkan bahwa banyak driver GO-JEK yang melakukan penipuan dengan membuat order fiktif. Hal ini tentunya merugikan GO-JEK sebagai perusahaan.

Melalui halaman Facebook resmi GO-JEK, Nadiem Makarim, CEO dan pendiri GO-JEK menjelaskan bahwa mereka telah memeriksa data order yang diterima oleh para driver GO-JEK dalam satu bulan ke belakang.

Dia mengatakan, mereka menemukan lebih dari 7.000 driver yang melakukan kecurangan dengan membuat order fiktif. Untuk para driver yang telah melakukan kecurangan ini, Nadiem lalu memutuskan untuk 'memecat' mereka.

"Selama satu bulan ke belakang, kami telah mengolah data dan ternyata, terdapat lebih dari 7.000 driver senusantara yang terlibat dalam kasus order fiktif, dimana dia tidak mengambil order nyata, namun menerima pendapatan jutaan per bulan," kata Nadiem.

Kelanjutannya Gan http://teknologi.metrotvnews.com/rea...-alasan-nadiem

Bagaimana menurut pendapat Agan sekalian mengenai masalah ini.Bisa sharing bersamaemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
5.6K
48
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan