- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Selamat Hari Pelanggan untuk NEXMEDIA, "SIMPLY DISAPPOINTING"


TS
javeony
Selamat Hari Pelanggan untuk NEXMEDIA, "SIMPLY DISAPPOINTING"
Kepada NEXMEDIA
Yang Merasa "simply entertaining",
Selamat Hari Pelanggan Nasional..
seiring memperingati hari pelanggan nasional, saya ingin berbagi cerita yang dimulai ketika kami mampir ke ITC BSD pada hari Jumat tanggal 29 Agustus 2014. Disana kami ditawarkan paket Nexmedia (kabel tv) oleh seseorang bernama D.K Sales Code 100179 (terdapat dalam
form registrasi) yang memberikan informasi dan janji tentang KEMUDAHAN Nexmedia dan adanya Paket Promo yang berakhir pada 31 Agustus 2014.
Dengan pertimbangan KEMUDAHAN, PROMO dan CEPATNYA proses aktivasi, akhirnya kami memutuskan untuk mengambil paket yang ditawarkan berupa Family dan Sports Platinum langsung bayar ditempat pada hari Jumat 29 Agustus 2014 (tercatat di Form Registrasi 200596) untuk periode setahun bayar dimuka sebesar Rp.1.306.800,- dan diberikan kuitansi No.155136 (yang sampai rumah kami sadar tidak diberikan tanggal pada kuitansi).
Saat itu juga kami mendapatkan perlengkapan dengan Nomor STB 3100108391 / Nomor Smart Card 126516788406,
dijanjikan akan ada verifikasi dan aktivasi penuh dalam kurun waktu minimal 1x24 jam serta akan dikirimkan antena HD201 dalam kurun waktu 3x24 jam sebagai hadiah atas pembayaran 1 tahun dimuka.
Waktu berlalu ternyata perubahan "SIMPLY ENTERTAINING" ala Nexmedia dimulai,
1. 29 Agustus 2014, pukul 13.40 wib (tertera di Form Registrasi) kami melakukan transaksi pembayaran.
2. 30 Agustus 2014, pukul 19.39 wib kami melakukan konfirmasi PERTAMA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdr Paul).
3. 30 Agustus 2014, pukul 20.19 wib kami kirim by email HAsil SCAN Form Registrasi dan Kuitansi ke
customercare@nexmedia.co.id sesuai saran Sdr Paul petugas CustomerCare.
4. 31 Agustus 2014, pukul 19.31 wib kami melakukan konfirmasi KEDUA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdr Paul/Nova).
5. 01 September 2014, pukul 21.19 wib kami melakukan konfirmasi KETIGA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdr Paul/Nova).
6. 03 September 2014, pukul 08.04 wib kami melakukan konfirmasi KEEMPAT melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdri Susan).
7. 03 September 2014, pukul 22.17 wib kami melakukan konfirmasi KELIMA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Tidak ingat nama).
Kejadian2 tersebut memberikan pengalaman dari saya sbb:
Sales Officer bernama D.K dijadikan tameng PERUSAHAAN untuk memberikan JANJI MANIS kemudahan minimal 1x24 jam dan
maksimal 2 x 24jam kepada pelanggan seperti saya terhadap mekanisme Penjualan - Aktivasi paket yang menurut saya menjadikan Nexmedia adalah "SIMPLY DISAPPOINTING".
Yang menyenangkan adalah kami mendapat info bahwa petugas Customer Care sifatnya hanya sebatas membuat laporan yang akan diteruskan ke BAGIAN TERKAIT dan memberikan prioritas menghubungi kami sebagai bagian dari penanganan masalah dan menurut kami ini hanya kalimat SOP menenangkan yang dibentuk oleh perusahaan yang menjadikan NEXMEDIA kembali "SIMPLY DISAPPOINTING" karena tidak adanya respon yang positif kepada keluhan kami.
Akhirnya kepada NEXMEDIA yang mengaku dirinya "simply entertaining", bagi saya Nexmedia adalah "SIMPLY DISAPPOINTING", karena TERNYATA proses PEMBATALAN yang ingin saya lakukan diarahkan dan diwajibkan untuk datang langsung ke KANTOR PT MEDIATAMA ANUGRAH CITRA, SCTV TOWER LANTAI 15 Jl. Asia Afrika Jakarta.
Tidak heran nasib tv LOkal nya berantakan.
Salam Hari Pelanggan Nasional kami sampaikan kepada Sales Officer, Bagian Terkait, Pejabat, Direksi, bahkan sampai kepada Pemilik Nexmedia karena menjadi "SIMPLY DISAPPOINTING"
Semoga ini bisa menjadi perhatian bagi yang ingin memperhatikan, masih banyak pilihan lainnya..
Salam Pelanggan STB 3100108391
Yang Merasa "simply entertaining",
Selamat Hari Pelanggan Nasional..
seiring memperingati hari pelanggan nasional, saya ingin berbagi cerita yang dimulai ketika kami mampir ke ITC BSD pada hari Jumat tanggal 29 Agustus 2014. Disana kami ditawarkan paket Nexmedia (kabel tv) oleh seseorang bernama D.K Sales Code 100179 (terdapat dalam
form registrasi) yang memberikan informasi dan janji tentang KEMUDAHAN Nexmedia dan adanya Paket Promo yang berakhir pada 31 Agustus 2014.
Dengan pertimbangan KEMUDAHAN, PROMO dan CEPATNYA proses aktivasi, akhirnya kami memutuskan untuk mengambil paket yang ditawarkan berupa Family dan Sports Platinum langsung bayar ditempat pada hari Jumat 29 Agustus 2014 (tercatat di Form Registrasi 200596) untuk periode setahun bayar dimuka sebesar Rp.1.306.800,- dan diberikan kuitansi No.155136 (yang sampai rumah kami sadar tidak diberikan tanggal pada kuitansi).
Saat itu juga kami mendapatkan perlengkapan dengan Nomor STB 3100108391 / Nomor Smart Card 126516788406,
dijanjikan akan ada verifikasi dan aktivasi penuh dalam kurun waktu minimal 1x24 jam serta akan dikirimkan antena HD201 dalam kurun waktu 3x24 jam sebagai hadiah atas pembayaran 1 tahun dimuka.
Waktu berlalu ternyata perubahan "SIMPLY ENTERTAINING" ala Nexmedia dimulai,
1. 29 Agustus 2014, pukul 13.40 wib (tertera di Form Registrasi) kami melakukan transaksi pembayaran.
2. 30 Agustus 2014, pukul 19.39 wib kami melakukan konfirmasi PERTAMA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdr Paul).
3. 30 Agustus 2014, pukul 20.19 wib kami kirim by email HAsil SCAN Form Registrasi dan Kuitansi ke
customercare@nexmedia.co.id sesuai saran Sdr Paul petugas CustomerCare.
4. 31 Agustus 2014, pukul 19.31 wib kami melakukan konfirmasi KEDUA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdr Paul/Nova).
5. 01 September 2014, pukul 21.19 wib kami melakukan konfirmasi KETIGA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdr Paul/Nova).
6. 03 September 2014, pukul 08.04 wib kami melakukan konfirmasi KEEMPAT melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Sdri Susan).
7. 03 September 2014, pukul 22.17 wib kami melakukan konfirmasi KELIMA melalui CUSTOMERCARE 021500639 (Tidak ingat nama).
Kejadian2 tersebut memberikan pengalaman dari saya sbb:
Sales Officer bernama D.K dijadikan tameng PERUSAHAAN untuk memberikan JANJI MANIS kemudahan minimal 1x24 jam dan
maksimal 2 x 24jam kepada pelanggan seperti saya terhadap mekanisme Penjualan - Aktivasi paket yang menurut saya menjadikan Nexmedia adalah "SIMPLY DISAPPOINTING".
Yang menyenangkan adalah kami mendapat info bahwa petugas Customer Care sifatnya hanya sebatas membuat laporan yang akan diteruskan ke BAGIAN TERKAIT dan memberikan prioritas menghubungi kami sebagai bagian dari penanganan masalah dan menurut kami ini hanya kalimat SOP menenangkan yang dibentuk oleh perusahaan yang menjadikan NEXMEDIA kembali "SIMPLY DISAPPOINTING" karena tidak adanya respon yang positif kepada keluhan kami.
Akhirnya kepada NEXMEDIA yang mengaku dirinya "simply entertaining", bagi saya Nexmedia adalah "SIMPLY DISAPPOINTING", karena TERNYATA proses PEMBATALAN yang ingin saya lakukan diarahkan dan diwajibkan untuk datang langsung ke KANTOR PT MEDIATAMA ANUGRAH CITRA, SCTV TOWER LANTAI 15 Jl. Asia Afrika Jakarta.
Tidak heran nasib tv LOkal nya berantakan.
Salam Hari Pelanggan Nasional kami sampaikan kepada Sales Officer, Bagian Terkait, Pejabat, Direksi, bahkan sampai kepada Pemilik Nexmedia karena menjadi "SIMPLY DISAPPOINTING"
Semoga ini bisa menjadi perhatian bagi yang ingin memperhatikan, masih banyak pilihan lainnya..
Salam Pelanggan STB 3100108391
0
2.9K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan