mackulauAvatar border
TS
mackulau
TIDAK PROFESIONALNYA ASUS SERVICE CENTER INDONESIA
Pada tanggal 25 Januari 2015, saya membeli produk asus yaitu Asus Padfone s. Dua minggu kemudian saya menyadari bahwa layar LCD hanphone saya memiliki sebuah kecacatan. Pada tanggal 4 Februari 2015 saya memasukan handphone saya di Asus Service Center STC Senayan untuk pergantian unit LCD. Pada tanggal 23 Februari 2015 hp saya telah dinyatakan telah sudah diperbaiki dan pada hari selanjutnya saya mengambil hp tersebut. Namun setelah saya memperiksa ulang hp saya tersebut hp saya tidak mengalami pergantian unit LCD.

Pada tanggal 10 Maret 2015 saya mengunjungin Asus Service Center di STC Senayan dan meminta perbaikan ulang terhadap unit handphone saya. Sekitar pukul 12.30 saya bertemu dengan seorang teknisi pihak Asus Service Center Senayan dan dijanjikan mendapatkan pergantian unit LCD yang baru dengan kondisi unit handphone dibawa oleh saya dan dijanjikan akan dihubungi dan dapat melacak status perbaikan handphone saya dengan nomer perbaikan saya yang lama. Namun setelah dua hari saya memeriksa status perbaikan handphone saya di website resmi Asus, saya dikejutkan bahwa status perbaikan saya masih dalam kejelasan status perbaikan yang lama sehingga tidak dapat dilacak bagaimana kondisi sparepart LCD saya. Pada tanggal 11 Maret 2015 saya menelpon Asus Call Center dan hanya mendapatkan jawaban yang tidak pasti.


Muhammad Reza Mackulau
Cluster Serua Indah, Tangerang Selatan
rezamackulau@gmail.com
082227584739


Spoiler for bukti percakapan dgn chat online with cs asus:


Spoiler for bukti percakapan dgn chat online with cs asus:


Spoiler for bukti percakapan dgn chat online with cs asus:


Spoiler for bukti percakapan dgn chat online with cs asus:


Spoiler for bukti percakapan dgn chat online with cs asus:


Spoiler for Form Perbaikan tanggal 10 maret berisikan perjanjian dengan teknisi asus sc:

0
46.7K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan