warunginvestasiAvatar border
TS
warunginvestasi
Trading Index HANGSENG ?? Pertanda Rally BULL kah ??
Trading Index HANGSENG ?? Akankah akan Rally BULL setelah Perekonomian dan Stock China - Hongkong diCONNECTkan??


1. Apakah Hangseng akan Rally BULL menuju 32.000 kembali ?
2. Atau akan menuju low kembali ke area 12.000an ?
3. Faktor apa yg menjadi Trigger Hangseng Bergerak SANGAT cepat dalam beberapa minggu kedepan ??
4. Bagaimana Meraih PROFIT dari situasi saat ini ??

TEMUKAN JAWABANNYA DISINI ??



Pada hari Rabu tanggal 8 April, untuk pertama kalinya, investor China menggunakan seluruh dari 10,5 miliar yuan (1,7 miliar dolar) kuota harian dalam program lintas perbatasan membeli saham Hong Kong, dan meningkatkan omset pada 'Shanghai-Hongkong Stock Connect' hingga menjadi sebuah rekor.
Selagi kuota tersebut dipenuhi untuk pertama kalinya, indeks Hang Seng ditutup menguat 7,9% dalam seminggu.

Jadi apa yang terjadi dibalik kenaikan besar ini?

Pertama (regulasi/peraturan):
Membuat akses ke ekuitas lebih mudah, lebih luas dan lebih efisien.
• Para investor kini diperbolehkan memiliki hingga 20 rekening saham.
Mulai 13 April, investor China tidak akan dibatasi hanya satu akun saham di pasar 'A-share' China.
• Reksa dana dalam negeri dapat diperdagangkan antara Shanghai dan Hong Kong.
Reksa dana selama ini dibatasi bagi pembeli surat berharga luar negeri melalui program berkualitas investor institusi domestik (QDII).
• Perluasan 'Shanghai-Hong Kong Connect'.
'Stock Connect' antara Shenzen dan Hong Kong menjadi sasaran berikutnya. Hal ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi investor 'daratan' untuk berinvestasi di Hong Kong.
• Meningkatkan kuota harian.
Bursa telah merencanakan untuk meningkatkan kuota saat ini dibawah program 'Hong Kong-Shanghai Stock Connect'.

Kedua (Kebijakan):
Pasar China akan mendapat manfaat dari restrukturisasi ekonomi.
• One-Belt-One-Road dan Bank Investasi Infrastruktur Asia.
Bank ini ditujukan untuk pembiayaan pembangunan di Asia, dan berpotensi memperkuat bisnis untuk pembangunan jalan, kereta api, dan jembatan di China. Proyek yang masih menjadi rencana termasuk jaringan rel kereta api, jalan raya, jaringan pipa minyak dan gas, jaringan listrik, jaringan internet, infrastruktur maritim dan infrastruktur terhubung lainnya di seluruh kawasan Asia tengah, barat, selatan hingga Yunani, Rusia dan Oman, sekaligus meningkatkan koneksi China ke Eropa dan Afrika.

Strategi ekonomi dengan membangun infrastruktur di kawasan Asia Pasifik dan peningkatan hubungan perdagangan akan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan bagi perekonomian yang sedang melambat. Selain ekonomi, strategi ini juga dapat memperluas pengaruh China secara global.

• Rencana reformasi untuk China Development Bank (CDB), Export-Import Bank of China (EXIM) dan Agricultural Development Bank of China (ADBC).
China sedang merestrukturisasi tiga bank besar nya dalam upaya untuk membuat proyek keuangan yang lebih baik dalam situasi perekonomian yang saat ini melambat.
• Pertumbuhan ekonomi yang berkualitas diatas pertumbuhan kuantitas yang tinggi.
Ekonomi China, yang memberikan kontribusi sekitar 30 persen terhadap total pertumbuhan ekonomi dunia tahun 2013, telah menghadapi tekanan negatif yang besar, dan memasuki fase yang dikenal dengan 'normal baru'. 'Normal baru' berarti pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat, namun, yang lebih penting, akan ditandai oleh pertumbuhan yang berkualitas dan berkelanjutan selama beberapa dekade mendatang.
Dan juga, kesempatan arbitrase yang luas diantara saham yang terdaftar di dua negara.
Indeks CSI300 milik China, telah melonjak 92 persen selama tahun lalu, sementara Indeks Hong Kong China Enterprises telah naik 29,8 persen. Akibatnya, saham 'blue chips' yang terdaftar di daratan China kini sepertiga lebih mahal daripada versi di Hong Kong – seperti yang terukur pada indeks harga premium China-Hong Kong.




Sejak April 2014, Shanghai Composite Index telah melonjak lebih dari 100%, sedangkan indeks Hang Seng naik hanya 25%.

Kesimpulan:
Investor dan pedagang mendapatkan manfaat dari perubahan kebijakan dan regulasi, serta mendapatkan peningkatan pada likuiditas dan pelonggaran moneter. Saham bertema infrastruktur yang terimbas oleh pengaruh 'one belt, one road' sepertinya akan tetap menjadi fokus pada reli tahap kedua. Harap dicamkan bahwa penilaian saham masih dalam kisaran 'nilai wajar', dan kami percaya bahwa saham Hong Kong masih dapat bergerak lebih tinggi lagi dalam waktu dekat, dan bahkan dapat melihat level harga tertinggi Hang Seng yang dicapai bulan Oktober 2007 lalu, 31,958.

Kami juga memperkirakan bahwa saham daratan China akan terus menguat, sementara saham Hong Kong akan bergerak pula mendekati penilaian dari rekan mereka di China.
Rasio P/E (price-earnings) untuk indeks Hang Seng kini berada pada: kurang dari 12 kali, jauh di bawah rekor tahun 2007 yaitu 18 kali. Indeks H-share memiliki rasio 10 kali, juga dibawah puncaknya yaitu 25 kali.

Namun demikian cukup masuk akal pula apabila terjadi 'profit taking' di Hong Kong karena kemungkinan konsolidasi pada saham-saham China daratan dan Hong Kong semakin tinggi dimana premium A-H menyusut dan valuasi menjadi lebih mahal. Premi antara A dan H telah dipersempit ke 23,7% dari 35,72%
.



More INFO :

EDWIN
0856173014
PIN 534D5641

www.midtou.com

PT Midtou Aryacom Futures
0
1.1K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan