fat.aliveAvatar border
TS
fat.alive
KELUHAN TERHADAP DEALER SUZUKI MOTOR HAYAM WURUK JAKARTA BARAT
hari ini 9 november 2015 saya servis motor saya di suzuki hayam wuruk , karna saya bekerja jadi saya servis jam istirahat dan motor saya tinggal di bengkel tsb, dan saya tinggalkan nmr telpon saya karna menurut orang bengkelnya saya akan dihubungi jika sudah selesai..
skip skip..

setelah 3 jam sampai jam 3 sore tidak ada kabar sama sekali, mungkin jika saya diamkan saja sampai utup juga saya ga akan di telpon ,akhirnya saya telpon dealernya , dan mereka bilang motor saya sudah selesai di servis, yang membuat saya kecewa prtama, kenapa saya tidak dikabari jika motor saya sudah selesai, kedua mtr sudah selesai dan di ambil oleh rekan saya karna saya tidak sempat, tapi remote alarmnya tidak ikut serta diberikan, tapi itu ga seberapa , yang membuat saya benar benar kecewa yaitu customer service/sales counternya, jadi saat saya menghubungi dealer untuk konfirmasi masalah remote alarmnya, itu sangat sangat sangat susah untuk menghubungi dealer tersebut..

beberapa kali saya telpon tidak diangkat, setelah diangkat pun beberapa kali dimatikan begitu saja oleh customer servisnya, sementara hari sudah sore dan sya takut dealernya keburu tutup, setelah beberapa kali saya hubungi lagi saya dipaksa menunggu dengan waktu yang lumayan lama , dan yang paling ngeselinnya, customer service nya itu berbicara dengan nada ketus..

sehingga saya berfikir apa memang tidak diberi training oleh PT SUZUKI INDOMOBILE SALES nya ??
saya coba tegur customer servis nya dengan mengatakan "mba maaf ya mba , tolong bicaranya yg sopan", saya bilang egitu dg nada rendah karna saya juga tau rasanya posisi mereka , dan teman2 saya juga banyak yg menadi sales suzuki di daerah depok dan parung, karna memang saya adalah mantan karyawan suzuki finance yg notabene selalu berhubungan dengan dealer2 suzuki dan pt suzuki indomobile sales..

skip skip

setelah saya coba tegur secara halus, si sales counter/cust. service tersebut malah berkata dengan nada tinggi seperti ini : "siapa yang ga sopan pak?? bapak yang sopan"
lalu dia mulai menantang saya utk mangadukan perbuatannya, ya saya sih ga mau meladeninya karna saya ga mau sama gilanya kan emoticon-Malu (S)
saya mulai berfikir mungkin org seperti ini memang tidak pernah mendapat training yang layak dari PT SIS atau mungkin tdk mendapat pengawasan dari branch headnya,,
tapi yang jelas disisni saya ingin menegaskan kepada dealer2 suzuki dan sejenisnya , YANG KALIAN JUAL ITU JASA, NILAI JUAL KALIAN ADALAH PELAYANAN , JIKA KALIAN TIDAK BISA MELAYANI DENGAN BAIK , LALU APA LAGI YANG KALIAN ANDALKAN???

mungkin ada agan agan yang membaca trit ini kenal dengan oknum di suzuki hayam wuruk tersebut, atau mungkin ada salah atu agan disini adalah org dalam PT SIS..ane minta tolong aja supaya keluhan ane ini bisa di tindak lanjuti , supaya kedepannya ga ada lagi sales2 yg kurang ajar seperti itu..

buat agan2 yg punya pngalaman serupa boleh share di mari juga gan emoticon-Malu (S)


thanks kaskus thanks agann emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.1K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan