- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
surat terbuka untuk lazada


TS
sentanaliahada
surat terbuka untuk lazada
cuma mau share gan, ane belanja di lazada membeli 4 barang dengan nomor order 378522376 pada tanggal 4 november kemarin, cuma membutuhkan waktu kurang dari 15 menit saya sudah menerima email dari lazada untuk melakukan pembayaran dengan jumlah Rp. 1.649.890 .
setelah menerima email tersebut, saya langsung transfer melalui transfer BCA manual. 16 menit setelah saya menerima email pembayaran tersebut, saya menerima status pesanan saya 
Tapi besoknya pada tanggal 5 november saya malah menerima email kalau pesanan saya di refund karena salah voucher
besoknya saya (6 november) langsung isi data refund
Saya tunggu lama, katanya 3-7 hari kerja untuk pengembalian dana refundnya
tapi hingga sekarang (23 november) saya belum menerima dana refundnya. saya terus mencoba menghubungi customer service, tapi saya disuruh mencoba terus secara berkala karena banyaknya antusias (katanya).
dan saya tiap hari menghubungi lewat facebook dan email tapi jawabannya selalu berubah-ubah
saya bertanya di facebook lazada pada 17 november, katanya kalau besok belum menerima email konfirmasi refund, disuruh menghubungi customer servicenya.
bagaimana bisa saya menghubungi kalau setiap saya hubungi, tidak ada respon.
kalau pihak LAZADA membaca surat terbuka ini. tolong urus segera dana refund saya, karna jumlahnya lumayan buat beli es cendol
kenapa saat konfirmasi pesanan, kenapa voucher diterima? tapi saat sudah ditransfer, baru diberitahu kalau voucher abuse.
tapi terimakasih lazada dana refundnya sudah saya terima tanggal 26 november 2015


Tapi besoknya pada tanggal 5 november saya malah menerima email kalau pesanan saya di refund karena salah voucher

besoknya saya (6 november) langsung isi data refund
Saya tunggu lama, katanya 3-7 hari kerja untuk pengembalian dana refundnya
tapi hingga sekarang (23 november) saya belum menerima dana refundnya. saya terus mencoba menghubungi customer service, tapi saya disuruh mencoba terus secara berkala karena banyaknya antusias (katanya).
dan saya tiap hari menghubungi lewat facebook dan email tapi jawabannya selalu berubah-ubah
saya bertanya di facebook lazada pada 17 november, katanya kalau besok belum menerima email konfirmasi refund, disuruh menghubungi customer servicenya.
bagaimana bisa saya menghubungi kalau setiap saya hubungi, tidak ada respon.
kalau pihak LAZADA membaca surat terbuka ini. tolong urus segera dana refund saya, karna jumlahnya lumayan buat beli es cendol
kenapa saat konfirmasi pesanan, kenapa voucher diterima? tapi saat sudah ditransfer, baru diberitahu kalau voucher abuse.
tapi terimakasih lazada dana refundnya sudah saya terima tanggal 26 november 2015
Diubah oleh sentanaliahada 26-11-2015 19:10
0
1.5K
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan