Grey666Avatar border
TS
Grey666
DSYOGA68 mengenai salah konfirm barang jualan & definisi retur
Dear mod & mimin,

saya bertransaksi dgn DSYOGA68
http://www.kaskus.co.id/thread/54338...alaxy-s1s2s3s4

untuk membeli HDTV samsung galaxy s2

saya kontak DSYOGA68 melalui whatsapp pada tanggal 17 december.
screen shot attached
Spoiler for ScreenShot Awal:

pertanyaan saya saya kontak dsyoga68 adalah menanyakan HDTV galaxy S2.
screenshot:
Spoiler for ScreenShotl:

direply oleh dsyoga68 ada dgn harga yg sesuai dgn yang di thread atas.

saya ok, setelah saya transfer, saya tanya2 lagi.


ternyata yang di kirim bukan yang di thread. malah model HDTV lain yang diperuntukkan untuk S3 ke atas.
screenshot:
Spoiler for ScreenShotl:


saya sudah agak bt, karena saya jelas2 bilang s2
tgl 18, saya terima barangnya dah seperti saya duga, ga bakalan bisa di pakai di S2. karena di kotaknya pun sudah tertulis dari s3 sampai s4, dimana mereka pakai 11 PIN. sedangkan S2 saya pakainya 5 pin.

dan diWA dibilang oleh dsyoga68, boleh retur. dan dimana2 definisi retur itu duit di balikin. kalo toko retur, tagihan pembelian mereka di potong.
screenshot:
Spoiler for ScreenShotl:


tgl 19, saya sudah kirim balik, resi pengirimannya ada di saya, kalau berminta lihat akan saya upload. saya wa dsyoga untuk retur dan saya berikan BCA saya. skrg malah berubah jadi retur barang dan tidak mau transfer kembali uang saya.
screenshot

Spoiler for ScreenShotl:



yg saya permasalahkan adalah berikut:
1. saya dikirimkan barang yang tidak sesuai dengan yang saya minta
2. retur sepengetahuan umumnya adalah kembalikan barang dan uang di kembalikan bukan retur barang. kalaupun retur barang, harus di jelaskan di depan. bukan cuma bilang "retur"

skrg saya sudah keburu pesan HDTV di tempat lain dan sudah di kirim, dan DSYOGA dgn enaknya minta cancel tempat lain ?

mohon bantuan momod dan mimin untuk penyelesaiin ini.
penyelesaiain yang saya bisa terima adalah berikut:
1. uang pembelian sebesar 100 ribu di kembalikan, saya sudah potong tuh 8000 buat biaya pengiriman barang salah.
2. dan saya tidak mau barang pengganti, karena saya sudah pesan barang yang sama dari tempat online lain. jadi mubazir saja ada 2 barang, yg sama.


0
5.7K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan