Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siliconeslingerAvatar border
TS
siliconeslinger
Surat terbuka untuk LAZADA INDONESIA
Pada tanggal 30 Januari 2015, Saya membeli 3 buah item dari lazada.co.id, barang tersebut saya pesan dan bayar pada hari yang sama, lalu keesokan harinya saya menerima email bahwa pembayaran saya telah terkonfirmasi, sore harinya sya menerima email lagi bahwa barang saya telah dikemas

tetapi tampaknya proses pengemasan nya lama sekali, sampai hari ini tanggal 6 Februari, Sya blm menerima email apa2. barang belum dikirim sama sekali, padahal diwebsite lazada jelas tertulis "Pengiriman dilakukan dalam waktu 2 hingga 6 hari kerja" ini sudah lebih tetapi belum ada kabar

Saya tanyakan kepada CS Lazada hanya bisa berkata "Mohon kesabaran dan pengertiannya", saat saya tanyakan kapan barang akan dikirim, chat saya langsung diputus

untuk barang yang ketiga, barang sudah dikirim oleh JNE per tanggal 31 Januari 2015, tetapi no tracking yang diberikan oleh lazada invalid/palsu menurut pihak JNE, sampai hari ini juga barang belum sampai dan pihak lazada bersikeras no jne tersebut benar, sedangkan menurut JNE nomor tersebut palsu, Saya sebagai konsumen sangat bingung.

Saya sangat kecewa dan merasa tertipu oleh lazada.
0
10.7K
66
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan