loverstyAvatar border
TS
loversty
PELAYANAN JAKARTANOTEBOOK ANCUR
Langusng aja, ane kesel dengan pelayanan jaknote, banyak banget, salah satunya, dullu ane sempet order gantungan kunci micro usb, tapi malah di kasih buat iphone, ya jelas gak cocok. komplain ke cs gak di tanggepin, email gak di bales.

dua bulan yang lewat ane beli tablet Ainol Novo 8 Discover disana, sesampainya barang di tempat ane, kondisi lcd bleed (ada bercak putih di setiap sudut layar) dan ini tergolong sangat parah, ane kirimin emailnya malem itu juga pas barang ane terima, ane kirim ke cs@jaknote.com, m.jaenudin@jaknote.com, sales@jaknote.com) tapi dari pihak jankote, tidak menerima klaim garansi atas kerusakan lcd yang seperti ini. padahal barang ane terima memang seperti ini. WTF ... apa harus pas buka packing ane videoin ?? kalo emang gak berani buat garansi kenapa , di web di bikin embel2 garansi ? mending di hapus aja !!

dan sekrang ane menanyakan prosedur klaim garansi item dropshiping, tapi sama sekali tidak ada tanggapan dari jaknote, padahal ane udah kirim email 5 kali dalam lima hari, livechat tidak ada balasan , bayangin LIVE CHAT terpampang jelas disana, tapi cuman buat pajangan.

beneran ane akui barang di jaknote murah, tapi kualitas & pelayanan jaknote payah,


bukti :

Spoiler for bukti:



Spoiler for email:


Spoiler for balasan:



UPDATE :
masalah lama belum kelar, sekrang nambah lagi emoticon-Cape d...


Quote:


pengalman dari agan madden666
Quote:


pengalaman dari agan rujakandroid
Quote:


Diubah oleh loversty 07-06-2014 03:29
0
8.4K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan