p0taziumAvatar border
TS
p0tazium
Pengalaman tidak menyenangkan belanja di Lazada.co.id!
Hari ini saya dikecewakan oleh Lazada.co.id.

Sebenarnya saya sudah beberapa kali belanja di Lazada, dan sejauh ini lancar2 saja, sampai dengan pesanan saya yang terakhir dengan nomor pesanan 347915442.
Spoiler for Screenshoot:


Saya coba beberapa kali telpon CS tapi sulit sekali untuk terhubung, kalaupun terhubung hanya muncul pesan otomatis "maaf, karena sebagian wilayah Jakarta sedang mengalami banjir, maka pesanan akan mengalami keterlambatan" kira2 seperti itu.

dan akhirnya saya coba untuk menggunakan fasilitas LiveChatnya, dan berikut cuplikan percakapan saya dengan salah satu CS Lazada yang bernama Jarot.

Spoiler for Chat dengan CS Jarot at Lazada:


Ternyata terjadi kesalahan pada sistem harga, dan pesanan otomatis dibatalkan.Tanpa pemberitahuan ataupun notifikasi balik ke palanggan.
padahal barang tersebut saya butuhkan 3 hari lagi untuk diberikan pada seseorang.

Jadi, berhati-hatilah belanja di Lazada, khususnya barang-barang yang "Free Ongkir", saya curiga itulah penyebabnya.

dan untuk Lazada, sebaiknya segera perbaiki sistem anda, sebelum semakin banyak pelanggan setia mu yang pergi.

Note: Thread ini akan saya update seiring dengan proses refund.
terimakasih.
======== update =======

Per tanggal 25 Februari 2015 uang saya sudah di refund oleh Lazada, +- 13 hari dari konfirmasi kegagalan transaksi (telat parah gan.... padahal max 7hari)
Tapi ya sudahlah, setidaknya uang saya dikembalikan.

Buat agan2 yang lain semoga jadi pelajaran untuk lebih hati2 lagi waktu membeli barang secara online, terlebih lagi barang itu kita butuhkan tepat waktu, mending cari yang pasti2 aja, biar mahal sedikit, setidaknya tidak membuat kacau rencana yang sudah kita buat....

Spoiler for curcol:
Diubah oleh p0tazium 27-02-2015 05:42
0
3.7K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan