Rx.EclairAvatar border
TS
Rx.Eclair
XL Tunai BERBAHAYA
Dengan alasan kepraktisan saya menggunakan XL Tunai, rupanya saya dibuat repot karena XL Tunai memotong saldo saya padahal transaksi gagal.

Tanggal 17 November 2014 saya melakukan order di Elevenia.co.id dengan mekanisme pembayaran melalui XL Tunai di nomor order 201411170248196.

Karena kerusakan sistem di Alfamart untuk topup XL Tunai, saya baru bisa melakukan topup XL Tunai tanggal 19 November 2014 untuk membayar order an saya. Jam 09.25 saat saya melakukan pembayaran, saya mendapatkan notifikasi bahwa ID pembayaran 88704125653916 dinyatakan gagal. Tapi yang menjadi masalah Saldo saya sudah dipotong duluan. Seharusnya jika transaksi gagal, saldo mana boleh dipotong XL. Bahkan pihak Elevenia mengatakan saldo belum terdebet ke mereka.

Selang 10 menit, saya menelepon CS XL melalui 817 disuruh menunggu 1x24 jam dgn nomor laporan C15958327. CS tidak bisa dikembalikan saat itu juga padahal CS sudah MENGAKUI ada gangguan XL Tunai sejak tgl 17 November 2014. Alangkah repotnya. Hingga surat pembaca ini saya tulis (tanggal 20 November 2014) XL belum ada pemberitahuan ataupun pengembalian uang yang dijanjikan. Mau praktis malah jadi repot. Apakah seperti ini cara XL memperlakukan pelanggannya? Beginikah cara XL menahan uang pelanggannya dengan menyuruh pelanggannya menunggu tanpa kepastian?

Catatan: saya juga menggunakan fasilitas e-money dari operator lain 1 tahun terakhir tapi sekalipun tidak pernah dikecewakan begini sedangkan XLTunai baru saya pake 1x. Elevenia hanya support (e-money) XL Tunai.
0
6K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan