Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danjovaAvatar border
TS
danjova
Kecewa Harbolnas Lazada
Agan2 pasti tahu tentang Harbolnas kemarin kan. Semua org jd heboh, yang tadinya ngga mau belanja jadi belanja (sebenernya diskon nya ngga ngga heboh2 bgt sih). Nah ini salah satu bentuk kekecewaan ane nih

Tanggal 12 Desember kemarin ane beli hardisk eksternal WD Elements 1TB di Lazada, ane biasa cek secara berkala di history pembelian utk status barang pesanan ane. Namun, pada tanggal 13 Desember history pembelian berkurang satu (seharusnya 5 menjadi 4) yg tertampil, padahal di summary pembelian masih tercatat 5 item.


ini gambarnya gan


Ane coba hub CS lwt email dan twitter karena waktu itu telepon selalu sibuk. Namun, ane kecewa dgn jawaban pihak Lazada. Barang pesanan ane dibilang sudah tidak ada dengan memberikan tautan link ke category hardisk. Jika barang habis harusnya diinfokan bukannya menghapus history. Apalagi kupon yang ane gunakan jadi tidak bisa dipakai. Ane sangat kecewa dengan pelayanan Lazada. Ane sih udh tahu jawaban yg bakal dikasih sama Lazada. Pasti dibilang karena antusiasme yg sangat banyak jd barang cpt habis.

Padahal ane udah ngarep2 belanja eh ngga tahunya malah apes gitu gan. Ya udah lah, ane jadi beli ditempat lain aja. Semoga agan2 ngga seperti ane ya.

Kecewa!!

emoticon-Turut Berduka

maaf klo berantakan gan, ane pake mobile soale. Jgn dibata ya gan.
emoticon-I Love Indonesia

UPDATE: Dapet balesan twit dari Lazada kaya gini Gan... emoticon-Marah

Diubah oleh danjova 17-12-2014 11:41
0
4.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan