mochazero7Avatar border
TS
mochazero7
Buku Pintar Hewlett Packard (Driver, Produk, Service Center HP)
Buat Agan dan Aganwati yang punya pertanyaan seputar HP. Moga bisa ngebantu agan-agan yang punya produk HP. BTW Link drivernya emang sering ga bisa diakses terutama yang pake internet lelet. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi call center HP di 0800 111 2 111 (bebas pulsa) untuk dapat berbicara langsung dengan teknisinya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Q: Dimanakah saya dapat menemukan informasi mengenai lokasi HP Service Center?
A: Anda dapat mengetahui lokasi HP service center di daerah anda melalui tautan berikut www.hp.co.id/servicecenter atau www.hp.com/id/servicecenter

Q: Dimanakah saya dapat membeli produk HP?
A: Saat ini produk HP dapat dibeli secara online melalui www.hpshopping.id dan anda juga dapat mengakses http://www8.hp.com/id/en/store-finder/index.do untuk mengetahui lokasi HP Store yang terdekat.

Q: Dimanakah saya dapat mengunduh driver untuk produk HP yang saya gunakan?
A: Anda dapat mengunduh driver yang anda butuhkan melalui HP Support Center dengan tautan berikut ini http://www8.hp.com/id/en/drivers.html . Caranya adalah dengan memilih kategori produk anda (notebook, pc atau printer) kemudian pilih tipe produk yang anda gunakan (HP Pavilion, HP Envy atau yang lainnya) setelah itu pilih seri produk sesuai yang anda gunakan dan kemudian pilih driver yang anda butuhkan.

Q: Mengapa fitur wifi, webcam, bluetooh atau perangkat lainnya pada unit HP saya tidak dapat digunakan?
A: Silahkan pastikan bahwa anda telah mengunduh driver yang diperlukan untuk menjalankan perangkat tersebut melalu HP Support Center

Q: Bagaimanakah cara untuk melakukan pengaturan VGA ATI?
A: Pengaturan VGA dapat dikaukan dengan mengunjungi tautan berikut ini
http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/d...=us&dlc=en#N93

Q: Mengapa notebook saya sering mengalami overheating?
A: Overheating dapat disebabkan oleh kipas yang kotor yang kemudian menyebabkan notebook panas, lama, dan tiba-tiba layar mati. Apabila ini terjadi, harap segera membawa unit HP anda ke service center terdekat untuk diperiksa dan dibersihkan (untuk informasi lokasi service center di kota anda dapat di lihat pada tabel lokasi service center dibawah)

Q: Bagaimanakah cara saya mengetahui informasi harga dan ketersediaan produk HP yang saya inginkan di reseller dan distributor?
A: Anda dapat menghubungi HP store yang terdekat secara langsung yang dapat di akses melalu HP partner and store locator http://www8.hp.com/id/en/store-finder/index.do

Q: Bagaimana cara agar saya dapat mengetahui kapan produk HP yang saya inginkan tersedia di pasaran?
A: Anda dapat mengetahui segala informasi terkini mengenai produk HP melalui HP online store www.hpshopping.id

Q: Mengapa HP tidak memberikan CD Driver pada saat pembelian produk?
A: HP menyediakan tautan untuk mengunduh driver secara online melalui tautan berikut http://www8.hp.com/id/en/drivers.html agar HP dapat terus memperbaharui driver yang tersedia serta memudahkan konsumen untuk mengakses driver yang terbaru

Q: Mengapa saya tetap tidak dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia walaupun saya sudah mengunduh driver yang dibutuhkan
A: Silahkan pastikan bahwa anda telah menginstall driver yang benar sesuai dengan tipe produk dan OS yang digunakan

Q: Apakah HP Service Center beroperasi 24 jam?
A: HP Service Center beroperasi setiap hari kerja pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB

Q: Bagaimanakah cara agar saya dapat menemukan driver yang sesuai dengan unit HP saya secara mudah?
A: Anda dapat mencari driver yang sesuai dengan menggunakan kata kunci "tipe lengkap unit_driver" pada search engine anda, kemudian pilihlah laman yang menunjukan "support.hp.com"

Q: Bagaimanakah cara agar saya dapat memperoleh informasi dan spesifikasi tentang produk HP?
A: Anda dapat menemukan informasi mengenai spesifikasi produk HP dengan menggunakan kata kunci "tipe model unit_specification" pada search engine anda, kemudian pilihlah laman yang menunjukan "support.hp.com"

Q: Bagaimanakah cara agar saya mengetahui status perbaikan dari unit HP saya di service center?
A: Anda dapat mengakses langsung status perbaikan produk HP anda melalui laman http://myscs.co.id/trackmycase.php dengan memasukan Case ID atau serial number unit yang sedang diperbaiki.

Q: Bagaimanakah cara agar saya dapat mengetahui status garansi unit HP saya?
A: Anda dapat mengakses status garansi unit HP anda dengan memasukan serial number produk HP anda serta negara tempat anda membelinya melalui tautan http://h20566.www2.hp.com/hpsc/wc/public/home
0
796
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan