- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- TV
15 TV Series Terbaik
TS
zikon.11
15 TV Series Terbaik
Quote:
1. Game of Thrones
Spoiler for Game of Thrones:
Game of Thrones berkisah tentang kehidupan tujuh kerajaan di abab pertengahan yang berlomba-lomba untuk meraih "Iron Throne" yaitu tahta tertinggi. Untuk mencapai tujuan tersebut, dilakukanlah peperangan yang penuh intrik kejam dan strategi licik.
2. The X-Files
Spoiler for The X-Files:
X-Files berkisah tentang agen khusus FBI Fox Mulder dan Dana Scully. Mereka biasanya mengungkapkan kasus kriminal (aneh) yang tidak bisa dijelaskan dengan logika polisi.
3. Sherlock
Spoiler for Sherlock:
Sherlock berkisah tentang detektif hebat bernama Sherlock Holmes dan asistenya Dr. John Watson yang memecahkan berbagai macam kasus di London. Sherlock Berseting di zaman abad 21
4. Breaking Bad
Spoiler for Breaking Bad:
Breaking Bad berkisah tentang kehidupan seorang guru kimia baik baik memutuskan untuk terjun ke dunia narkotika setelah dirinya divonis menderita kanker. Dibantu muridnya mereka mulai menjual obat- obatan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya setelah ia meninggal.
5. The Walking Dead
Spoiler for The Walking Dead:
Diadaptasi dari komik, The Walking Dead bercerita tentang perjuangan para survivor di tengah-tengah dunia zombi. Tanpa sebab yang pasti anusia berubah menjadi mayat hidup kanibal yang menyeramkan, dan yang masih hidup tidak segan-segan melakukan tindakan kriminal untuk tetap bertahan hidup.
6. Band of Brothers
Spoiler for Band of Brothers:
Band of Brothers berkisah tentang perjuangan Easy Company, sebuah pleton kecil di pasukan sekutu yang mendapat tugas bertempur di garis depan selama perang dunia II berlangsung.
7. Homeland
Spoiler for Homeland:
Homeland berkisah tentang kehidupan seorang prajurit Amerika Serikat yang ditawan selama delapan tahun di Irak dan kemudian dicurigai terlibat dalam aksi terorisme ketika ia berhasil pulang kembali ke negaranya.
8. Prison Break
Spoiler for Prison Break:
Prison Break berkisah tentang kehidupan seorang tertuduh tak bersalah yang dijatuhi hukuman. Prison Break menampilkan kehidupan yang keras, dan kejam.
9. Lost
Spoiler for Lost:
Lost menceritakan tentang kehidupan para korban kecelakaan pesawat yang berhasil bertahan hidup dan terdapar di sebuah pulau kecil yang lokasinya tidak diketahui di peta. Di pulau ini terjadilah berbagai fenomena aneh, para survivor juga harus selalu berusaha bertahan hidup selama mungkin di pulau misterius tersebut, sambil terus mengharapkan kedatangan tim evakuasi yang akan menyelamatkan mereka.
10. Arrow
Spoiler for Arrow:
Serial Arrow diangkat dari komik berjudul Green Arrow ini bercerita tentang seorang milyader bernama Oliver Queen. Ia mengalami kecelakaan kapal dan terdampar, di pulau terpencil di kepulauan Pasifik. Orang-orang menyatakan Oliver hilang dan dianggap telah meninggal. Selama tinggal di pulau itu, Oliver mengalami berbagai hal yang membuat dirinya banyak berubah. Setelah lima tahun terdampar, Oliver akhirnya bisa kembali ke Starling City. Keluarganya menyambut kepulangan Oliver. Perlahan-lahan Oliver kembali menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Pada saat bersamaan, ia membuat sosok pahlawan pembela kebenaran bernama Arrow. Bukan hanya melindungi orang-orang dari kejahatan, Oliver dengan topeng Arrow mencoba mempelajari sistem korupsi yang mengontrol seluruh warga Starling City.
11. Supernatural
Spoiler for Supernatural:
Supernatural mengisahkan dua bersaudara bernama Dean dan Sam Winchester yang mengelilingi Amerika Serikat menjadi penyelidik peristiwa paranormal. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan makhluk-makhluk gaib seperti hantu, setan, malaikat, dan yang lainnya.
12. Friends
Spoiler for Friends:
Friends berkisah tentang cerita sehari-hari enam sahabat yang tinggal di kota manhattan. Cerita yang diangkat pun sangat sederhana mulai dari kehidpan cinta pekerjaan dan kehidupan sosial para tokoh utama yang diramu dengan unsur komedi segar.
13. The Mentalist
Spoiler for The Mentalist:
Serial ini bercerita tentang seorang konsultan bernama Patrick Jane yang membantu CBI (California Bureau of Investigation) dalam penyelidikan kasus-kasus pembunuhan. Dengan kemampuannya sebagai seorang mentalis, Jane menyelidiki kasus dengan observasi yang tidak biasa.
14. Revenge
Spoiler for Revenge:
Revenge bercerita tentang pembalasan dendam seorang wanita cantik bernama lahir Amanda Clark. Amanda merupakan putri dari David Clark, pria yang dituduh menjadi biang keladi suatu tragedi terorisme yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan. Saat ayahnya dipenjarakan akibat tuduhan tersebut, Amanda masih anak-anak dan sejak saat itu tidak pernah lagi bertemu dengan ayahnya. Cerita dimulai ketika Amanda Clark dewasa datang ke Hamptons untuk mencari tahu dan membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas fitnah yang ditujukan pada ayahnya. Kecurigaan Amanda tertuju pada keluarga Grayson yang dulu pernah mempunyai hubungan dengan ayahnya, apalagi Victoria Grayson, istri dari Conrad Grayson yang diketahui pernah dicintai ayahnya di masa lalu. Di Hamptons, Amanda menyewa sebuah rumah mewah di dekat kediaman keluarga Grayson dengan menyamar sebagai Emily Thorne, gadis cantik yang sedang berlibur musim panas. Sedikit demi sedikit kenyataan tentang fitnah yang ditujukan kepada ayahnya mulai terkuak, Amanda mulai menjatuhkan orang-orang yang pernah membuat ia dan ayahnya menderita dengan akal-akal cerdasnya sebagai Emily Thorne.
15. American Horror Story
Spoiler for American Horror Story:
American Horror Story bercerita mengenai keluarga Harmon yang baru pinda dari Boston ke Los Angeles setelah perselingkuhan Ben Harmon terkuak.Vivien, istri Ben Harmon, mencoba melupakan perselingkuhan sang suami dan berharap mendapat ketenangan di rumah baru mereka.
Tambahan dari kaskuser
Spoiler for A:
Quote:
Original Posted By Asuate►kali favorit ane :
1. NCIS
2. Stargate SG1
3. Warehouse 13
4. Charmed
5. Buffy the Vampire Slayer
6. Star Trek DS9
7. Star Trek Voyager
8. Smallville
9. Marvell Agents of SHIELDS
10. Arrow
11. JAG
12. Chuck
13. Covert Affairs
14. The Mentalist
1. NCIS
2. Stargate SG1
3. Warehouse 13
4. Charmed
5. Buffy the Vampire Slayer
6. Star Trek DS9
7. Star Trek Voyager
8. Smallville
9. Marvell Agents of SHIELDS
10. Arrow
11. JAG
12. Chuck
13. Covert Affairs
14. The Mentalist
Quote:
Original Posted By iamooo►kalau menurut ane:
1. Arrow
2. Alphas
3. Under The Dome
4. Walking Dead
5. Marvel agent shield
6. Da vinci demons
7. Smallville
8. Supernatural
9. Heroes
1. Arrow
2. Alphas
3. Under The Dome
4. Walking Dead
5. Marvel agent shield
6. Da vinci demons
7. Smallville
8. Supernatural
9. Heroes
Quote:
Original Posted By g o d►My top serial
1. Prison break
2. Sherlock
3. The walking dead
4. Grimm
5. Homeland
6. Game of thrones
7. How I meet your mother
8. Band of brothers
9. True blood
10. Friends
11. 24
12. Entourage
13. Bates motel
1. Prison break
2. Sherlock
3. The walking dead
4. Grimm
5. Homeland
6. Game of thrones
7. How I meet your mother
8. Band of brothers
9. True blood
10. Friends
11. 24
12. Entourage
13. Bates motel
Quote:
Original Posted By Alistair911►1. Arrow
2. Bates Motel
3. Grimm
4. Hannibal
5. Person of Interest
6. Prison Break
7. Resurrection
8. Revolution
9. Sherlock
10. South Park
11. The Last Ship
12. Vikings
13. Extant
14. Macgyver (zaman masa kecil ane)
15. Quantum Leap ( zaman masa kecil ane)
2. Bates Motel
3. Grimm
4. Hannibal
5. Person of Interest
6. Prison Break
7. Resurrection
8. Revolution
9. Sherlock
10. South Park
11. The Last Ship
12. Vikings
13. Extant
14. Macgyver (zaman masa kecil ane)
15. Quantum Leap ( zaman masa kecil ane)
Quote:
Original Posted By myz►1.Game of Thrones
2.Arrow
3.Vikings
4.How I met your mother
5.Sherlock
6.Supernatural
7.Walking Death
8.Breaking Bad
9.Lost
10.Black Sail
11.Heroes
12.Hannibal
13.The Big Bang Theory
14.Smallville
15.Spartacus
ini versi ane lo yaaa...
2.Arrow
3.Vikings
4.How I met your mother
5.Sherlock
6.Supernatural
7.Walking Death
8.Breaking Bad
9.Lost
10.Black Sail
11.Heroes
12.Hannibal
13.The Big Bang Theory
14.Smallville
15.Spartacus
ini versi ane lo yaaa...
Quote:
Original Posted By Moggers►1. The Sopranos
2. Breaking Bad
3. 24
4. Game Of Thrones
5. The Wire
6. The X Files
7. Band Of Brothers
8. Fargo
9. True Detective
10. Friends
Banyak lupa...
2. Breaking Bad
3. 24
4. Game Of Thrones
5. The Wire
6. The X Files
7. Band Of Brothers
8. Fargo
9. True Detective
10. Friends
Banyak lupa...
Quote:
Original Posted By wede56►Crime : The Mentalist, Criminals Mind, Lie to me, White Collar, Castle, Elementary
Action : 24 , The Transporter Series
Adventure : The Musketeers, Davinci
Heroes : Arrow, SHIELD , Flash
Action : 24 , The Transporter Series
Adventure : The Musketeers, Davinci
Heroes : Arrow, SHIELD , Flash
Quote:
Original Posted By satriajanaka►List ane :
1. Game of Thrones -> On Going
2. Sherlock -> On Going
3. Doctor Who -> On Going
4. Breaking Bad
5. How I Met Your Mother
6. The Strain -> On Going
7. Arrow -> On Going
1. Game of Thrones -> On Going
2. Sherlock -> On Going
3. Doctor Who -> On Going
4. Breaking Bad
5. How I Met Your Mother
6. The Strain -> On Going
7. Arrow -> On Going
Quote:
Original Posted By DrunkenBoy►ane cb kasi referensi yah gan, urutan tidak berdasarkan favorit ane, tp yg inget duluan
- Game of thrones
- Hemlock Grove
- NCIS
- CSI
- Criminal minds
- Orphan Black
- White Collar
- Suits
- The White Queen
- Tudor
- Rome
- Elemetary
- Burn Notice
- Covert Affairs
- Lie To Me
- The Mentalist
- Castle
- Leverage
- Hustle
- The Simpsons
- Californication
- Vikings
- Da vinci's Demons
- The Borgias
- Numbers
- Bones
- Body of Proofs
- Law and Order
- Without a Trace
- Cold case
- Spartacus
- Scrubs
- Friends
- Two Broke Girls
- The Blacklist
- Elementary
- Breakout King
- Generation Kill
- Rookie Blue
- Master of sex
- Secret diary of call Girl
- The Returned
- The sopranos
- The Shield ( bukan marvel agent yah tp)
kayanya segt dulu gan..
- Game of thrones
- Hemlock Grove
- NCIS
- CSI
- Criminal minds
- Orphan Black
- White Collar
- Suits
- The White Queen
- Tudor
- Rome
- Elemetary
- Burn Notice
- Covert Affairs
- Lie To Me
- The Mentalist
- Castle
- Leverage
- Hustle
- The Simpsons
- Californication
- Vikings
- Da vinci's Demons
- The Borgias
- Numbers
- Bones
- Body of Proofs
- Law and Order
- Without a Trace
- Cold case
- Spartacus
- Scrubs
- Friends
- Two Broke Girls
- The Blacklist
- Elementary
- Breakout King
- Generation Kill
- Rookie Blue
- Master of sex
- Secret diary of call Girl
- The Returned
- The sopranos
- The Shield ( bukan marvel agent yah tp)
kayanya segt dulu gan..
Quote:
Original Posted By limson►kalo ane yg bagus :
1. Marrvel Agent's of Shield.
2. The Strain
3. The Last Ship.
1. Marrvel Agent's of Shield.
2. The Strain
3. The Last Ship.
Quote:
Original Posted By NirmanaDwipa►Lost - ga banget deh nonton 1 season udah bosen.
Prison Break - setelah lolos dr penjara kudunya udahan aja.
Homeland - pemeran cowonya mati bunuh diri aja di akhir season 1 malah lebih berkesan nih serial.
Revenge ama Mentalist ga nonton.
Kalo boleh nambah.
House MD - Tergila2 sejak pertama x nonton pas season 3.
Justified - Great acting from Timothy Oliphant and Walton Goggins.
Banshee - Aksi adu jotos plg oke di serial tv.
True Detective - Matthew McConaughey & Woody Harrelson gape juga maen series.
Strike Back - serial tapi aksinya kyk film bioskop.
Honorable mention ;
From Dusk Till Dawn.
Bates Motel.
2 Broke Girls.
Big Bang Theory.
Marvel's Agents of SHIELD.
Prison Break - setelah lolos dr penjara kudunya udahan aja.
Homeland - pemeran cowonya mati bunuh diri aja di akhir season 1 malah lebih berkesan nih serial.
Revenge ama Mentalist ga nonton.
Kalo boleh nambah.
House MD - Tergila2 sejak pertama x nonton pas season 3.
Justified - Great acting from Timothy Oliphant and Walton Goggins.
Banshee - Aksi adu jotos plg oke di serial tv.
True Detective - Matthew McConaughey & Woody Harrelson gape juga maen series.
Strike Back - serial tapi aksinya kyk film bioskop.
Honorable mention ;
From Dusk Till Dawn.
Bates Motel.
2 Broke Girls.
Big Bang Theory.
Marvel's Agents of SHIELD.
Quote:
Original Posted By emperor.penguin►Comedy
1.Friends
2.Seinfeld
3.Arrested Development
4.Louie
5.Modern Family
6.The Office (US)
7.The Big Bang Theory
8.Veep
9.Orange is the New Black
10.How I Met Your Mother
11.Community
12.Happy Endings
13.The Middle
14.Parks and Recreation
15.Sex and the City
Drama
1.Breaking Bad
2.Game of Thrones
3.Homeland
4.Dexter
5.The Walking Dead
6.Fargo
7.Mad Men
8.Masters of Sex
9.Orphan Black
10.The Killing
11.True Detective
12.Bates Motel
13.Orphan Black
14.Once Upon a Time
15.Pretty Little Liars
1.Friends
2.Seinfeld
3.Arrested Development
4.Louie
5.Modern Family
6.The Office (US)
7.The Big Bang Theory
8.Veep
9.Orange is the New Black
10.How I Met Your Mother
11.Community
12.Happy Endings
13.The Middle
14.Parks and Recreation
15.Sex and the City
Drama
1.Breaking Bad
2.Game of Thrones
3.Homeland
4.Dexter
5.The Walking Dead
6.Fargo
7.Mad Men
8.Masters of Sex
9.Orphan Black
10.The Killing
11.True Detective
12.Bates Motel
13.Orphan Black
14.Once Upon a Time
15.Pretty Little Liars
Quote:
Original Posted By T-i-a-n►izin memberikan pendapat saya, gan..
1. Castle
2. The Walking Dead
3. Person of Interest
4. White Collar
5. Friends
6. SHIELD
7. Hannibal
1. Castle
2. The Walking Dead
3. Person of Interest
4. White Collar
5. Friends
6. SHIELD
7. Hannibal
Quote:
Original Posted By lilingede1►1.Breaking Bad
2.Game Of Throne
3. Person Of Interest
4. Spartactus
5. True Detective
6.Vikings
7.Sherlock
8.Arrow
9.Smallville
10.The Walking Dead >>> semenjak season 2 jadi membosenin
11. Heroes >>>> sebenarnya bagus sayang bertele2
12.True Blood > stop nontom abis season 1
13.new girl > sama kasusnya
14.Elementary >> stop nonton abis season 1
15. Castle > stop ntn abis season 1
itu top list ane gan
Saran ane jangan nonton Breaking Bad ntar susah move on ke serial lain
2.Game Of Throne
3. Person Of Interest
4. Spartactus
5. True Detective
6.Vikings
7.Sherlock
8.Arrow
9.Smallville
10.The Walking Dead >>> semenjak season 2 jadi membosenin
11. Heroes >>>> sebenarnya bagus sayang bertele2
12.True Blood > stop nontom abis season 1
13.new girl > sama kasusnya
14.Elementary >> stop nonton abis season 1
15. Castle > stop ntn abis season 1
itu top list ane gan
Saran ane jangan nonton Breaking Bad ntar susah move on ke serial lain
Quote:
Original Posted By gasber►serial baru semua.. kecuali friends.
padahal banyak serial lama (jg ada yg masih tayang) yg lebih hebat ceritanya.
the sopranos
party of five
six feet under
mad men
dexter
the good wife
damages
go watch them
padahal banyak serial lama (jg ada yg masih tayang) yg lebih hebat ceritanya.
the sopranos
party of five
six feet under
mad men
dexter
the good wife
damages
go watch them
Quote:
Original Posted By dher2►kalo tv series yang ane ikutin sih........
American Horror Story
Game of Thrones
Once Upon A Time
The Walking Dead
Penny Dreadful
True Detective
Gotham
Arrow
The Flash
Orange is The New Black
Orphan Black
American Horror Story
Game of Thrones
Once Upon A Time
The Walking Dead
Penny Dreadful
True Detective
Gotham
Arrow
The Flash
Orange is The New Black
Orphan Black
Quote:
Original Posted By Axvarlazzara►1. How I Met Your Mother
2. f.r.i.e.n.d.s.
3. Monk
4. Psych
5. Little Mosque On The Prairie
6. Game of Thrones
7. Hannibal
8. The Big Bang Theory
9. The Walking Dead
10. Teen Wolf
11. True Blood
12. The Tudors
13. The Borgias
14. Da Vinci's Code
15. Dragons: Riders of The Berk
2. f.r.i.e.n.d.s.
3. Monk
4. Psych
5. Little Mosque On The Prairie
6. Game of Thrones
7. Hannibal
8. The Big Bang Theory
9. The Walking Dead
10. Teen Wolf
11. True Blood
12. The Tudors
13. The Borgias
14. Da Vinci's Code
15. Dragons: Riders of The Berk
Quote:
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komentar
Jika berkenan silahkan di dan diberi
Jika berkenan silahkan di dan diberi
Diubah oleh zikon.11 17-12-2014 06:20
0
7.2K
Kutip
156
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan