Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abby1807Avatar border
TS
abby1807
Kesimpulan Saya Telkomsel Mencuri Paket Internet Pelanggan
langsung aja krononologinya ..
Sebelumnya saya telah mengaktifkan paket Simpati Loop yang 55ribu yang saya akses dari *999*232# dan mendapatkan 600 MB untuk digunakan pada pukul 09.00 WIB - 23.59 WIB dan 6 GB untuk digunakan pada pukul 00.00 WIB - 08.59 WIB masa aktif paket tersebut sampai tanggal 20 Januari 2015. Tapi, pada tanggal 28 Desember 2014 kuota yang reguler (09.00 - 23.59) saya habis. Kemudian saya membeli paket internet yang 25ribu dan mendapatkan 700 MB yang dapat saya gunakan selama 24 jam, saya membeli paket tersebut pada pukul 23.46 WIB tanggal 28 Desember 2014.

Setelah saya membeli paket tersebut, saya tidak menggunakan HP saya. Saya hanya meletakkan HP saya dalam keadaan online. Setelah pukul 00.00 WIB tanggal 29-12-2014 saya mengecek paket midnite dan paket midnite saya masih ada sekitar 3 GB dan paket yang barusan saya beli masih ada sekitar 650 MB, paket reguler sudah terpakai sekitar 50 MB. Saya melakukan streaming youtube sampai pukul 02.30 WIB tanggal 29-12-2015 dan pada jam tersebut saya mendapatkan SMS dari telkomsel bahwa kuota internet saya sudah habis dan akan dikenakan tarif reguler, dan setelah saya cek ternyata kuota yang barusan saya beli sudah LENYAP. Padahal sebelumnya pada pukul 01.00 WIB tanggal 29-12-2014 sempat saya cek dan kuota reguler masih ada. Tapi pada pukul 02.30 WIB kuota reguler saya habis tak tersisa beserta sisa pulsa saya kurang lebih 2ribu pun ikut LENYAP, mungkin kalo ada pulsa saya 50ribu akan ikut lenyap untungnya hanya 2ribu sisa pulsa saya.

Jam segitu sudah tidak ada konter pulsa yang buka, akhirnya saya memutuskan membeli pulsa lewat C*MB Cl*ck sebesar 20ribu untuk menelpon operator. Saya telpon operator dengan nada sedikit marah kalo paket internet reguler saya hilang di jam midnite padahal masih ada paket midnite yang aktif. Setelah menyampaikan keluhan, saya diberi waktu 3 hari untuk mendapatkan konfirmasi berikutnya..

4 hari berlalu tapi tidak ada kabar apapun dari telkomsel baik SMS ataupun telepon. akhirnya saya memutuskan untuk menelpon Call Centre pada tanggal 1 Januari 2015. Saya menanyakan bagaimana kelanjutan keluhan saya. Dan saya pun disitu marah karena penggunaan saya dibilang sudah sesuai. Call center bilang penggunaan data saya sudah sesuai pemakaian, kemudian saya bilang dimana sesuainya menurut telkomsel ?? dia tidak bisa menjawab dan akhirnya laporan saya akan di follow up lagi dan harus menunggu 3 hari lagi.

4 hari belalu masih tidak ada kabar apapun dari telkomsel dan akhirnya saya memutuskan menelpon call centerl lagi pada tanggal 4 Januari 2015. Disini saya sangat marah karena jawaban masih sama yaitu penggunaan data sudah sesuai. Tapi kali ini saya diberikan penjelasan detail mengenai penggunaan data saya. Agan tau apa jawaban call center ?? SAYA MENGGUNAKAN AKSES DATA SEBESAR 450 MB PADA TANGGAL 28 DESEMBER 2014 PUKUL 23.46 SAMPAI 23.59 WIB. saya sangat marah pada saat itu. LOGIKANYA dimana pak ?? hape saya tidak saya pakai untuk akses data, hanya aktif internet. 450 MB selama 13 menit untuk apa saya gunakan ?? operator berkelit bahwa jika hape android harus dimatikan datanya terlebih dahulu dan saya pun berkelit HP saya hanya aktif dan tidak akses streaming apapun pada jam tersebut, saya tanya logikanya dimana 450 MB yang anda bilang hilang padahal semuanya hilang sebesar 700 MB padahal pada pukul 01.00 tanggal 29-12-2014 saya cek itu paket masih ada sebesar 650 MB. Logikanya dimana ??

setelah saya panjang lebar menjelaskan keluhan saya akhirnya operator pun mengakui ada kesalahan dari telkomsel mengenai penggunaan data dikarenakan ada dua paket yang aktif dimasa aktif yang sama. Tapi saya pun bilang sebelumnya tidak pernah kejadian seperti ini, meskipun ada dua paket aktif dan yang satu adalah paket midnite tetap saja yang akan digunakan pada saat midnite tetap paket yang midnite. Pada saat itu sudah ada kesepakatan mengenai penjelasan logis. Saya diberikan janji untuk dihubungi oleh pihak telkomsel sekali lagi 3x24 jam.

4 hari berlaku tidak ada kabar dari pihak telkomsel. Saya pun mulai merasa dipermainkan oleh telkomsel dari tangaal 28-12-2014 sampai 08-01-105 tidak ada kejelasan dari keluhan saya. Saya menepon kembali tanggal 8 Januari, saat itu saya sudah tidak mau lagi menjelaskan keluhan saya. Saya bilang saja cek sendiri history keluhan saya, saya sudah tidak mau lagi menjelaskan karena permasalahan ini sudah berlarut-larut. Saya pun sepertinya lebih bawel dari operator, saya jelaskan dengan nada marah dan saya pun dijanjikan akan dihubungi pihak telkomsel keesokan harinya yaitu hari Sabtu pukul 17.00 WIB. tapi apa??? lagi lagi tidak ada kabar dari telkomsel.

Hari ini saya inisiatif untuk menelpon kembali call center, dan agan tau apa jawabannya ???? masih sama penggunaan data saya sudah sesuai !! saya sudah malas untuk emosi lagi dan saya pun dapat menyimpulkan bahwa TELKOMSEL MENCURI PAKET INTERNET PELANGGAN DAN JUGA MEMPERMAINKAN PELANGGANNYA DARI TANGGAL 28 DESEMBER 2014 SAMPAI SEKARANG 13 JANUARI 2015.
Spoiler for bukti:


Diubah oleh abby1807 26-01-2015 16:48
0
12.8K
54
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan