Main Content

(ask) kok makin banyak anak arkeologi di NL forum
agan2 dan para subes, ane ada uneg2 dikit nih di ati sampe nyesek dan menjalar ke titit. dari hari ke hari ane perhatiin kok makin banyak para pecinta barang purbakala dan mahasiswa jurusan arkeologi wara-wari di forum tercinta ini. buktinya makin banyak bertebaran thread yang ngebahas MILP dan sejenisnya.

ini pengaruh jaman atau ada wabah baru yang sedang menjangkiti para pemuda harapan bangsa.

mohon penjelasannya agan2 dan para subes sekalian




banyak enaknya kali Gak, makanya semakin banyak


Sesuatu

MILF itu sesuatu bngt bwt nubi mas brooh
pengaruh naik nya BBM itu gan...jadi banyak yg menurunkan spek nya syukur2 bisa dapet duit juga dari milf
MILF,.....
Mommy, Mother, Mummy,...
I,...Iam
Love,...Like,.... to,.......
F * * K,.....
Pengaruh iklim bisa jadi..
Pengaruh semakin sedikitnya pecinta lawan jenis bisa jadi..
Pengaruh situasi politik juga bisa jadi..

Quote:Original Posted By anakdalang
pengaruh naik nya BBM itu gan...jadi banyak yg menurunkan spek nya syukur2 bisa dapet duit juga dari milf


jadi ramai2 wiraswasta tubuh gitu gan???

Quote:Original Posted By sexynotchubby
Pengaruh iklim bisa jadi..
Pengaruh semakin sedikitnya pecinta lawan jenis bisa jadi..
Pengaruh situasi politik juga bisa jadi..


bisa jadi gan karena konon pemanasan global itu cuman isu politik belaka yang disebarkan hanya karena perbedaan jenis kelamin

efek tren raffi ahmad mungkin, hahahaha
Quote:Original Posted By maikzzz
efek tren raffi ahmad mungkin, hahahaha

btw raffi ahmad tuh syapa? bandar beras apa bandar togel

Quote:Original Posted By elgibbran
banyak enaknya kali Gak, makanya semakin banyak




banyak anaknya sih mungkin iya

Quote:Original Posted By metallizerzy
MILF itu sesuatu bngt bwt nubi mas brooh


sukses deh buat jalan pilihannya gan bro

Quote:Original Posted By espressomania
MILF,.....
Mommy, Mother, Mummy,...
I,...Iam
Love,...Like,.... to,.......
F * * K,.....

ente arkeolog juga gan bro?
Akoeh bukan anak arkeologi

Mejeng page one dulu ah
Untung ane anak ekonomi..
Quote:Original Posted By Hanrychan
Untung ane anak ekonomi..

dah kerja blom gan bro? siapa tau pengen ikut jejak langkah anak arkeolog
Quote:Original Posted By Hanrychan
Untung ane anak ekonomi..


Sama dunk nubie juga ekonomi

Ane juga doyan milf
yg perawan
memang jarang...

tapi yg pengalaman
bisa bikin menggelinjang...


reserved for milf




kalo bukan kita, siapa lagi..


#SaveMILF


ngomong apa sih gue
ane anak emak sama bapak

mekiwan ane tutup ya.
.
.
.
service over.
×