- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa Pelayanan LAZADA.CO.ID


TS
ckur
Kecewa Pelayanan LAZADA.CO.ID
Saya membeli salah satu produk dari LAZADA.CO.ID pada tanggal 9 Desember 2014 denga order no 307371741. Setelah produk diterima saya periksa ternyata ada defect pada produk tersebut sehingga pada tanggal 3 Januari 2015 saya kembalikan produk tersebut ke gudang LAZADA dengan nomor resi JNE TGRF200324206414 dan sudah diterima oleh sdr. RIZKI di gudang LAZADA pada tanggal 6 Januari 2015. Tetapi sampai saat ini setiap saya menanyakan progressnya sampai dimana, semua CS LAZADA mengatakan bahwa masih dalam pengecekan QC di gudang LAZADA, yang menurut mereka membutuhkan waktu max 7 hari kerja sejak barang diterima oleh pihak gudang LAZADA. Sangat aneh sekali barang yang saya kembalikan sampai saat ini sudah lewat 7 hari kerja atau malah sudah 2 bulanan masih belum selesai di cek oleh QC gudang LAZADA. Saya sempat menanyakan juga apakah form/dokumen pengembalian barangnya sudah lengkap atau belum, jawaban dari CS nya sudah lengkap semua dokumennya. Sangat mengecewakan online shop sekelas LAZADA sangat lambat melakukan proses refund terkait barang defect dan membuat customer seolah2 merasa dibohongi dengan proses yang sangat lambat. Saya sudah beberapa kali berbelanja di LAZADA dan karena kejadian ini saya sudah tidak pernah lagi berbelanja online di LAZADA. Untuk yang lain harap berhati-hati berbelanja dan memilih produk di LAZADA.
0
1.6K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan