Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

master.perdana.Avatar border
TS
master.perdana.
Kembalikan duit saya LAZADA !!!!
Akhirnya habis sudah kesabaran saya, sampai buat Thread di Surat Pembaca media online.

Sudah hampir genap 1 bulan, sejak akhir Desember lalu, sy order barang dan tidak ada kejelasan yaitu transaksi Order : 302343161 tgl 18 desember.

sy berupaya menghubungi cs lazada, hampir tiap hari, di sela2 waktu kerja hanya untuk mendapat kejelasan, tpi tampaknya saat itu lazada sedang kewalahan mungkin karna program flash sale 12/12. Baru kemudian dijawab tgl 30 Desember ( lihat pic dibawah )



ok, karena sy TRUST dengan LAZADA, sy pikir dgn brand sebesar LAZADA, paling beberapa hari, sudah direfund otomatis seperti website merchant lainnya. Sy juga maklumi karena pasti diakhir tahun banyak karyawan yg cuti / order meningkat.

tgl 5 atau 6 januari, kalo tidak salah sy komplain lagi melalui live chat, katanya sudah diproses tgl 5 januari. dan proses 3-7 hari kerja. oke saya tunggu lagi, cuma pas hari H+5 sy cek mutasi bank, tidak ada trf, mulai lah perasaan was was, dikecewakan, dst muncul. sy komplain lewat live chat lagi, disuruh tunggu sampe h+7. mulai lah sy tanya ke cs nya
1. Emang di transfer / refundnya pake metode apa ?
klo setor tunai 1 hari juga beres, klo trf via e-bangking jg bisa 1 hari beres, via rtgs max 3 hari kerja ? dan jawaban CS cuma "itu seudah prosedurnya pak"., sy tanya lagi itu H+7 jatuh tanggal berapa ? dijawab tgl 14 jan.

tgl 14 jan, habis magrib , sy live chat kembali, sblmnya sy cek mutasi rek, tidak ada dana refund. sy yakin saat itu cs klo sy tanya pasti jawabannya bloon. dan terbukti katanya minggu ini pak. artinya tgl 16 januari yaitu hari jum'at hari terakhir di minggu itu.

tgl 16 jan, sy jg kembali dgn emosi jiwa komplain ke cs. dan dia katanya langsng meneruskan ke bag finance, dan bukti mutasi minta dikirim email. sy kemudian kirim email. cs janjikan 1 hari kerja yaitu sabtu 17 jan.

dan sy cek, minggu tgl 18 jan, sudah yakin sy belum ada trf refund








hari ini, tgll 19 jan, sy komplain dan jawaban cs tunggu 3-7 hari lagi. WHATT ??



LUAR BIASA YAH LAZADA, NAHAN2 UANG ORANG yg cuma 4 JT kurang sedikit.

Sistem Komplain LAZADA JELEK PARAH.
1) lewat email, balasnya suka2
2) lewat telp, pengalaman anae sebulan ga pernah nyambung teruss
3) lewat Live chat
a) Setiap komplain, hampir selalu user nyeritain kronologisnya dlu, cape pak
b) klo buntu ga bisa jawab, live chat diputus dulu,ga sopan. kayana karna dia bisa mutusin sambngan, maen putus aja. klo kita nyambung lagi, ya bisa dgn cs lain, ceritain lagi dri awal kronologis.

4) Via Facebook skrng udah ga bisa comment, mungkin klo bisa post sudah penuh ya dgn komplainan

5) via Twitter ?

Diubah oleh master.perdana. 19-01-2015 10:45
tien212700Avatar border
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan