blackdaren
TS
blackdaren
JANGAN PERNAH BELANJA DI LAZADA.... KAPOOOKKKKKKKK!!!!!
Hati hati belanja di Lazada Gan, ane kecewa berat terhadap pelayanan LAZADA. Beli Barang baru dikirimnya BARANG BEKAS.
Begini kronologinya agan-agan....
Tanggal 25 Agustus 2014 ane belanja HP LENOVO VIBE Z K910 di Lazada,co.id, bayar pake CC


Barang sampe tanggal 26 Agustus 2014, langsung ane cek kelengkapan paketnya, ternyata kartu garansinya gak ada Gan, setelah cek ricek, ternyata Lenovo pake garansi online yang bisa dicek IMEI nya di website Lenovo Indonesia. Ane cek donk Gan..... ternyata eh ternyata...engg...ingg..eng.... Garansinya dah terdaftar sejak 11 Maret 2014 dan berakhir 09 April 2015.
GILEEEEEeee.......

Menurut Agan-agan ini barang baru apa bekas?? Deskripsi barang yg ditawarkan adalah Barang 100% Baru dan Official waranty 1 year alias 1 tahun. Langsung ane telp CS Lazada, dan dibuka laporan untuk keluhan. harus isi form pengembalian barang dulu baru bisa kirim balik ke Lazada. Ane kirim pake JNE tanggal 28 Agustus 2014.

Dua hari berlalu, eh...ada telp untuk verifikasi dari Lazada pengecekan Barang, tanya barangnya kenapa? Ane bilang garansi dah dari Maret, saya beli 25 agustus,kan berarti bukan barang baru alias bekas. Oooo... begitu, katanya...

Eh, Senin, 1 September 2014 tuh barang yang sama nyampe lagi ke rumah ane (loh??!! bukannya dibatalin transaksi ane, kok tuh barang malah dikirim balik??). Ane telpon lagi CS lazadanya, dengan agak emosi donk... kata CSnya (ibu Kiki) kirim lagi aja dan akan dilakukan pembatalan transaksi.

Oke, ane kirim lagi tuh barang 02 September 2014 (dah k2 kalinya niy Gan) dan tentunya ane sertain print-an bukti garansi ditambah coretan2 komplain. menurut tracking JNE sampe di lazada warehouse tgl 04 September 2014.


Tanggal 5 Sept 2014, ane terima email bahwa barang yang sama dikirim balik lagi ke ane, walaupun sampai sekarang tuh barang belum sampe ke rumah ane. Ane jadi bingung, ini Lazada sukanya mempermainkan konsumen. Saya bikin laporan ke support Lazada, dan jawabannya tetap tidak memuaskan, kata mereka Barang adalah BARU dan ane sebaiknya menghubungi seller nya klo ada keluhan... Ini penampakannya gan...


Ane sangat kecewa dengan pelayanan LAZADA yang tidak proffesional ini. sangat sangat MENGECEWAKAN. Namun saya tetap mencoba memberikan penjelasan lagi ke mereka melalui email dan support.lazada ini penampakannya


Begitulah agan agan sekalian, pengalaman buruk ane belanja di Lazada. sampai keluhan ini ane posting, Barang yang dikirim balik ke ane belum sampe ke rumah ane dan belum ada jawaban yang memuaskan. Mereka sepertinya lepas tanggung jawab/ buang badan dan berharap ane berhubungan sendiri ke suppliernya mereka. Sangat-sangat mengecewakan dan tidak proffesional. Klo menurut UU perlindungan Konsumen mereka sudah melakukan hal yang melanggar hukum, yaitu menjual barang yang tidak sesuai dengan deskripsi dalam hal ini Garansi telah dimulai sejak 11 maret 2014 sedangkan ane belanja 25 Agustus 2014. serta mereka tidak mau bertanggungjawab atas kelalaian mereka ini.

Gitu aja agan2... klo ada masukan n komen, ane sangat-sangat menerimanya...
Makasihh.....
0
13K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan