- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Surat Terbuka Pelayanan Sony Service MENGECEWAKKAN!!


TS
briantbrain
Surat Terbuka Pelayanan Sony Service MENGECEWAKKAN!!
SONY, PLEASE GIVE ME BACK MY HANDPHONE 
UPDATE
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam kaskuser semua, salam sejahtera.
Surat terbuka untuk Sony Service Center Indonesia
ane ga abis pikir, Hp ane Sony Xperia Z2
ane baru beli sehabis lebaran 2014 ini. handphone beli di ITC Cempaka Mas. baru selang 1,5 bulan, hp ane mengalami ke anehan pada jack Audionya
setiap dicolok earphone, tidak mendeteksi earphonenya. setelah saya telpon call center, katanya harus instal ulang dari aplikasi Sony Update Center
belum saya lakukan, setelah 1 minggu tiba-tiba earphone tersebut terdeteksi lagi, alias udah bener, ga ngerti tiba-tiba bener
ane ga ambil pusing, alhamdulilah aja itu Hp udah bener
nah, selang beberapa hari, ane baru sadar, ternyata Proximity sensor ane (sensor layar yang akan mendetesi untuk menghidup dan matikan lampu layar handphone saat telephone) itu selalu nyala, jadi menyulitkan saat melakukan panggilan telepon.
kemudian ane telpon lagi call center. katanya instal ulang lagi.
tiap error suruh install ulang mulu
akhirnya ane cari info, ternyata di Roxy ada Sony Service Center, karena berhubung baru 1,5 bulan, jadi saya service di sana dari tanggal 10 Oktober 2014BARU TAU TERNYATA DI JAKARTA AJA, SERVICE CENTER SONY CUMA 3 !!!!
Repair Order : RO/MBE01/14/10/000175
tapi sekarang, 24 November 2014
HP GW BELOM BENER JUGA!!!! DI EMAIL CUMA BALES 2X, KATANYA HP MASIH DALAM TAHAP TESTING KERUSAKAN!!!


saya sudah email secara baik-baik ke customer servicenya, bener-bener ga ada tanggapan yang berniat untuk follow up terus
ane beli Sony karena desainnya bagus, hp canggih.
tapi kalo tau servicenya seperti ini, bener-bener mikir 10000x deh
GW BARU BELI 1,5 BULAN PAKE. 1,5 BULAN LAGI DI SERVICE
PELAYANAN SONY SERVICE = SANGAT MENGECEWAKAN
Merk Handphone sebesar Sony, service centernya aja di JAKARTA cuma 3 !!!! udah gitu lamban lagi, ga ngerti apa yang dia kerjain. katanya malah dilempar lagi ke bagian mekaniknya, jadi bukan orang sony yang service
bener-bener ga professional!!
harusnya bisa meniru merk dagang lain yang service centernya dimana-mana dan bisa service sendiri tanpa harus dilempar lagi ke 3rd party
tolong agan-agan kaskuser yang tau atau punya kenalan orang sana atau mau share, bisa share

Quote:
UPDATE
Spoiler for Update:
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam kaskuser semua, salam sejahtera.
Surat terbuka untuk Sony Service Center Indonesia
ane ga abis pikir, Hp ane Sony Xperia Z2
ane baru beli sehabis lebaran 2014 ini. handphone beli di ITC Cempaka Mas. baru selang 1,5 bulan, hp ane mengalami ke anehan pada jack Audionya

setiap dicolok earphone, tidak mendeteksi earphonenya. setelah saya telpon call center, katanya harus instal ulang dari aplikasi Sony Update Center
belum saya lakukan, setelah 1 minggu tiba-tiba earphone tersebut terdeteksi lagi, alias udah bener, ga ngerti tiba-tiba bener
ane ga ambil pusing, alhamdulilah aja itu Hp udah bener
nah, selang beberapa hari, ane baru sadar, ternyata Proximity sensor ane (sensor layar yang akan mendetesi untuk menghidup dan matikan lampu layar handphone saat telephone) itu selalu nyala, jadi menyulitkan saat melakukan panggilan telepon.
kemudian ane telpon lagi call center. katanya instal ulang lagi.
tiap error suruh install ulang mulu

akhirnya ane cari info, ternyata di Roxy ada Sony Service Center, karena berhubung baru 1,5 bulan, jadi saya service di sana dari tanggal 10 Oktober 2014BARU TAU TERNYATA DI JAKARTA AJA, SERVICE CENTER SONY CUMA 3 !!!!

Repair Order : RO/MBE01/14/10/000175
tapi sekarang, 24 November 2014
HP GW BELOM BENER JUGA!!!! DI EMAIL CUMA BALES 2X, KATANYA HP MASIH DALAM TAHAP TESTING KERUSAKAN!!!



saya sudah email secara baik-baik ke customer servicenya, bener-bener ga ada tanggapan yang berniat untuk follow up terus
ane beli Sony karena desainnya bagus, hp canggih.
tapi kalo tau servicenya seperti ini, bener-bener mikir 10000x deh

GW BARU BELI 1,5 BULAN PAKE. 1,5 BULAN LAGI DI SERVICE

PELAYANAN SONY SERVICE = SANGAT MENGECEWAKAN

Quote:
Merk Handphone sebesar Sony, service centernya aja di JAKARTA cuma 3 !!!! udah gitu lamban lagi, ga ngerti apa yang dia kerjain. katanya malah dilempar lagi ke bagian mekaniknya, jadi bukan orang sony yang service

bener-bener ga professional!!
harusnya bisa meniru merk dagang lain yang service centernya dimana-mana dan bisa service sendiri tanpa harus dilempar lagi ke 3rd party

tolong agan-agan kaskuser yang tau atau punya kenalan orang sana atau mau share, bisa share

Diubah oleh briantbrain 11-12-2014 19:49
0
5.1K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan