hidungmerahAvatar border
TS
hidungmerah
Surat terbuka untuk www.toko-bodykit.com
Kami diiminta tranfer tunai ke rek: Budi Santoso: 2771627811 (bca). Pada tanggal 14 November 2014 lalu kami membeli body kit untuk mobil altis dan hari berikutnya 15 November 2014 kami membeli body kit Terios. Kedua body kit tsb ketika diinstalasi oleh ahli pasang rupanya tidak fit (ga bisa ngeplak) di body mobil bersangkutan. Lalu istri saya komplain ke Pak Rian, pemilik toko body kit [url=http://www.toko-bodykit.com.]www.toko-bodykit.com.[/url] Pak Rian bilang ga ada masalah. Dijamin fit. kami sudah jual 1000an body kit, katanya.

Tapi istri saya jelasin bahwa body kit tsb sudah dipasang oleh ahlinya, tapi tetap ga bisa dipasang. Gimana solusinya? Tiba2 Pak Rian delkon bbm istri saya. Saya telp ga diangkat. Di webnya ditulis bawa barang tidak bisa diuangkan kembali. Tapi kami hanya minta diganti barang baru jika memang tidak mau refund. Atau kalau memang Pak Rian ngotot bahwa barangnya sudah perfect, kenapa ga buktikan kirim ahlinya dan instalasi di mobil kami. (tapi yang terjadi justru delete kontak dan ga bisa dihubungi lagi. Pak Rian lari dari tanggung jawab.

Jika pak Rian membaca ini, kami memberi kesempatan Anda untuk membuktikan Anda beritikat baik untuk memberi solusi kepada kami. Bagi buyer yang telah beli, silahkan share pengalaman Anda di sini.
Sbg info: toko bodykit punya dua website lain yang sama: www.titan-bodykit.com dan http://www.japanbodykit.asia/
0
51.9K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan