ufreeAvatar border
TS
ufree
PELAYANAN SMARTFREN JAKABARING PALEMBANG MENGECEWAKAN
emoticon-Mad (S)pesan utk smartfren :

"Kalau gak ada sparepart gak usah jual produknya ke konsumen, semoga gak ada lagi yg jd korban"

Kronologis kejadian :

13 September 2015 ane bawa smartfren v3s ane ke GALLERY SMARTFREN PALEMBANG ICON dan dilayani oleh customer servis disana,
dijanjikan device ane akan kelar dalam tempo 5 hari.
Quote:


Spoiler for Formulir Identifikasi Kerusakan 1 (13 September 2015):

Spoiler for RO ke-1:

Spoiler for REPLACE SPAREPART:


- di tanggal2 Oktober 2015 ane masukin lagi device ane ke servis center jakabaring dengan harapan bisa ditunggu dan ketemu dengan teknisi langsung
- namun kata CS nya teknisinya lagi ke jakarta dan akan pulang tanggal 5 Oktober 2015
- saya tanyain teknisi yang lain kemana??? cuma satu orang katanya

- 18 November 2015 status repair tracking RO ke 2 device ane masih :
PERBAIKAN PERANGKAT MENUNGGU KETERSEDIAAN SPAREPART

Spoiler for Formulir Identifikasi Kerusakan 2 (02 Oktober 2015):

Spoiler for RO ke-2:


ntar ane update lagi gan

Quote:


PESAN UNTUK SMARTFREN : JANGAN CUMA JUAL DEVICE KALO GAK NYEDIAIN SPAREPART

harapan ane gak banyak gan, ane pengen biar pihak servis center smartfren lebih baik lagi
sekarang ane udah ganti device dan sekaligus ganti operator
Diubah oleh ufree 18-11-2015 12:50
0
9.8K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan