- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa XIaomi dan Pelayanan Servic Center TAM Bandung


TS
bucan234
Kecewa XIaomi dan Pelayanan Servic Center TAM Bandung
Pada Tanggal 7 Juli 2015 Ane beli xiaomi mi41 di mi.com
proses berjalan lancar n barang dateng tgl 8 juli 2015
pas ane buka dari dus, ternyata ada cacat produksi pada layar
berupa krack di dalam layar.
pada langgal 10 juli 2015 ane ngajuin klaim ke TAM service center bandung yang beralamat di jalan karapitan 100
setibanya di sana, unit tidak langsung diterima, dengan alasan harus nunggu konfirmasi dari pusat tentang tata cara penanganan unit.
pada tanggal 11 juli 2015 baru ada kabar kalo unit bisa diganti baru dengan estimasi waktu penggantian 3 hari kerja.
unit langsung diserahkan tanggal 11 juli 2015
tapi hingga hari ini tanggal 4 Agustus 2015 ngak pernah ada kejelasan penggantian unit sama sekali
tiap di tlp selalu saja jawabannya sama, sabar sabar tanpa ada kejelasan kapan hp pengganti tersedia
ane bener bener kapok beli produk xiaomi
QCnya amburadul terbukti dengan banyaknya kasus layar keangkat . dan paling parah layar hp ane crak di dalem.
berikut terlampir surat repair order ane
Update kasus:
Setelah sebulan menunggu dengan gondok, berjuang tlp cs TAM Bandung, Jakarta n hot line xiaomi. Akhirnya ada kabar, hp ane diganti besok tgl 15 Agustus. Tapi hanya unit only ngak full set. Artinya emei unit n dus ngak bakalan sama.
Yg jelas ane trauma urusan sama TAM n beli produk hp xiaomi.
Yg cacat QC produksi, konsumen yg jadi korban.
Biarlah nie surat pembaca jadi bahan pertimbangan kaskuser lain pas mau beli produk xiaomi
proses berjalan lancar n barang dateng tgl 8 juli 2015
pas ane buka dari dus, ternyata ada cacat produksi pada layar
berupa krack di dalam layar.
pada langgal 10 juli 2015 ane ngajuin klaim ke TAM service center bandung yang beralamat di jalan karapitan 100
setibanya di sana, unit tidak langsung diterima, dengan alasan harus nunggu konfirmasi dari pusat tentang tata cara penanganan unit.
pada tanggal 11 juli 2015 baru ada kabar kalo unit bisa diganti baru dengan estimasi waktu penggantian 3 hari kerja.
unit langsung diserahkan tanggal 11 juli 2015
tapi hingga hari ini tanggal 4 Agustus 2015 ngak pernah ada kejelasan penggantian unit sama sekali
tiap di tlp selalu saja jawabannya sama, sabar sabar tanpa ada kejelasan kapan hp pengganti tersedia
ane bener bener kapok beli produk xiaomi
QCnya amburadul terbukti dengan banyaknya kasus layar keangkat . dan paling parah layar hp ane crak di dalem.
berikut terlampir surat repair order ane
Spoiler for :
Update kasus:
Setelah sebulan menunggu dengan gondok, berjuang tlp cs TAM Bandung, Jakarta n hot line xiaomi. Akhirnya ada kabar, hp ane diganti besok tgl 15 Agustus. Tapi hanya unit only ngak full set. Artinya emei unit n dus ngak bakalan sama.
Yg jelas ane trauma urusan sama TAM n beli produk hp xiaomi.
Yg cacat QC produksi, konsumen yg jadi korban.
Biarlah nie surat pembaca jadi bahan pertimbangan kaskuser lain pas mau beli produk xiaomi
Diubah oleh bucan234 14-08-2015 03:40
0
27.6K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan