sp1dey18Avatar border
TS
sp1dey18
Langganan 5thn Indovision bikin kecewa !!!
Quote:


Ok langsung aja ane langganan indovision dr thn 2009 selama itu jika ada kendala atau permasalahan teknik selalu dtanggapi dengan cepat.
Jadi hari sabtu tgl 25 april ane laporan ada gangguan dekoder tidak dapat menerima sinyal (ane ganti kanopi n tukangnya lepas parabola n pas dpasang lg ga dpt sinyal) melalui 500-900 n cs nya bilang akan dlakukan kunjungan pada hari senin tgl 27april pukul 11.00

Senin 27 april 2015
ane tungguin ga ada konfirmasi ke hp (no yg ane cantumin waktu pelaporan no hp ane n kondisi hp aktif tdk prnh mati)
sorenya ane hubungi lagi 500-900 dan djanjikan pada hari selasa akan ada kunjungan jam 11.00
(dsini sekali lg ane tekankan alamat rmh n no yg hrs dihubungi!)

Selasa 28 april 2015
sama seperti kemarin ga ada tanda2 akan adanya teknisi yg datang, sore ane kembali hub 500-900 sperti biasa djanjikan kembali kunjungan utk hari rabu bla bla bla bla prosedur seperti kemarin emoticon-Cape d... (S)

Rabu 29 april 2015
sekarang pkl. 15.40 ane tlpn lg ke 500-900 menyampaikan keluhan dgn proses yg puanjannngggg krn tiap laporan hrs verifikasi data dl tp endingnya sama nanti akan dproses laporan anda n bla bla bla (baca diatas sama pembicaraan cmn djanjikan kunjungan terus tanpa ada realisasi malah nawarin ane produk dia yg lainnya n ngingetin pembayaran emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S) )

Memang utk laporan gangguan perlu waktu berapa lama?
Tv kabel bukan hanya satu jadi jika pelanggan adalah prioritas anda utamakan kepuasan pelanggan!!!

Btw ini no pelanggan indovision ane biar ga dibilang hoax : 3010 1023 915* (pm kl mo minta data lbh lgkp krn skrg bnyk data disalah gunakan).

Spoiler for klik:



Sekian curcol dr ke kecewaan ane sebagai pelanggan setiamu indovision emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh sp1dey18 30-04-2015 00:41
0
3.2K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan