Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triadsquadAvatar border
TS
triadsquad
Kecewa Terhadap Online Shop Living Social
sekedar ingin sharing pengalaman tentang belanja online, dan saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Livingsocial.

Kronologi kejadian :

tanggal 5 sep saya order produk dan langsung saya melakukan pembayaran pada hari itu juga.
Spoiler for Produknya:


Spoiler for Versi Offline produknya:


dari keterangan pengiriman 7 hari setelah dilakukan pembayaran, nyatanya ?? OMDO

1 minggu setelah saya melakukan pembayaran(tgl 15), barang yg saya order masih belum sampai saya chat dengan CS 2 di suruh tunggu 7 hari.
berlanjut ke minggu ke 3 (tgl 22) barang masih belum sampai juga.
kembali saya chat ke CS dengan CS 3 dan di suruh menunggu kembali 7 hari.

Pada Tgl 22 saya juga sudah memberitahu kan kepada CS nya jika ini ialah kesalahan dari 2 belah pihak 1 pihak supplier ke 2 pihak dari Living social.
saya juga yakin kog sudah banyak Buyer yg complain k pihak LivingSocial, dan harus nya dari pihak Online shop pun harus menindak suplier macam itu.

kenapa dibiarkan oleh pihak online shop berlarut" ?

dan berikut chat terbaru saya dengan CS Living Social :
Spoiler for Chat 1/10/14:


dikarenakan saya sudah ber x x mengalami hal seperti ini, maka saya meminta untuk refund uang.
tp knp refund uang harus memakan waktu 7 hari ??
dan yang saya tanya kan 7 hari itu OMDO atau memang pasti ???

lalu knp CS nya seperti tidak mengerti apa yang saya tanyakan ?
jujur saya kapok dengan online shop yang 1 ini.
dan saya juga GAK AKAN MEREKOMENDASIKAN Online Shop tersebut kepada para agan / agan wati.
0
919
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan