KASKUS

Angel Lelga Gagal Tembus Senayan?

Quote:PPP Akui Caleg Artis Gagal Dongkrak Suara Partai





PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui calon legislatif (caleg) berlatar belakang artis yang diusung partai berlambang Ka'bah itu pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 gagal mendongkrak perolehan suara partai. PPP hanya memperoleh suara berdasarkan hasil hitung cepat di kisaran 7 persen.

"Di Dapil yang kita mengirim caleg yang berlatar belakang artis, jujur kami akui belum mampu mendulang suara," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Emron Pangkapi, kepada wartawan, di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (11/4).

Emron mencontohkan Angel Lelga yang bertarung di Daerah Pemilihan Jawa Tengah (Jateng) V ternyata tidak bisa mendongkrak suara PPP. Bahkan, lanjut dia, caleg nomor duanya lebih bagus suaranya. Hal serupa terjadi juga pada perolehan suara Nasrullah atau yang lebih dikenal dengan Mat Solar di Daerah Pemilihan DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Menurut Emron, pengalaman Pemilu 2014 ini harus menjadi pelajaran berharga bagi PPP agar pada Pemilu 2019 nanti menyiapkan caleg-caleg yang lebih bagus, berkompeten, dan mengakar di masyarakat. "Perolehan suara Mat Solar dan Angel Lelga jeblok. Tapi untuk suara Okky Asokawati lebih baik. Bahkan diperkirakan lolos ke parlemen," ujar dia.

sumber



alhamdulillah kalo bener ane sujud syukur masyarakat indonesia makin pintar dalam memilih wakilnya

Kampanye nya aja gak jelas.. Picimici gak jelas juga..
Lelga lelga
Koq bisa kalah


....


Angel dlm bhs Jawir artinya susah ...
coba kemarin dia ikut yg DPD, pasti banyak yang coblos blos blos palagi pake poto mulustrasi
Masyarakat Indonesia sudah mulai cerdas dalam memilih wakil rakyat yang bisa membawa aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia.. Amin..
kalah aja (ng)aceng fikri
Buat neng Lelga jangan sedih ya..
Masih banyak kq jalan untuk menembus ke senayan, ntar juga bakal banyak anggota dHewan yg butuh 'kehangatan' neng Lelga..
Si angel ngangkang lg deh
jadi ppp dah ngakuin klo caleg artis itu cuma buat popularitas semata.
buat mengongkrak perolehan suara.

walaupun engel gagal menembus senayan, tapi dia telah berhasil menembus hatiku...
Quote:Original Posted By haveman
coba kemarin dia ikut yg DPD, pasti banyak yang coblos blos blos palagi pake poto mulustrasi
adalah benar l

gara-gara g kenal semua ama tampang-tampang calon DPD ,
ane aja pas nyoblos, malah milih yang mulustrasinya paling : :
ko bisa??
caleg berkualitas gini mlh kaga jadi
ya sudah sepantasnya kan dia gagal
tapi kan masih bisa buka lapak di senayan


ini salah satu yang membuat PPP dijauhi pemilih fanatiknya
dipikir rakyat gak tau siapa AE, kan tinggal tanya mbah gogle aja.
petinggi petinggi PPP kepedean, masukin orang seperti AE.
bener bener kalau dah sahwat, akal menjadi penghalang

dalil menggunakan publik figur sebagai penarik massa. emangnya AE publik figur yang punya nilai lebih dibanding pemilih PPP?

dalil keartisan, juga gak jelas, karena AE artis papan apa? papan lantai?
seharusnya kalau memasukkan publik figur, orang itu harus ada dalam dirinya nilai nilai luhur yang diusung partai untuk menarik simpati pemilih.

atau jangan jangan di PPP sosok seperti AE adalah yang mencerminkan dalaman PPP? kan untuk mengenal seseorang bisa dengan melihat temannya.
Angel dalam bahasa jawa artinya Susah

masa mau milih orang susah
ada yg tau dimana bisa liat caleg yg Lolos / Ga Lolos?



*penasaran ama pantat abas dan rengginang D
untuk menutup modal yang sudah keluar, akan bisnis apa nih AE?
Quote:Original Posted By ayah.rojak
untuk menutup modal yang sudah keluar, akan bisnis apa nih AE?


bisnis lendir
ini sih berita baik namanya
×