ai1501Avatar border
TS
ai1501
PEMBELIAN DI SELLER LAZADA. Cukup jadi pembelajaran
[CLOSED]
UANG SUDAH DIKEMBALIKAN...TERIMAKASIH LAZADA , DAN UNTUK MERCHANT MEGA SOLUTION..ANDA KLO GAK NIAT JUALAN SILAHKAN GANTI PROFESI emoticon-Cape deeehh
sebelumnya ni trit ada di lounge
disini
atas saran kaskuser saya pindahkan tritnya disini, karena ane gak tau ada forum surat pembaca.

1. Sebelumnya ane minta maaf jika tritnya berantakan.
2. ane gak bermaksud mendiskreditkan Lazada taupun sellernya, hanya meminta sikap profesionalnya
Kornologis:
1. Ane beli TV di Lazada melalui suplier yang bernama MEGA SOLUTION
2. Barang yang ane beli: LG 32" LED TV Hitam - 32LB563D tanggal 04 OKTOBER
3. Berikut SS pembelian Ane
Spoiler for c:

4. Posisi ane di Bogor jadi estimasi pengiriman menurut nih web Lazada: tanggal 9 Sampai tanggal 13 Oktober 2015 ()
Spoiler for c:

5. Sampai Tanggal 13 oktober Nihil gak ada berita tentang pengiriman, hanya status di web berubah menjadi terkirim tapi selama 9 hari gak ada sms telpon oleh Seller mengenai pengiriman barang ane (Pengiriman Internal oleh seller).
Spoiler for c:

6. tanggal 13 oktober Complain ke Lazada dan dibalas dengan email berikut :
PEMBELIAN DI SELLER LAZADA. Cukup jadi pembelajaran
7. Berikut ss percakapan
PEMBELIAN DI SELLER LAZADA. Cukup jadi pembelajaran
8. Ane disuruh nunggu 4 hari kerja (7Hari reguler)
9. 20 OKTOBER Dah 4 hari kerja (7Hari reguler) pengiriman tetap bisu
PEMBELIAN DI SELLER LAZADA. Cukup jadi pembelajaran
10. Ane dah contac CS dan disuruh nunggu lagi 3x24 jam emoticon-Mad (S) krna complain akan diteruskan ke devisi pengiriman dan dijawab lewat email (masih mesti nunggu lagi)
11. Ane Cuma butuh kepastian, ni barang dikirim atau tidak, soalnya mau beli TV Offline aja..
(16 Hari gan ane nunggu gak ada sms telpon oleh Seller atau tentang pengiriman barang ane.)emoticon-Cape d... (S)
12. Tolong donk Lazada & Seller “Mega Solution” tentang kepastiannya (Waktu bagi ane dan sebagian orang itu berharga), saya bahkan tidak meminta konpensasi keterlambatan sesuai dengan Pasal 4 UU Perlindungan Konsumen ayat h
hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya

13. 21 Oktober, hari ini jam 10 ane telpon Lazada di 021-80630200, masih dengan jawaban yang sama mesti nunggu pengecekan 2x24 Jam. emoticon-Mad (S) (SLA yang aneh)emoticon-Cape d... (S) ,padahal tinggal email SELLER cc ke saya
14. Nunggu Update (Klo solve sesuai yang ane harapkan ane hapus tritnya )
Link barang yang biasanya bisa ane klik juga ilang gan, tapi di MatahariMall ketemu ni link barang dengan penjual yang sama
PEMBELIAN DI SELLER LAZADA. Cukup jadi pembelajaran
PEMBELIAN DI SELLER LAZADA. Cukup jadi pembelajaran

UPDATE
Email dari Lazada
Spoiler for Support@Lazada.co.id:

Spoiler for Reply Ane:

Update
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh ai1501 06-11-2015 07:52
0
12.6K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan