upitdanipitAvatar border
TS
upitdanipit
Software Analisa Pasar Paling Laris! Jualan Makin Laris Dengan VIRAL MARKETING
Bagaimana jika seandainya anda mampu membuat...

- Produk Anda di lihat JUTAAN orang, tanpa perlu ngiklan jutaan
- Website/blog anda dikunjungi RIBUAN orang, tanpa perlu SEO SEO an.
- Fanspage anda tumbuh dengan cepat, dengan anggaran yang super hemat.

Jawabannya adalah ...
Viral Marketing



THE GRAPH 3.0
TERBATAS! Hanya hingga tanggal 10 November 2015. Miliki Sekarang!

Cuma Rp 472.500,-
Harga di atas harga promo aja gan, TERBATAS!

METODE PEMBAYARAN




Viral adalah istilah dimana sebuah konten atau ide menyebar dengan luas dari orang yang satu ke orang yang lain.

Menyebar dari mulut ke mulut. Words of mouth.

Social media seperti Facebook membuat penyebaran konten dan ide jadi lebih mudah.

Karena orang hanya perlu melakukan 1-2 klik untuk membagikan (share) sebuah konten.

Di social media konten menyebar dari klik ke klik. Words of Mouse. emoticon-army



Quote:


Ada beberapa faktor yang telahterbukti secara ilmiah di balik viralnya sebuah konten.

Seorang profesor yang bernama Jonah Berger, menganalisa 10 ribu konten selama bertahun tahun dan menemukan ada 6 kunci mengapa sebuah konten bisa menjadi viral, dan mengapa 1 konten lebih viral dari pada konten yang lain.


Beliau menyebutnya dengan 6 Key S . T . E . P . P . S

Yaitu:

S = Social currency
T = Trigger
E = Emotion
P = Public
P = Practical value
S = Story

6 Faktor ini dijelasin secara detail di bukunya yang berjudul:

Contagious: Why Things Catch On



Tulisan ini tidak akan membahas 6 Faktor tersebut semuanya.
Karena anda tinggal beli aja bukunya.



Disini saya hanya akan membahas 1 faktor yaitu EMOSI.

EMOSI

Seseorang berbagi karena emosi mereka terpengaruh ketika melihat atau membaca suatu konten.

Ada 2 jenis emosi, yaitu:

POSITIF

contoh: fans barcelona, ketika melihat jagoan nya juara liga, perasaan mereka seneng bukan main dan mereka akan share berita kemenangan jagoannya dan gak berhenti berhenti ngomongin tentang topik itu.

NEGATIF

contoh: orang yang berjiwa nasionalis, membaca kebijakan2 buruk yang dilakukan oleh pemerintah, mereka merasa marah, lalu mereka share konten tsb, dan gak berhenti berhenti ngomongin tentang topik itu


Kita lihat bahwa emosi positif dan negatif sama2 membuat sebuah konten jadi viral dan sering dibicarakan.

Tapi yang membedakan sebuah konten menjadi LEBIH VIRAL daripada konten yang lain bukanlah jenis emosinya melainkan adalah LEVEL EMOSI nya.

Jonah Berger menyebutnya dengan AROUSAL. (lihat gambar)




Semakin tinggi level emosi yang terlibat, maka semakin tinggi keinginan orang membagikan konten tsb.

Kita dapat membuat konten yang mempengaruhi emosi pembacanya agar konten tersebut menyebar dengan luas.

Tapi masalahnya adalah.. ini adalah 1 hal super susah..

Apalagi jika anda seperti saya....
- males nulis konten
- gak bisa video editing
- gak bisa bikin gambar2 yang menarik
- kurang kreatif
- sering kali blank dan gak ada ide

Seringkali udah bertapa 1 hari 1 malam, bahkan hingga berbulan bulan, ide ide pun tak kunjung datang...

Solusinya adalah... Contek Aja!

Ngapain pusing pusing. Manfaatkan Facebook.

Di Facebook, kita bisa mencari...
konten2 yang terbukti viral (yang banyak like dan share nya)
yang sesuai dengan sesuatu yang kita tawarkan

Karena ketika orang membagikan sebuah konten yang melibatkan emosi,
EMOSI mereka tsb di-ekspresi-kan dengan KATA KATA.

Dan kata2 itu bisa kita cari dan kita temukan emoticon-Big Grin

Misalnya...


Positif (high arousal):
amazing, awesome, incredible, cool, lol, cute, wow, epic, keren, hahaha, wkwkwk, subhanallah, masya allah, dsb

Negatif (high arousal):
w*f, wh*t the f*ck, wh*t the h*ll, bast*rd, parah, gila, anjr*t, kampr*t, bangke, sadis, sialan, terkutuk, astaghfirullah, dsb

Kita bisa mencarinya emoticon-Big Grin

dan pencarian konten di Facebook jadi makin mudah jika menggunakan sebuah tool yang bernama The Graph.



The Graph adalah sebuah software yang dibuat untuk Anda yang ingin mengetahui tren atau yang sedang panas dibicaraan di pasar. Tentu Anda bisa memanfaatkan software ini untuk menemukan banyak calon klien yang haus akan produk baru yang sedang tren atau booming.

Namun kendalanya Anda pasti tidak bisa memprediksi atau asal tebak, Anda perlu mengikuti tren setiap waktunya. Dengan The Graph, Anda ga perlu khawatir kalah saingan jualan sekarang Anda bisa memata-matai kondisi pasar yang tentunya sangat penting Anda ketahui sebagai penjual.

Software the Graph sangat mudah digunakan untuk Anda yang masih pemula sekalipun, ditambah Anda bisa langsung mengakses group The Graph dan mendapatkan dukungan support dari tim The Graph untuk membantu menjawab segala kebingungan Anda.

Sudah dibeli oleh lebih dari 4.200+orang hanya dalam waktu seminggu saja. Kini giliran Anda yang mencobanya gan

Berapa harganya gan?

Harganya adalah ...

Cuma Rp 472.500,-
Harga di atas harga promo aja gan, TERBATAS!

METODE PEMBAYARAN




The Graph 3.0 Terbatas hanya hingga tanggal 10 november 2015, buruan action sebelum terlambat gan
Polling
0 suara
Pilih A atau B?
Diubah oleh upitdanipit 03-11-2015 22:58
0
3.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan