

TS
bayu.indra
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Material Shader
untuk agan agan dan sista yang mau lihat tuts sebelumnya ...
Character Modeling /Torso
Character Modeling /Body Shape Proportion ...
Character Modeling /Hand n Fingers
Basic Modeling /Paint Effects - basic grass 01
Basic Modeling /Paint Effects - basic grass 02

BAYU Animation Online Class - Autodesk Maya 2015 - BLK Bandung
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Material Shader
halo gan ... masih dr live tuts training di BLK Bandung ... kita akan lanjutkan dengan shader dan texture ya gan ...
Basic Material Shader
Blinn Shader... di buat oleh James F. Blinn, lulusan University of Utah dan University of Michigan, bekerja di NASA's Jet Propulsion Laboratory (JPL) sebagai computer graphic expert ...
Phong Shader ... Bui Tuong Phong (14 Desember 1942 - Juli 1975) adalah seorang Vietnam kelahiran Perancis-Amerika peneliti komputer grafis dan perintis. Publikasi yang paling sering disebut menggunakan nama keluarganya, Bui. Penemuannya diingat di bawah namanya diberikan Phong
Lambert Shader ... Johann Heinrich Lambert (Jerman: [lambɛʁt], Jean-Henri Lambert di Perancis; 26 Agustus 1728 - 25 September 1777) adalah seorang polymath Swiss yang membuat kontribusi penting untuk mata pelajaran matematika, fisika (khususnya optik), filsafat, astronomi dan map projections.
Shaders n Textures
contoh lain penggunaan texture bit map image dan UV reposition control terhadap bit map image, sehingga dengan mudah mengatur position dr texture, repeating bit map image, scaling, dan rotation nya ... bagaimana kita menggunakan projection UV, sehingga texture lebih pas ketika kita menepatkannya di atas surface tertentu.
nah gan n sist ... begitu subject utk Basic Material Shader nya, semoga bisa menambah knowledge buat tools Maya nya... yah supaya bisa lebih familiar dan cepat waktu agan n sista operate Maya nya ...
dan kalau ada pertanyaan silahkan ya gan n sist ... pasti akan lebih banyak lagi yg akan ane ceritain ya gan n sist ...
silahkan gan n sist ...
Character Modeling /Torso
Character Modeling /Body Shape Proportion ...
Character Modeling /Hand n Fingers
Basic Modeling /Paint Effects - basic grass 01
Basic Modeling /Paint Effects - basic grass 02

BAYU Animation Online Class - Autodesk Maya 2015 - BLK Bandung
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Material Shader
halo gan ... masih dr live tuts training di BLK Bandung ... kita akan lanjutkan dengan shader dan texture ya gan ...
Basic Material Shader

Blinn Shader... di buat oleh James F. Blinn, lulusan University of Utah dan University of Michigan, bekerja di NASA's Jet Propulsion Laboratory (JPL) sebagai computer graphic expert ...
Phong Shader ... Bui Tuong Phong (14 Desember 1942 - Juli 1975) adalah seorang Vietnam kelahiran Perancis-Amerika peneliti komputer grafis dan perintis. Publikasi yang paling sering disebut menggunakan nama keluarganya, Bui. Penemuannya diingat di bawah namanya diberikan Phong
Lambert Shader ... Johann Heinrich Lambert (Jerman: [lambɛʁt], Jean-Henri Lambert di Perancis; 26 Agustus 1728 - 25 September 1777) adalah seorang polymath Swiss yang membuat kontribusi penting untuk mata pelajaran matematika, fisika (khususnya optik), filsafat, astronomi dan map projections.
Shaders n Textures

contoh lain penggunaan texture bit map image dan UV reposition control terhadap bit map image, sehingga dengan mudah mengatur position dr texture, repeating bit map image, scaling, dan rotation nya ... bagaimana kita menggunakan projection UV, sehingga texture lebih pas ketika kita menepatkannya di atas surface tertentu.
nah gan n sist ... begitu subject utk Basic Material Shader nya, semoga bisa menambah knowledge buat tools Maya nya... yah supaya bisa lebih familiar dan cepat waktu agan n sista operate Maya nya ...
dan kalau ada pertanyaan silahkan ya gan n sist ... pasti akan lebih banyak lagi yg akan ane ceritain ya gan n sist ...
silahkan gan n sist ...
Diubah oleh bayu.indra 04-08-2015 04:53
0
2K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan