ryan.yoiyoiAvatar border
TS
ryan.yoiyoi
Smartfren berulah kembali
Saya adalah pelanggan layanan CDMA Smartfren, sudah lebih dari 3tahun saya menggunakan operator CDMA ini, namun kesabaran saya telah habis karena smartfren telah “MENCURI” pulsa dan “MENJEBAK” saya dalam pemakaian pulsa telepon.

Bermula pada tanggal 9 Juni saya mengisi pulsa saya sebesar Rp50.000 lalu pada malamnya saya gunakan untuk menelpon sesama smartfren dua kali dan lain operator sekali dengan durasi kurang dari 1jam dan lalu setelah itu tiba-tiba pulsa saya berkurang menjadi “Rp.4” bisa dibayangkan dalam sehari pemakaian pulsa saya mencapai Rp.49.996.

Lalu saya ke gerai smartfren bintaro pada tanggal 14 Juni 2014. Customer care hanya bisa berkata” mohon maaf atas ketidak nyamanannya” dan akan dihubungi oleh pihak smartfren, sore harinya saya di hubungi semartfren dengan Nina mengatakan benar pulsa saya hilang karena pemakaian telpon selama 1 jam ke sesama smartfren dengan tarif Rp.5 per detik sebanyak 2 kali, yang satu kali telepon memakan pulsa Rp. 18.000. padahal normalnya dalam satu kali panggilan sesama operator hanya Rp.1500 rupiah, jikalau ada kenaikan tarif mengapa tidak ada pemberitahuan? Tiba-tiba memotong pulsa hingga hampir Rp 50.000, dan pihak smartfren tidak mau memberi print out pengeluaran pulsa saya secara terinci, saya merasa dijebak dan ditipu.
Beginikah cara perusahaan sebesar smartfren mencari untung?dengan mencuri pulsa dari pelanggannya se Indonesia ?

yang merasa pulsanya juga pernah dicuri secara halus monggo di share juga
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan