Buyi BuyiAvatar border
TS
Buyi Buyi
Buruknya Pelayanan ( Customer Service) First Media
Buruknya Pelayanan First media ( Internet & tv kabel )

Saya adalah pelanggan First Media dengan nomor Id 96772601, telah berlangganan sejak 2013.

Saya mengeluhkan mengenai buruknya customer service First Media dalam menangani keluhan pelanggannya, terhitung sejak tanggal 10-8-2015 saya sudah tidak bisa menggunakan layanan internet ( mati total, dari sebelumnya kadang hidup kadang mati) tanpa alasan yang jelas dan berubah-ubah, dan di tangani oleh cs yang berbeda-beda pula ,dengan penjelasan acak mulai dari kondisi tap hingga maintenence jaringan yang berlarut-larut tanpa ada kepastian kapan internet saya dapat berjalan normal kembali bahkan hingga saat ini walau sudah berkali-kali saya telepon. Sehingga saya rasa percuma untuk telepon, karena jawaban yang di diberikan hanya 'akan kami tangani secepatnya', namun tidak ada realisasi yang nyata, bahkan tidak ada respon balik walau hanya satu kali. Saya benar-benar diabaikan.

Tidak ada inisiatif dari First Media untuk menghubungi saya mengenai permasalahan ini, hanya komunikasi satu arah dari saya sebagai pelanggan, sedangkan tagihan sudah pasti tetap berjalan seperti biasa, permasalahan ini sudah kesekian kalinya saya alami, internet mati tanpa sebab dan pemberitahuan, yang mana seharusnya menjadi kewajiban bagi provider sebesar First Media untuk menanggapinya.

Hormat saya


Fithran
Jl. Cipinang lontar no. 5. Jakarta Timur
0
4.3K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan