d1sneY.minnieAvatar border
TS
d1sneY.minnie
Proses reparasi Service Center SONY yang sangat lama
pada tanggal 28 September 2014 saya ke SSC Roxy Mas karena SONY Xperia Z (C6603 black) saya tiba-tiba mati.
diterima oleh customer service dan diinformasikan proses nya 2 minggu.

setelah 3 minggu tidak ada kabar,kemudian saya telepon ke SSC tersebut untuk menayakan kejelasan nya namun hanya mendapat jawaban "masih sedang proses reparasi"

sampai hari ini 3 November 2014 sudah 1 bulan 1 minggu masih belum ada kabar juga.

sebagai penggemar produk-produk SONY (TV,Smartphone,Notebook,dll), saya sangat kecewa dengan layanan purna jual SONY INDONESIA yang sangat buruk.

Spoiler for Repair Order:


mohon bantuan rekan2 kaskuser skalian untuk komentar2nya atau sharing pengalaman pribadiemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh d1sneY.minnie 05-11-2014 22:09
0
3.4K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan