saideeAvatar border
TS
saidee
PT. KAI menipu konsumen dengan kartu multi trip bekas.
Selamat malam agan2.
Ane mau menyampaikan keberatan dan keluh kesah atas kebijakan PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sehubungan dengan kartu multi trip untuk perjalanan menggunakan jasa kereta api Indonesia.
Kronologisnya kemarin hari jumat tanggal (16/10/15) ane memutuskan membeli kartu multi trip krna skrg ane sdh bekerja di Jakarta.
Ane beli dengan harga Rp.50.000.
Rp.20.000 untuk kartu dan Rp.30.00 untuk saldo.
Si petugas mengambil kartu dari kantong kemejanya, dan memproses kartu spy bisa digunakan. Karna sedang mengejar kereta ane langsung tapping, tanpa melihat kartu dan langsung membuang nota pembelian. Pas ane udh di kereta ane perhatiin kartunya kok seperti kartu yg udh lama dipake, yang udah pudar dan lecet2 dimana2. Padahal ane membeli dengan harga baru.
apakah ada yg senasib dengan ane yg beli kartu baru tp dpt yg bekas cm diplastikin agar terlihat baru?
Gedek gak gan, beli barang baru tp dpt yg bekas.
Walaupun cm seonggok kartu ane ttp ga suka sm sikap KCJ ini. KECUALI, memang ada kebijakan daur ulang kartu dr perusahaan dan itu sudah disosialisasikan.
Tapi setau ane ga ada tuh.
Mungkin itu aja yg mau ane share, mungkin kalo ane ada yang salah bisa diperbaiki.
Terima kasih emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh saidee 18-10-2015 13:26
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan