gravienAvatar border
TS
gravien
JNE Makin Hari Makin Ga jelas...
Skitar tanggal 2 lalu saya menang bid di ebay, trus sepakat sama seller untuk make pengiriman dengan UPS : tracking #: 1Z184AX86774718011
karena memang udah biasa pake UPS untuk pengiriman dari luar.. krena secara tempat ane cuman adanya JNE yang kerjasama langsung sebagai perpanjangan tangan UPS untuk pengriman domestik..

nah maslah muncul pas tanggal 10 kemaren, status paket ane jadi : Reschedule Delivery . keterangannya disitu karena wilayah ane berada di remote area yang ga setiap hari ada pengiriman kesini... WTF...

Setau ane... biar kate ane tinggal di pulau kecil pesawat saban hari kemari gan... n status kayak gitu juga baru skali ini... awaqlnya ane kesel sama UPS ... trus nelpon Pihak UPS di 021-800-9339 Nah disitu ketauan.. kalo pihak UPS udah offer paket ane ke JNE per tanggal 8 /07/2014

lahh tapi kog pas ane track di JNE pake 10 digit terakhir Tracking Number UPS (Emang biasanya bigini gan) malah ga bisa... paket ane ga masuk database... Ane langsung nelepon Pihak JNE kemaren gan.. yang ngankat Cewek... ane jelasin situasinya... eh malah dia bilang.... " GA Bisa pak, kalo trackking pake 10 Digit terakhir dari Tracking # UPS , seharusnya udah ada AWB sendiri itu..."

WTF gan... entah nih mbak2 anak baru atau gimana... ane ga tau gan, Seumur-umur ane pake UPS buat nerima barang dari luar selalu pake 10 Digit Terakhir buat tracking paket di JNE...

SKrg barang ane ga tau kejelasannya gimana... Pihak UPS udah 2 kali ngirimin email ke pihak JNE (email ane di CC gan) tapi ga ada respond positif dari pihak JNE...

Kog bisa JNE separah ini yak...??? ane cuman pengen barang ane nyampe gan... ane belinya bukan pake daun.... bayar pulak ongkir dari sana ke sini....

Kalo ada pihak JNE disini mohon penjelasannya...
0
1.9K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan