- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
4 Cara Kerja Lebih Produktif
TS
newsbreaker
4 Cara Kerja Lebih Produktif
Dalam pekerjaan atau kuliah, sering waktu kita banyak yang terbuang sia-sia. Selain itu, kadang kita merasa sudah bekerja keras, tapi hasil pekerjaan kurang maksimal dan selalu merasa kekurangan waktu. Apabila hal tersebut terjadi, maka perlu kita cek ulang apakah kita saat ini sudah bekerja dengan produktif?
Dilansir dari inc.com, berikut 4 perubahan kecil yang dapat dilakukan untuk bisa bekerja dengan lebih produktif.
1. Perbaiki to-do-list
2. Ukur hasil, bukan waktu
3. Buat kebiasaan dalam bekerja.
4. Telusuri dimana waktu terbuang sia-sia
Infografi
Semoga bisa membantu agan-agan supaya lebih produktif kerja atau kuliahnya
sumber: http://www.artasocial.com/4-cara-ker...bih-produktif/
Dilansir dari inc.com, berikut 4 perubahan kecil yang dapat dilakukan untuk bisa bekerja dengan lebih produktif.
1. Perbaiki to-do-list
Spoiler for 1:
2. Ukur hasil, bukan waktu
Spoiler for 2:
3. Buat kebiasaan dalam bekerja.
Spoiler for 3:
4. Telusuri dimana waktu terbuang sia-sia
Spoiler for 4:
Infografi
Spoiler for Gambar:
Semoga bisa membantu agan-agan supaya lebih produktif kerja atau kuliahnya
sumber: http://www.artasocial.com/4-cara-ker...bih-produktif/
Diubah oleh newsbreaker 23-05-2014 07:45
0
1.2K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan