- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Xperia Z Ultra Ga Ada Kabar , Kemana Sony Service Center Bandung ?


TS
praboworaffi
Xperia Z Ultra Ga Ada Kabar , Kemana Sony Service Center Bandung ?
Permisi agan agan , ikut curhat nih ya gan seputar HP Xperia ane yg udah 16 hari ga ada kabar dari SSC Bandung , ngeliat ternyata banyak juga yg komplain tentang aftersalesnya Sony di kaskus 
Singkat cerita gini , Hari Selasa, 22 April 2014 ane pergi ke SSC Bandung yg ada di jalan Naripan , waktu udah sampe disana ane liat banyak banget orang , dalam pikiran udah mikir berarti banyak banget nih yg rusak juga hpnya sama mau klaim garansi
, pas udah sampe ane liat no antrian udah sampe 78an dan ternyata masih dipanggil nomor 30an , Gile aja kata ane mau nunggu segimana lama
, tiba tiba ane liat ada no antrian 62 di bawah kursi langsung ane ambil dan ane pikir ga ada yg punya wkwk 
Abis itu kan antrian terus jalan , udah banyak orang orang yg ga kedapetan kursi jadi duduk lesehan dibawah , Disini ane udah mulai ngerasa ga nyaman sama service centernya
, terus ane nyadar si mbaknya manggil no barunya setiap interval 5-15 menit , buset aja lama banget ane nunggu tuh dari 30 ke 62
, tapi gataunya di no 40an sampe 55an banyak yg di skip nomornya mungkin gara gara kelamaan juga ya nunggunya malesin , setelah hampir sejam nunggu nomor ane dipanggil
Abis berhadapan sama si CSnya si mbaknya nanyain ada yg bisa dibantu dan ane jelasin masalah HP ane ini , waktu itu kan HP ane ini ane bawa renang dan ga ada masalah selanjutnya , taunya pas besok harinya pas ane lagi make layar hpnya tiba tiba mati sendiri dan gamau nyala lagi walaupun ane charge juga masih tetep gamau nyala , mbaknya bilang mungkin di softwarenya dan nyuruh ane buat tunggu 30 menit lagi
, udah kesel nih ane disini dari tadi nunggu terus , terus ane dipanggil lagi dan kata mbaknya masih gamau nyala , dan hpnya harus dikirim ke Jakarta , paling cepet pengerjaannya 2 minggu , WTF ?! lama banget
, bukannya mau ngebandingin gan tapi dulu ane user hp android sebelah , waktu itu LCD hpnya pecah dan pengerjaannya cuman 2 hari udah kelar , ini sampe 2 Minggu edan aja
, dan mbaknya ngelanjutin paling lama 1 bulan , disini keinginan ane buat pake hp Sony terus langsung ngilang , udah kepikiran buat ganti HP langsung kalau udah bener
, udah itu langsung dicek lah segalanya kartu garansi , nota dll blablabla dan sudahlah selesai
Sampai sekarang Rabu, 8 Mei 2014 hp ane masih ga ada kabar juga , ane coba sms no hp si CSnya yg ada dibalesnya katanya harus tunggu 3-4 minggu , Gilee disini ane makin gendok aja , mana hp ane itu harus udah selesai soalnya mau dipake ntar sebelum tanggal 20
Gimana nih Sony Service Center , katanya 2 minggu ga selesai ganti Unit , sekarang udah lewat 2 minggu tetep aja malah diperlama waktunya , Produk Sony ini jujur ane bilang lebih bagus dari yg lain tapi Aftersalesnya gabanget deh
Ini repair Order ane yg dikasih sama Sonynya
Plis deh ane rasa pengerjaan service 2 minggu sampe 1 bulan itu terlalu lama , apalagi disebut kalau waktu itu tuh "paling cepat" , contoh dong Service Center yg lain , inituh salah satu penyebab yg bikin Konsumen jadi kapok buat pake produknya lagi , apalagi baru first time pake Sony Xperia , karena udah lewat 2 minggu ya ane pun ga salah dong kalau minta buat penggantian Unit ?
, Ane harap sesudah dibuatnya Surat Pembaca ini Sony Service Center meningkatkan kinerjanya biar semakin sedikit yg komplain tentang aftersalesnya , dan ane masih menunggu kepastian secepatnya di Sony , kalau engga ya ane bakalan umbar terus masalahnya sampe kelar
, Terima Kasih 
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Update
Sudah ada respon dari pihak Sony untuk masalah ini
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Update
Sampe sekarang hp ane belum selesai juga , KEMANA NIH SONY WOY ?! capek tau nungguin udah sebulan seminggu lebih ini
, udah abis quota email sana sini , udah abis pulsa telepon sms sana sini tapi ga ada hasilnya lah , NOT RECOMEND banget deh intinya beli Sony buat yg takut hpnya rusak atau ada apa apa 
Raffi Prabowo
praboworaffi@gmail.com
+6289655403860

Singkat cerita gini , Hari Selasa, 22 April 2014 ane pergi ke SSC Bandung yg ada di jalan Naripan , waktu udah sampe disana ane liat banyak banget orang , dalam pikiran udah mikir berarti banyak banget nih yg rusak juga hpnya sama mau klaim garansi



Abis itu kan antrian terus jalan , udah banyak orang orang yg ga kedapetan kursi jadi duduk lesehan dibawah , Disini ane udah mulai ngerasa ga nyaman sama service centernya


Abis berhadapan sama si CSnya si mbaknya nanyain ada yg bisa dibantu dan ane jelasin masalah HP ane ini , waktu itu kan HP ane ini ane bawa renang dan ga ada masalah selanjutnya , taunya pas besok harinya pas ane lagi make layar hpnya tiba tiba mati sendiri dan gamau nyala lagi walaupun ane charge juga masih tetep gamau nyala , mbaknya bilang mungkin di softwarenya dan nyuruh ane buat tunggu 30 menit lagi




Sampai sekarang Rabu, 8 Mei 2014 hp ane masih ga ada kabar juga , ane coba sms no hp si CSnya yg ada dibalesnya katanya harus tunggu 3-4 minggu , Gilee disini ane makin gendok aja , mana hp ane itu harus udah selesai soalnya mau dipake ntar sebelum tanggal 20

Gimana nih Sony Service Center , katanya 2 minggu ga selesai ganti Unit , sekarang udah lewat 2 minggu tetep aja malah diperlama waktunya , Produk Sony ini jujur ane bilang lebih bagus dari yg lain tapi Aftersalesnya gabanget deh

Ini repair Order ane yg dikasih sama Sonynya
Spoiler for Repair Order:
Spoiler for Rincian Repair Order:
Spoiler for Bukti SMS:
Plis deh ane rasa pengerjaan service 2 minggu sampe 1 bulan itu terlalu lama , apalagi disebut kalau waktu itu tuh "paling cepat" , contoh dong Service Center yg lain , inituh salah satu penyebab yg bikin Konsumen jadi kapok buat pake produknya lagi , apalagi baru first time pake Sony Xperia , karena udah lewat 2 minggu ya ane pun ga salah dong kalau minta buat penggantian Unit ?



---------------------------------------------------------------------------------------------------
Update
Sudah ada respon dari pihak Sony untuk masalah ini
Spoiler for update:
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Update
Sampe sekarang hp ane belum selesai juga , KEMANA NIH SONY WOY ?! capek tau nungguin udah sebulan seminggu lebih ini


Raffi Prabowo
praboworaffi@gmail.com
+6289655403860
Diubah oleh praboworaffi 05-06-2014 17:21
0
20.8K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan