st.rizkyAvatar border
TS
st.rizky
KEcewa atas kebohongan marketing grup accor hotels
Saya hendak menyampaikan pengalaman pribadi saya baru-baru ini yang ternyata terjadi juga pada beberapa orang lain. emoticon-Mad (S)

Hati-hati dengan penawaran via telemarketing GRUP ACCOR HOTELS.

Oknum marketing melalui telepon menawarkan menjadi member accor selama 1 tahun dengan keuntungan beberapa voucher makan & gratis menginap 2 malam (yang sebenarnya bukan gratis juga karena ada biaya keanggotaan sebesar 2,5 juta) Saya dan istri bersedia bergabung menjadi 2 member sekaligus asalkan tersedia kamar untuk tanggal 25 & 26 April 2015, di salah satu hotel grup accor yaitu Grand Mercure Singapore. Karena marketing tersebut menyanggupi permintaan saya, lalu proses pembayaran dilakukan melalui kartu kredit.

Setelah menjadi member & siap melakukan booking/pemesanan di hotel tersebut, ternyata statusnya unavailable. Di sinilah kekecewaan saya, karena baru belakangan dijelaskan bahwa ada aturan tidak boleh memakai bonus gratis 2 hari berurutan di hotel yang sama serta tidak semua hotel dan tanggal available. Padahal tanggal pemesanan yang dibutuhkan sebelum proses pembayaran sudah disamggupi secara lisan & chat whatsapp. Entah si oknum berbohong mengenai status hotel atau tidak mengecek sebelumnya? emoticon-Bingung

Untuk solusinya, oknum malah menawarkan supaya membayar lagi saja untuk tanggal tersebut dengan tarif khusus member dan "bonus gratisnya" digunakan lain waktu. Saya menolak dan tetap meminta dibantu pemesanan menggunakan bonus 2 malam sesuai janji. Permintaan saya diiyakan tetapi pelayanannya sangat lambat dengan berbagai alasan, sampai 3-4 hari baru dilakukan dengan hasil hanya bisa mendapat 1 malam saja yang available.
emoticon-Hammer (S)

Tiket keberangkatan sudah saya beli & tidak bisa dirubah. Akhirnya saya ajukan keluhan ke atasan si marketing, yaitu manajer program accor dengan disertai rekaman berupa gambar dialog whatsapp asebagai bukti. Hasilnya sama saja, jawaban manajer hanya berlindung dibalik peraturan & sistem tanpa memberi solusi atas kebohongan anak buahnya. Sebagus apapun produk akan rusak di tangan oknum penjual yang tak bertanggung jawab.
emoticon-Cape deeehh

*nama marketing: priccil, manajer program: erwin sediono
Diubah oleh st.rizky 21-04-2015 01:57
1
53.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan