Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erla21Avatar border
TS
erla21
Jasa Kurir FICC Sangat Mengecewakan
Beberapa bulan yang lalu ane mengajukan aplikasi kartu kredit di Bank Mega, sudah approve dan dikirim pada tgl 27 Agustus 2014.
Ane mendapat info kartu tersebut akan sampai pada tgl 8 September 2014, tetapi setelah ane tunggu s/d tgl 11 tak kunjung datang.

Lalu saya menghubungi Call Center Bank Mega dan pihak Bank Mega menyebutkan kartu tersebut dalam proses pengirim Jasa Kurir FICC dan ane di info untuk melakukan kroscek ke bag pengiriman.

Dari pihak kurir mengatakan pada tgl 8 September 2014 kartu tersebut sudah di retur karena alasan alamat tidak jelas dan tidak ada no telp penerima emoticon-Bingung (S).

Yang jadi pertanyaan apa mungkin kartu yang dikirim dari pihak Bank Mega tidak memberikan informasi yang jelas alamat serta no telp nasabahnya?

Ditambah dari pihak Bank Mega mengatakan tidak ada data bahwa kartu ane telah di retur dan bahkan telah dilakukan percepatan pengiriman pada tgl 15 September 2014.

Lalu ane menanyakan kembali by phone perihal pengiriman kartu pada pihak kurir, Bukan klarifikasi atau informasi dan respon yang baik ane terima malah ane di bentak2 dengan nada yang tinggi dan mematikan telp begitu saja, apakah standar kerja FICC seperti itu?

Dan yang buat ane sangat kecewa dan heran pihak FICC Cab Medan berani mengancam tidak akan mengirimkan kartu tersebut kepada ane jika saya masih menanyakan informasi kartu tersebut atau melakukan komplain lagi.

Mohon untuk pihak terkait segera mengklarifikasi perihal tersebut dan memperbaiki kinerja dan layanan terhadap konsumen, karena di zaman sekarang dengan tekhnologi canggih bisa saja terjadi hal2 yang tidak di inginkan. bukan kartu kredit yang datang malah tagihan yang ane terima emoticon-Cape d... (S)
0
4.9K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan