- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Gosip Nyok!
KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!
TS
kresnoize
KECEWA DENGAN LAYANAN FIRSTMEDIA!!!!
Permisi agan..ane mau curhat karena capek ngeluh sama provider ditanggapinya malah gk nyambung
Ok..jadi ane adalah salah satu pelanggan dari first media, tv+internet...ane sering mengeluhkan koneksi yg suka error, dan kemarin ane complain berat lewat email...
ini email pertama ane tgl 20 nov 2015
[img]fm by adkresna, on Flickr[/img]
ini dibalesnya..baru tanggal 24 nov 2015..padahal matinya tgl 20 nov
[img]fm1 by adkresna, on Flickr[/img]
trus langsung ane bales gini gan..karna jawaban terlambat dan gk nyambung, ini balesan ane
[img]fm3 by adkresna, on Flickr[/img]
eehh dibalesnya gini lagi..gk nyambung, biasa aja dan tetap lama...baru dibales tgl 27 nov
[img]fm4 by adkresna, on Flickr[/img]
Mungkin pesan ane ke pihak firstmedia adalah :
1. tolong fast respoo!!
2. perhatikan orang keluhan yg disampaikan oleh pelanggan, jgn dijawab dgn gk nyambung!!
3. sebagai perusahaan besar, anda masih jauh dari SERVICE EXCELLENT!!
4. pelanggan membayar full 1 bulan = 30 hari..padahal sering kali kami kehilangan 1-2 hari, dan kami tetap bayar!!harusnya fair dlm masalah ini
Mohon maaf kalau surat terbuka ini merugikan, tapi saya sudah capek menyampaikan secara langsung, keran jawabannya pasti gk nyambung!!
terima kasih
Ok..jadi ane adalah salah satu pelanggan dari first media, tv+internet...ane sering mengeluhkan koneksi yg suka error, dan kemarin ane complain berat lewat email...
ini email pertama ane tgl 20 nov 2015
[img]fm by adkresna, on Flickr[/img]
ini dibalesnya..baru tanggal 24 nov 2015..padahal matinya tgl 20 nov
[img]fm1 by adkresna, on Flickr[/img]
trus langsung ane bales gini gan..karna jawaban terlambat dan gk nyambung, ini balesan ane
[img]fm3 by adkresna, on Flickr[/img]
eehh dibalesnya gini lagi..gk nyambung, biasa aja dan tetap lama...baru dibales tgl 27 nov
[img]fm4 by adkresna, on Flickr[/img]
Mungkin pesan ane ke pihak firstmedia adalah :
1. tolong fast respoo!!
2. perhatikan orang keluhan yg disampaikan oleh pelanggan, jgn dijawab dgn gk nyambung!!
3. sebagai perusahaan besar, anda masih jauh dari SERVICE EXCELLENT!!
4. pelanggan membayar full 1 bulan = 30 hari..padahal sering kali kami kehilangan 1-2 hari, dan kami tetap bayar!!harusnya fair dlm masalah ini
Mohon maaf kalau surat terbuka ini merugikan, tapi saya sudah capek menyampaikan secara langsung, keran jawabannya pasti gk nyambung!!
terima kasih
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan