mabiring70Avatar border
TS
mabiring70
Pengalaman buruk belanja online di "Groupon"
ini adalah kedua kalinya ane dikecewakan sama groupon,,,hiks koq ga kapok ya..???
ceritanya, awal agustus lalu ane beli produk parfum lewat grupon.
pada saat barang datang, ternyata berbeda dengan yang diorder. maksudnya beda merek gan...mana lebih murah lagi...emoticon-Belomads

akhirnya ane tolak dan kemudian kirim email untuk komplain.
dijanjikan akan dikirim tanggal 01 September tapi sampai detik ini kaga dikirim.
yang bikin jengkel, tak pernah sekalipun si groupon ngabarin/menghubungi kalo ga ditelpon atau dikirim email!
setiap dihubungi jawabannya cuma akan ditindaklanjuti ke distributor...padahal kita ga order kan ke groupon-nya...

hati2lah kalo mau pesan barang di groupon...tidak profesional dan tidak peduli samasekali dengan customernya...

Spoiler for payment:

Spoiler for komplain:
Diubah oleh mabiring70 03-09-2014 16:04
0
2.2K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan