- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
KURIR WAHANA YANG SANGAT MERUGIKAN


TS
kalenderdinding
KURIR WAHANA YANG SANGAT MERUGIKAN
pada tanggal 21 juni 2014, saya dikirimkan barang dari Jakartake Bogor by Wahana.
seminggu berlalu, saya baru sadar bahwa paket itu tidak pernah kunjung datang. Sementara ada barang saya yang lain dan juga pakai Wahana, sudah tiba di rumah dengan selamat. Akhirnya saya meminta no resi dari pengirim dan mengecek sendiri ke website www.wahana .com. Ternyata barang tersebut sudah diterima tanggal 23 Juni 2014 dan yang menerima adalah saya sendiri. Sementara di hari yang sama, saya seharian berada di Jakarta.
Akhirnya saya menelpon kurir yang biasa mengantarkan paket ke saya, menurut kurir (bapak Jejen), pada tanggal tersebut dia tidak kerja. dan digantikan oleh kurir baru. oleh kurir baru tersebut, barang saya DITARUH DIATAS JEMURAN.
yang saya sesali, apakah pihak Wahana tidak mentraining kurir barunya & apakah tidak ada SOP apabila penerima tidak ada dirumah.
Pada awal Juli 2014, saya mengirimkan email ke cs.jakartaraya@wahana.com
dan dibales oleh Riry, dijanjikan akan di uruskan ke bagian claim.
Sampai saat ini setelah proses email2an yang panjang, tidak ada kejelasan kapan akan ditransfer penggantian barang tersebut.
FYI barang saya senilai 1.060.000. Sementara yang digantikan hanya 299rb saja karena saya tidak membayar asuransi. sampai disitu saya tidak ada masalah karena mmg kesalahan saya tidak menggunakan asuransi.
tetapi yang sekarang saya permasalahkan, pihak WAHANA tidak ada niat baik untuk memberikan kepastian kapan claim itu akan dibayarkan.
semoga menjadi pembelajaran dan pertimbangan untuk berurusan dengan pihak WAHANA.
from : T. Monoarfa
no resi : 880000255675x
seminggu berlalu, saya baru sadar bahwa paket itu tidak pernah kunjung datang. Sementara ada barang saya yang lain dan juga pakai Wahana, sudah tiba di rumah dengan selamat. Akhirnya saya meminta no resi dari pengirim dan mengecek sendiri ke website www.wahana .com. Ternyata barang tersebut sudah diterima tanggal 23 Juni 2014 dan yang menerima adalah saya sendiri. Sementara di hari yang sama, saya seharian berada di Jakarta.
Akhirnya saya menelpon kurir yang biasa mengantarkan paket ke saya, menurut kurir (bapak Jejen), pada tanggal tersebut dia tidak kerja. dan digantikan oleh kurir baru. oleh kurir baru tersebut, barang saya DITARUH DIATAS JEMURAN.
yang saya sesali, apakah pihak Wahana tidak mentraining kurir barunya & apakah tidak ada SOP apabila penerima tidak ada dirumah.
Pada awal Juli 2014, saya mengirimkan email ke cs.jakartaraya@wahana.com
dan dibales oleh Riry, dijanjikan akan di uruskan ke bagian claim.
Sampai saat ini setelah proses email2an yang panjang, tidak ada kejelasan kapan akan ditransfer penggantian barang tersebut.
FYI barang saya senilai 1.060.000. Sementara yang digantikan hanya 299rb saja karena saya tidak membayar asuransi. sampai disitu saya tidak ada masalah karena mmg kesalahan saya tidak menggunakan asuransi.
tetapi yang sekarang saya permasalahkan, pihak WAHANA tidak ada niat baik untuk memberikan kepastian kapan claim itu akan dibayarkan.
semoga menjadi pembelajaran dan pertimbangan untuk berurusan dengan pihak WAHANA.
from : T. Monoarfa
no resi : 880000255675x
0
4.2K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan