- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
SMAK 1 CUP PROUDLY PRESENTS : JUKEBOX 2014!
TS
Bigdaddy90
SMAK 1 CUP PROUDLY PRESENTS : JUKEBOX 2014!
Spoiler for about JUKEBOX 2014:
Apasih jukebox 2014 ?
well, jukebox itu acara tahunan SMAK 1 BPK Penabur Jakarta yang diadakan setiap tahunnya. Tujuan dari jukebox ini sendiri adalah untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas kita semua dengan diadakannya lomba lomba dan juga di akhir cup akan ada closing yang pastinya seru banget! Dan ini adalah cup ke 19 kami. Karena itulah kami mengangkat tema 19's !
Emang acaranya di mana sih?
Di lapangan SMAK1 BPK Penabur Jakarta. Tepatnya di JL. Tanjung Duren Raya No. 4 Jakarta 14450.
Kapan sih acaranya?
Seperti poster di atas, 17-25 Oktober 2014. Nah, di tanggal 24 itu akan ada closing night loh
Kalo mau tanya tanya, bisa tanya ke siapa?
contact aja nomor yang tertera di poster atau bisa juga contact kami di twitter @smakonecup2014, instagram @smakonecup, askfm @smakonecup dan web kami www.smakonecup.org
acara ini terbuka untuk umum ya, so jangan ragu buat daftarin sekolah kalian
well, jukebox itu acara tahunan SMAK 1 BPK Penabur Jakarta yang diadakan setiap tahunnya. Tujuan dari jukebox ini sendiri adalah untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas kita semua dengan diadakannya lomba lomba dan juga di akhir cup akan ada closing yang pastinya seru banget! Dan ini adalah cup ke 19 kami. Karena itulah kami mengangkat tema 19's !
Emang acaranya di mana sih?
Di lapangan SMAK1 BPK Penabur Jakarta. Tepatnya di JL. Tanjung Duren Raya No. 4 Jakarta 14450.
Kapan sih acaranya?
Seperti poster di atas, 17-25 Oktober 2014. Nah, di tanggal 24 itu akan ada closing night loh
Kalo mau tanya tanya, bisa tanya ke siapa?
contact aja nomor yang tertera di poster atau bisa juga contact kami di twitter @smakonecup2014, instagram @smakonecup, askfm @smakonecup dan web kami www.smakonecup.org
acara ini terbuka untuk umum ya, so jangan ragu buat daftarin sekolah kalian
Spoiler for Lomba-lomba JUKEBOX 2014:
Jadi ada 10 lomba yang di adain nih! Ada futsal, badminton, paskibra, debate, band, basket, voli, fotografi, md/bboy dan english competition. click for details :
PERATURAN FOTOGRAFI
1.Peserta perorangan, minimal SMA kelas 10 dan maksimal berusia 18 tahun (lahir pada tahun 1996 dan sesudahnya). Peserta boleh membawa nama sekolah/universitas maupun tidak.
2.Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran
3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku atau surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “
JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
3.Setiap peserta wajib membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000,00 dan bila peserta mengundurkan diri, uang tidak dikembalikan.
4.Setiap peserta wajib menyerahkan uang jaminan WO sejumlah Rp 100.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran, yang akan dikembalikan saat closing apabila peserta mengikuti seluruh kegiatan lomba.
5.Bila peraturan nomor 2, 3 dan 4 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
6.Setiap peserta harus hadir atau mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting pada hari
Rabu, 8 Oktober 2014(untuk perwakilan per-sekolah minimal setengah dari jumlah peserta asal sekolah tersebut).
7.Peserta yang tidak mengikuti technical meeting atau tidak mengirimkan perwakilan akan digantikan dengan peserta waiting list dan uang tidak dikembalikan.
8.Foto yang akan dikumpulkan berupa:
•Foto Opening (dilakukan saat pembukaan
“JUKEBOX”)
•Foto Bergerak (dilakukan saat berbagai pertandingan “JUKEBOX” berlangsung)
7.Pengeditan foto yang dikumpulkan hanya diperbolehkan sebatas contrast dan brightness. Tidak diperbolehkan diberi watermark.
8.Foto dikumpulkan dalam bentuk CD dengan format jpg. dan dicetak dengan ukuran 8R (20x25cm).
9.Penilaian juri: Kreativitas angle,komposisi, kesinambungan keseluruhan foto.
10.Apabila ditemukan ada peserta yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka akan didiskualifikasi.
11.Penjelasan tentang rincian peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
Hadiah yang disediakan:
1.Rp 1.500.000,00 + piala
2.Rp 1.250.000,00 + piala
3.Rp1.000.000,00 + piala
CP :
Nesia(087733742751,7CC21B99)
PERATURAN PASKIBRA
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan maksimal 1 tim. Anggota tim terdiri dari SMA/SMK putra dan putri yang berjumlah 16 orang termasuk komandan ditambah 3 orang cadangan.
2.Peserta akan melakukan lomba PBB, PBB indah dan kreasi yel-yel.
3.Waktu yang disediakan panitia adalah 15 menit, dihitung saat juri lapor memberikan aba-aba atau perintah “Laksanakan”, dan waktu dihentikan pada saat juri lapor memberikan aba-aba atau perintah “Bubarkan”.
4.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
5.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 275.000,00 dan bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
6.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 100.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran.
7.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar serta KTP yang masih berlaku, disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”.Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
8.Bila peraturan nomor 7 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
9.Setiap tim wajib mengirimkan wakilnya (untuk pengambilan nomor urut) pada saat technical meeting yang akan diadakan pada hari Rabu, 8 Oktober 2014.
10.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
11.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
12.Hadiah yang disediakan :
Juara 1: Rp 2.000.000,00 + piala
Juara 2: Rp 1.500.000,00 + piala
Juara 3: Rp1.000.000,00 + piala
Kostum terbaik: Rp 250.000,00 + sertifikat
CP:
Tania(28BF6FF8,081337517056)
DEBATE REGULATION
1.The format of the competition is Asian parliamentary system with 5 preliminary rounds.
2.Participants should bring their identity cards and two 3x4cm photos and the coach’s 3x4cm photo for enrollment.
3.One team consists of three debaters and maximum two substitutes.
4.Substitutes can only participate until the end of preliminary round.
5.After motion launch, debaters will be given 30 minutes for case building time.
6.All kinds of electronic devices, coach, and any outside help (including substitutes) are prohibited in the case building time.
7.Printed materials are allowed during case building time,but may not be brought to the lectern.
8.The registration fee for each team is Rp 350.000,00 and for each substitute an additional fee of Rp 60.000,00 applies.
9.Every team also has to give a WO fee of Rp 100.000,00 amount together with the registration fee.The WO fee will be given back at the closing ceremony given that the teams
comply with all the rules and regulations.
10.Specific rules and motions will be delivered at technical meeting on
Tuesday,1stOctober 2013.
11.If later found that the debater is not registered or comes from a different school other than he/she is registered for, or violate one of the stated rule, the debater will be disqualified.
12.The enrollment will be closed if 30 teams have enrolled.
13.Prizes:
Champion : 1 x Rp 2.500.000,00 + trophy+ certificate
1st Runner Up : 1 x Rp 2.000.000,00 + trophy + certificate
2nd Runner Up : 1 x Rp 1.500.000,00 + trophy + certificate
Best Speaker : 1 x Rp350.000,00 + certificate
CP: Elsa (087784576688, 74BCC5CA, elsatamaraaa)
PERATURAN BAND
1.Setiap tim beranggotakan 4-7orang, dengan minimal 1 orang vokalis.
2.Setiap sekolah maksimal diperbolehkan untuk mengirim 2 tim.
3.Pendaftaran terbuka untuk murid SMA dengan batas umur minimal15 dan maksimal 18.
4.Alat –alat musik standar sudah disediakan, seperti : drum, keyboard, gitar, dan bass. Untuk aksesoris tambahan seperti cymbal, efek gitar & bass, kabel tambahan, dll, dibawa masing-masing tim.
5.Setiap band diperkenankan melakukan Checksound dengan waktu yang diberikan.
6.Setelah waktu checksound selesai, tidak ada band yang melakukan checksound lagi dengan alasan apapun.
7.Babak Penyisihan:
Setiap tim membawakan 1 lagu wajib yang diaransemen dan 1 lagu bebas
(boleh lagu ciptaan sendiri, tanpa nilai tambah). Waktu maksimal 15 menit (termasuk persiapan).Lagu wajibnya adalah:
i.Superstition –Stevie Wonder
ii.Englishman in New York –Sting
iii.I Saw Her Standing There –The Beatles
iv.Stand By Me –Ben E. King
8.Babak Final:Setiap tim yang masuk ke babak final harus membawakan 1 lagu wajib yang sudah dimainkan saat babak penyisihan (aransemen boleh diganti) dan 1 lagu bebas (boleh diganti). Waktu maksimal 15 menit (termasuk persiapan).
9.Lagu yang dibawakan tidak boleh menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).
10.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 300.000,00 dan uang jaminan sejumlah Rp 100.000,00. Bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
11.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting pada hari Rabu, 8 Oktober 2014.(Peraturan lebih lanjut akan diberitahukan pada saat technical meeting)
12.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm yang masih berlaku dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
13.Bila peraturan nomor 12 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
14.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka akan didiskualifikasi.
15.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, maka tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
16.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 20 tim.
17.Hadiah yang disediakan :
i.Rp 2.000.000,00 + piala
ii.Rp 1.500.000,00 + piala
iii.Rp 1.000.000,00 + piala
iv.Best Instrument (Drum ,Keyboard,Gitar,Bass,Vocal) @ rp 100.000,00 + Setifikat
CP : Valerie Esmeralda (0819 0873 9007, valesmeralda)
dan karena space tidak mencukupi, bisa langsung di lihat peraturan" lomba lainnya di www.smakonecup.org ya
Spoiler for fotografi:
PERATURAN FOTOGRAFI
1.Peserta perorangan, minimal SMA kelas 10 dan maksimal berusia 18 tahun (lahir pada tahun 1996 dan sesudahnya). Peserta boleh membawa nama sekolah/universitas maupun tidak.
2.Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran
3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku atau surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “
JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
3.Setiap peserta wajib membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000,00 dan bila peserta mengundurkan diri, uang tidak dikembalikan.
4.Setiap peserta wajib menyerahkan uang jaminan WO sejumlah Rp 100.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran, yang akan dikembalikan saat closing apabila peserta mengikuti seluruh kegiatan lomba.
5.Bila peraturan nomor 2, 3 dan 4 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
6.Setiap peserta harus hadir atau mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting pada hari
Rabu, 8 Oktober 2014(untuk perwakilan per-sekolah minimal setengah dari jumlah peserta asal sekolah tersebut).
7.Peserta yang tidak mengikuti technical meeting atau tidak mengirimkan perwakilan akan digantikan dengan peserta waiting list dan uang tidak dikembalikan.
8.Foto yang akan dikumpulkan berupa:
•Foto Opening (dilakukan saat pembukaan
“JUKEBOX”)
•Foto Bergerak (dilakukan saat berbagai pertandingan “JUKEBOX” berlangsung)
7.Pengeditan foto yang dikumpulkan hanya diperbolehkan sebatas contrast dan brightness. Tidak diperbolehkan diberi watermark.
8.Foto dikumpulkan dalam bentuk CD dengan format jpg. dan dicetak dengan ukuran 8R (20x25cm).
9.Penilaian juri: Kreativitas angle,komposisi, kesinambungan keseluruhan foto.
10.Apabila ditemukan ada peserta yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka akan didiskualifikasi.
11.Penjelasan tentang rincian peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
Hadiah yang disediakan:
1.Rp 1.500.000,00 + piala
2.Rp 1.250.000,00 + piala
3.Rp1.000.000,00 + piala
CP :
Nesia(087733742751,7CC21B99)
Spoiler for badminton:
PERATURAN BADMINTON
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 tim (masing-masing ganda putra dan ganda campuran) dan tim kedua akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
2.Setiap tim terdiri Dari 2 orang putra untuk ganda putra, serta 1 orang putra dan 1 orang putri untuk ganda campuran.
3.Setiap peserta maksimal berumur 18 tahun (lahir pada tahun 1996dan sesudahnya).
4.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
5.Setiap tim wajib membayar uang pendaftaran sebe
sar Rp 200.000,00/pasangan
dan bila mengundurkan diri, uang tidak dikembalikan.
6.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 50.000,00/pasangan bersamaan pada saat pendaftaran.
7.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical
meeting yang akan diadakan pada Rabu, 8 Oktober 2014.
8.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
9.Undian akan dilakukan pada saat technical meeting.
10.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid
dari sekolah yang bersangkutan, maka akan didiskualifikasi.
11.Tidak boleh ada peserta yang mengikuti 2 cabang lomba sekaligus, atau berada dalam 2 tim yang berbeda.
12.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
13.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku, disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKE BOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
14.Bila peraturan nomor 12 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
15.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai
16 tim (ganda putra) dan 16 tim (ganda campuran).
16.Hadiah yang disediakan :
i.Rp 1.000.000,00 + piala
ii.Rp750.000,00 + piala
iii.Rp 500.000,00 + piala
CP : Albert (087885522396, 292D23D9, albertch01)
Michael (081212868078, 74D4C37B, iriantomichael)
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 tim (masing-masing ganda putra dan ganda campuran) dan tim kedua akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
2.Setiap tim terdiri Dari 2 orang putra untuk ganda putra, serta 1 orang putra dan 1 orang putri untuk ganda campuran.
3.Setiap peserta maksimal berumur 18 tahun (lahir pada tahun 1996dan sesudahnya).
4.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
5.Setiap tim wajib membayar uang pendaftaran sebe
sar Rp 200.000,00/pasangan
dan bila mengundurkan diri, uang tidak dikembalikan.
6.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 50.000,00/pasangan bersamaan pada saat pendaftaran.
7.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical
meeting yang akan diadakan pada Rabu, 8 Oktober 2014.
8.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
9.Undian akan dilakukan pada saat technical meeting.
10.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid
dari sekolah yang bersangkutan, maka akan didiskualifikasi.
11.Tidak boleh ada peserta yang mengikuti 2 cabang lomba sekaligus, atau berada dalam 2 tim yang berbeda.
12.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
13.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku, disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKE BOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
14.Bila peraturan nomor 12 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
15.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai
16 tim (ganda putra) dan 16 tim (ganda campuran).
16.Hadiah yang disediakan :
i.Rp 1.000.000,00 + piala
ii.Rp750.000,00 + piala
iii.Rp 500.000,00 + piala
CP : Albert (087885522396, 292D23D9, albertch01)
Michael (081212868078, 74D4C37B, iriantomichael)
Spoiler for paskibra:
PERATURAN PASKIBRA
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan maksimal 1 tim. Anggota tim terdiri dari SMA/SMK putra dan putri yang berjumlah 16 orang termasuk komandan ditambah 3 orang cadangan.
2.Peserta akan melakukan lomba PBB, PBB indah dan kreasi yel-yel.
3.Waktu yang disediakan panitia adalah 15 menit, dihitung saat juri lapor memberikan aba-aba atau perintah “Laksanakan”, dan waktu dihentikan pada saat juri lapor memberikan aba-aba atau perintah “Bubarkan”.
4.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
5.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 275.000,00 dan bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
6.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 100.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran.
7.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar serta KTP yang masih berlaku, disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”.Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
8.Bila peraturan nomor 7 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
9.Setiap tim wajib mengirimkan wakilnya (untuk pengambilan nomor urut) pada saat technical meeting yang akan diadakan pada hari Rabu, 8 Oktober 2014.
10.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
11.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
12.Hadiah yang disediakan :
Juara 1: Rp 2.000.000,00 + piala
Juara 2: Rp 1.500.000,00 + piala
Juara 3: Rp1.000.000,00 + piala
Kostum terbaik: Rp 250.000,00 + sertifikat
CP:
Tania(28BF6FF8,081337517056)
Spoiler for debate:
DEBATE REGULATION
1.The format of the competition is Asian parliamentary system with 5 preliminary rounds.
2.Participants should bring their identity cards and two 3x4cm photos and the coach’s 3x4cm photo for enrollment.
3.One team consists of three debaters and maximum two substitutes.
4.Substitutes can only participate until the end of preliminary round.
5.After motion launch, debaters will be given 30 minutes for case building time.
6.All kinds of electronic devices, coach, and any outside help (including substitutes) are prohibited in the case building time.
7.Printed materials are allowed during case building time,but may not be brought to the lectern.
8.The registration fee for each team is Rp 350.000,00 and for each substitute an additional fee of Rp 60.000,00 applies.
9.Every team also has to give a WO fee of Rp 100.000,00 amount together with the registration fee.The WO fee will be given back at the closing ceremony given that the teams
comply with all the rules and regulations.
10.Specific rules and motions will be delivered at technical meeting on
Tuesday,1stOctober 2013.
11.If later found that the debater is not registered or comes from a different school other than he/she is registered for, or violate one of the stated rule, the debater will be disqualified.
12.The enrollment will be closed if 30 teams have enrolled.
13.Prizes:
Champion : 1 x Rp 2.500.000,00 + trophy+ certificate
1st Runner Up : 1 x Rp 2.000.000,00 + trophy + certificate
2nd Runner Up : 1 x Rp 1.500.000,00 + trophy + certificate
Best Speaker : 1 x Rp350.000,00 + certificate
CP: Elsa (087784576688, 74BCC5CA, elsatamaraaa)
Spoiler for band:
PERATURAN BAND
1.Setiap tim beranggotakan 4-7orang, dengan minimal 1 orang vokalis.
2.Setiap sekolah maksimal diperbolehkan untuk mengirim 2 tim.
3.Pendaftaran terbuka untuk murid SMA dengan batas umur minimal15 dan maksimal 18.
4.Alat –alat musik standar sudah disediakan, seperti : drum, keyboard, gitar, dan bass. Untuk aksesoris tambahan seperti cymbal, efek gitar & bass, kabel tambahan, dll, dibawa masing-masing tim.
5.Setiap band diperkenankan melakukan Checksound dengan waktu yang diberikan.
6.Setelah waktu checksound selesai, tidak ada band yang melakukan checksound lagi dengan alasan apapun.
7.Babak Penyisihan:
Setiap tim membawakan 1 lagu wajib yang diaransemen dan 1 lagu bebas
(boleh lagu ciptaan sendiri, tanpa nilai tambah). Waktu maksimal 15 menit (termasuk persiapan).Lagu wajibnya adalah:
i.Superstition –Stevie Wonder
ii.Englishman in New York –Sting
iii.I Saw Her Standing There –The Beatles
iv.Stand By Me –Ben E. King
8.Babak Final:Setiap tim yang masuk ke babak final harus membawakan 1 lagu wajib yang sudah dimainkan saat babak penyisihan (aransemen boleh diganti) dan 1 lagu bebas (boleh diganti). Waktu maksimal 15 menit (termasuk persiapan).
9.Lagu yang dibawakan tidak boleh menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).
10.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 300.000,00 dan uang jaminan sejumlah Rp 100.000,00. Bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
11.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting pada hari Rabu, 8 Oktober 2014.(Peraturan lebih lanjut akan diberitahukan pada saat technical meeting)
12.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm yang masih berlaku dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
13.Bila peraturan nomor 12 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
14.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka akan didiskualifikasi.
15.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, maka tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
16.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 20 tim.
17.Hadiah yang disediakan :
i.Rp 2.000.000,00 + piala
ii.Rp 1.500.000,00 + piala
iii.Rp 1.000.000,00 + piala
iv.Best Instrument (Drum ,Keyboard,Gitar,Bass,Vocal) @ rp 100.000,00 + Setifikat
CP : Valerie Esmeralda (0819 0873 9007, valesmeralda)
Spoiler for basketball:
Spoiler for peraturan bola basket:
PERATURAN BOLA BASKET
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 tim (masing-masing putra dan putri), dan tim kedua akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
2.Pendaftaran didahulukan bagi sekolah yang mendapat undangan, dan sekolah yang tidak mendapat undangan akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
3.Setiap tim terdiri dari 12 orang pemain + 1
pelatih + 1 official.
4.Setiap peserta maksimal berumur 18 tahun (lahir pada tahun 1996dan sesudahnya).
5.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
6.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 300.000,00 dan bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
7.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 100.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran.
8.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting yang akan diadakan pada hari Rabu,8Oktober 2014.
9.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
10.Peraturan yang berlaku dalam pertandingan bola basket adalah peraturan PERBASI.
11.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
12.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka tim yang bersangkutan akan didiskualifikasi.
13.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran
wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
14.Bila peraturan nomor 13 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
15.Pemain diwajibkan memakai seragam yang menggunakan nomor punggung. Apabila pemain tersebut tidak mempunyai nomor dada dan punggung, maka pemain tersebut tidak diperbolehkan untuk bertanding.
16.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 24 tim (putra) dan 12tim (putri).
17.Hadiah yang disediakan :
1.Rp 2.500.000,00 + piala
2.Rp 2.000.000,00 + piala
3.Rp 1.500.000,00 + piala
CP :
Sela(089632112357, 74B08B2B, selamarlinh)
Karen(085880878255, 7503162B, karentaslim15)
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 tim (masing-masing putra dan putri), dan tim kedua akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
2.Pendaftaran didahulukan bagi sekolah yang mendapat undangan, dan sekolah yang tidak mendapat undangan akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
3.Setiap tim terdiri dari 12 orang pemain + 1
pelatih + 1 official.
4.Setiap peserta maksimal berumur 18 tahun (lahir pada tahun 1996dan sesudahnya).
5.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
6.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 300.000,00 dan bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
7.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 100.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran.
8.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting yang akan diadakan pada hari Rabu,8Oktober 2014.
9.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
10.Peraturan yang berlaku dalam pertandingan bola basket adalah peraturan PERBASI.
11.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
12.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka tim yang bersangkutan akan didiskualifikasi.
13.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran
wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
14.Bila peraturan nomor 13 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
15.Pemain diwajibkan memakai seragam yang menggunakan nomor punggung. Apabila pemain tersebut tidak mempunyai nomor dada dan punggung, maka pemain tersebut tidak diperbolehkan untuk bertanding.
16.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 24 tim (putra) dan 12tim (putri).
17.Hadiah yang disediakan :
1.Rp 2.500.000,00 + piala
2.Rp 2.000.000,00 + piala
3.Rp 1.500.000,00 + piala
CP :
Sela(089632112357, 74B08B2B, selamarlinh)
Karen(085880878255, 7503162B, karentaslim15)
Spoiler for peraturan basket smp:
PERATURAN BASKET SMP
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 tim, dan tim kedua akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
2.Pendaftaran didahulukan bagi sekolah yang mendapat undangan, dan sekolah yang tidak mendapat undangan akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
3.Setiap tim terdiri dari 12 orang pemain + 1 pelatih + 1 official.
4.Setiap peserta maksimal berumur 15 tahun (lahir pada tahun 1999dan sesudahnya).
5.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
6.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp
150.000,00 dan bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
7.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 50.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran.
8.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting yang akan diadakan pada hari Rabu,8 Oktober 2014.
9.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
10.Peraturan yang berlaku dalam pertandingan bola basket adalah peraturan PERBASI.
11.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
12.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka tim yang bersangkutan akan didiskualifikasi.
13.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
14.Bila peraturan nomor 13 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
15.Pemain diwajibkan memakai seragam yang menggunakan nomor punggung. Apabila pemain tersebut tidak mempunyai nomor dada dan punggung, maka pemain tersebut tidak diperbolehkan untuk bertanding.
16.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 8 tim (putra).
17.Hadiah yang disediakan :
1.Rp 1.200.000,00 + piala
2.Rp 800.000,00 + piala
3.Rp 500.000,00 + piala
CP :Sela (089632112357, 74B08B2B, selamarlinh)
Karen (085880878255, 7503162B, karentaslim15)
1.Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 tim, dan tim kedua akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
2.Pendaftaran didahulukan bagi sekolah yang mendapat undangan, dan sekolah yang tidak mendapat undangan akan dimasukkan ke dalam waiting list yang akan dipakai bila setelah pendaftaran ditutup tim yang mendaftar masih kurang.
3.Setiap tim terdiri dari 12 orang pemain + 1 pelatih + 1 official.
4.Setiap peserta maksimal berumur 15 tahun (lahir pada tahun 1999dan sesudahnya).
5.Setiap tim wajib didampingi oleh guru pembimbing atau pelatih, dan nomor handphone dari guru atau pelatih tersebut wajib disertakan beserta dengan fotonya di formulir pendaftaran. Apabila tim tersebut tidak didampingi oleh guru pendamping, tim tersebut tidak diperbolehkan bertanding.
6.Setiap tim wajib membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp
150.000,00 dan bila tim mengundurkan diri, uang tidak dapat dikembalikan.
7.Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sejumlah Rp 50.000,00 bersamaan pada saat pendaftaran.
8.Setiap tim harus mengirimkan wakilnya pada saat technical meeting yang akan diadakan pada hari Rabu,8 Oktober 2014.
9.Tim yang tidak mengikuti technical meeting dianggap mengundurkan diri dan uang tidak dikembalikan.
10.Peraturan yang berlaku dalam pertandingan bola basket adalah peraturan PERBASI.
11.Peraturan lebih lanjut akan dibahas pada saat technical meeting.
12.Kalau ditemukan ada pemain yang tidak terdaftar atau bukan murid dari sekolah yang bersangkutan, maka tim yang bersangkutan akan didiskualifikasi.
13.Setiap peserta wajib menyerahkan 2 lembar pas foto ukuran 3x4cm dan fotokopi kartu pelajar yang masih berlaku disertai surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa setiap peserta diijinkan untuk ikut serta dalam “JUKEBOX”. Setiap lembar formulir pendaftaran wajib dicap oleh pihak sekolah sebagai tanda persetujuan.
14.Bila peraturan nomor 13 belum terpenuhi, maka tim tersebut belum resmi terdaftar.
15.Pemain diwajibkan memakai seragam yang menggunakan nomor punggung. Apabila pemain tersebut tidak mempunyai nomor dada dan punggung, maka pemain tersebut tidak diperbolehkan untuk bertanding.
16.Pendaftaran akan ditutup jika telah mencapai 8 tim (putra).
17.Hadiah yang disediakan :
1.Rp 1.200.000,00 + piala
2.Rp 800.000,00 + piala
3.Rp 500.000,00 + piala
CP :Sela (089632112357, 74B08B2B, selamarlinh)
Karen (085880878255, 7503162B, karentaslim15)
dan karena space tidak mencukupi, bisa langsung di lihat peraturan" lomba lainnya di www.smakonecup.org ya
Spoiler for smakone cup 2013:
nah ini nih beberapa foto keseruandari smak 1 cup tahun lalu:
yup! tahun lalu aja bintang tamunya afgan. kebayang ga sih taun ini siapa?<3
Kita tahun lalu kedatanggan HAPPY BALLERS lohh ! <3 keren banget kan! Dan tahun ini kita kedatangan ALLSTAR FUTSAL, starring: Darius, Judika, Guntur Nugraha, Bedu, Said Badjuri, Ikmal tobing, Ibnu Jamil, Vennard Hutabarat and Sayan Karmadi.
Still feeling uncertain? Okay. Get this. Even Alex Goot and Against The Current agree that everyone should take part in #JUKEBOX2014! : http://instagram.com/p/skLFqlD1Ey/?modal=true
JUKE BOX 2014. FEEL THE VIBE!
0
3.1K
Kutip
0
Balasan
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan