mozesAvatar border
TS
mozes
SONY XPERIA Z ULTRA, layanan purna jual kurang memuaskan. Mohon diperbaiki kedepannya
SONY XPERIA Z ULTRA, layanan purna jual kurang memuaskan.
Mohon diperbaiki kedepannya supaya customer beli device gak rugi gan.

Fakta :
tanggal masuk Xperia Care : 5 April 2014
Xperia Care : Jl. Kertajaya Indah Timur 16/C-6 Surabaya
Diterima oleh : Wanda
Sudah telp Cust Jakarta & email : Telp diterima oleh Yusuf (29/4/2014) dan sudah dicatat pengaduan saya (saya akui ada kesalahan sebut tanggal masuk 5 maret, karena saya emosi), nanti janjinya akan di follow up kan keatasan, no ticket email 1-1250018093.
Repair ORDER : KJA00118225
no IMEI : 35765605 - 68xxxx (mohon dihilangkan sebagian demi keamanan smartphone saya, kalau diminta pihak sony saya akan berikan)
Kerusakan : Tombol power
SLA : 14 Hari kerja

Saya dijanjikan di telp oleh pihak service center pada hari selasa 29 April 2014, tetapi tidak ada telp yang masuk, akhirnya saya inisiatif telp ke jakarta, saya akui saya emosi dan sudah meminta maaf ke pak Yusuf. Karena call center bahkan tidak bisa ngechek proses Repair ORDER ??? business prosess Customer Servicenya kok gak jelas begini? akhirnya dicatat ulang dan akan disampaikan akan di follow up ke pihak terkait.

Saya coba telp ke service center (sekali lagi inisiatif saya, dan kali ini saya sangat menahan emosi dan bicara sesopan mungkin) karena saya dijanjikan di telp tetapi tidak ada follow up.
Akhirnya di angkat oleh Mbak Wanda, saya sampaikan keluh kesah saya karena nasib Xperia Z ultra yang saya belikan untuk pasangan saya tidak jelas sejak 5 April 2014.
Dijanjikan untuk ditelp / ditanyakan lagi ke pihak Jakarta, dan akan di hubungi lagi.

Menurut http://tekno.kompas.com/read/2014/03...iap.ganti.baru
Kutip ""Kalau sampai lewat hari ke-14 belum beres, kami akan tukar ponselnya dengan unit baru," ujar Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita ketika ditemui Kompas Tekno di Jakarta, Senin (3/3/2014)."

Dengan ini saya meminta unit saya diganti baru saja, mengingat lamanya service sudah memenuhi 5 - 29 April 2014 lebih dari 14 hari.

Lewat surat pembaca ini saya ingin tahu apa tanggapan pihak Sony Indonesia ?
kalau tahu customer device premiumnya "Xperia" di pingpong kayak gini ?
Pasangan saya pakai devicenya kurang lebih baru 3 bulan, pemakaian normal, dan pasangan saya sangat extra care dengan devicenya.

Tanpa ada maksud menyerang branded "Sony" saya harap ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja device diganti baru, karena device yang kami keluhkan adalah keluarga Xperia dan bukan device yang kelas low.

Saya tunggu kabar baiknya, jangan sampai karena kasus saya banyak orang berpikir dua kali buat beli sony.
Karena saya tahu bahwa teknologi Sony hebat, sayang kurang di dukung di sisi purna jual semoga kedepannya dibikin system order one roof supaya repair order bisa di trace prosesnya sedang apa, dihandle oleh siapa, kapan estimasinya dan jika over due apakah user akan di update atau nunggu user kirim ke surat pembaca ? dan seterusnya


Jika ada salah kata atau kurang sopan mohon di maafkan, ayolah saling bekerjama saling mendukung.

Salam damai dan hormat,
Mozes Sugiarto
fmozes@gmail.com
081235909746
0
5.3K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan