guntimeAvatar border
TS
guntime
Kartu Kredit BNI di Bobol Via Online PART2
saya pemilik kartu kredit BNI, saya merasa sangat kecewa sebagai nasabah bank BNI. kasus ini dimulai berawal dari adanya transaksi yang yang mencurigakan dan dari pihak BNI mengkonfirmasi transaksi tersebut kepada saya setelah satu hari transaksi tersebut dilakukan.
Transaksi pembelian "Google Sega" saya pun tidak tahu itu transaksi apa, dan menggunakan Mata uang YEN untuk pembayarannya. awalnya saya berpikir BNI akan membatalkan transaksi tersebut, karena sudah konfirmasi ke saya dan saya telah nyatakan, bahwa saya tidak menggunakan kartu kredit BNI untuk transaksi apapun.

Apa yang terjad?!i ternyata di tagihan billing statement bulan ke 10 muncullah tagihan tersebut dan setelah contact ke Call Center BNI, dengan proses saya dikirimkan form penyanggahan (dispute) yang dikirmkan oleh bni_cc_rmu@bnicardcenter.co.id untuk mengisi dan mereply kembali. setelah proses tersebut saya kerjakan tagihan tersebut sudah di dispute (di credit kembali) sehingga tagihan hanya menyisakan denda keterlambatan dan bunga.
pikir saya berarti transaksi sudah dibatalkan tinggal urus denda + bunga yang seharusnya bukan jadi kewajiban saya juga karena denda + bunga tersebut muncul karena tagihan fraud tersebut.

Masuk ke tagihan bulan ke 11 bunga dan denda sudah di credit kembali, tapi yang mengagetkan tagihan "google sega" yang tidak jelas itu. ternyata di redebet lagi oleh pihak BNI tanpa konfirmasi ke saya sebagai pihak pemilik kartu (Sungguh Sangat Mengecewakan !!!).

Akhirnya setelah berulang kali menghubungi pihak Call Center BNI, saya disuruh menunggu telpon dari pihak BNI bagian Collection dalam 3 hari kedepan. tambah lagi yang bikin kecewa dari pihak BNI tidak ada inisiatif menyelesaikan dengan baik masalah ini, saya sebagai nasabah yang tidak punya tagihan malah direpotkan untuk harus menghubungi kesana kemari.

sampai saat ini tindakan yang dilakukan pihak BNI sampai saat ini hanya mengganti Kartu kredit BNI. dan tidak ada hasil investigasi dari pihak yang BNI yang menyatakan kalau transaksi tersebut saya yang melakukan.
sampai saat ini saya masih berupaya untuk mengirimkan ke Surat pembaca media cetak, elektronik dan media sosial. karena hal ini sidah mengganggu aktifitas dan pikiran saya.

Mohon dukungan dan bantuan dari agan-agan semua untuk menyelesaikan kasus ini.
Berikut tagihan e-statement saya dari munculnya tagihan yang tidak jelas sampai bulan januari 2015 ini.









Terima Kasih
Gunawan Prasetyo
0
43.2K
99
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan