ZonalyonAvatar border
TS
Zonalyon
Surat untuk PT.Telkom
Dear Telkom,
Saya adalah salah satu pelanggan paket internet speedy kecepatan 1mbps dengan tagihan Rp.275.000,- / bulan. Saya sudah berlangganan hampir 3 tahun. Dan dalam 1 bulan ini, saya sudah cukup muak dengan telkom.
Kronologis duka saya.
Spoiler for Case One , 5 hari:


Spoiler for Case Two , 4 hari:


Spoiler for Case Three , 1 minggu ++:


Spoiler for Special Case , Usee TV:


Dari maret - april, total sudah 16 hari internet ane bermasalah. Dan ane yakin, bukan hanya 16 hari, karena sampai detik ini, password modem saya yang baru belum juga diberikan.
Pertanyaan saya kepada Telkom yang terhormat, Apa kompensasi dari pihak Telkom kepada saya? Mengingat kebijakan kalian yang telat bayar 1 hari = cabut. Dan mengingat case saya PURE salah dari pihak telkom. Kerugian ane tidak sedikit. Membayangkan total pulsa yang harus ane keluarkan hanya buat telepon ke 147 saja, ane uda sedih ( Ane orang susah gan, pulsa juga pake jatah.. )

Ane benar" berharap, pihak Telkom benar" bisa memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada semua pelanggannya. Bukan hanya modal janji dan buang badan gitu.

Ane masih sabar menunggu itikad baik dan kerja cepat dari Telkom.
0
3.5K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan