- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
KEKECEWAAN TERHADAP LAZADA


TS
deho7
KEKECEWAAN TERHADAP LAZADA
Emang promo lazada gk ada yang ngalahin di Indonesia. Hampir tiap hari iklannya tertera diwebsite2. Tpi jangan mau di bohongin oleh pihak lazada.co.id. Karena saya di kecewakan oleh pihak lazada.co.id.
Samsung galaxy s5 saya yang saya udah pre-order di lazada yang saya bayar tanggal 1 april ini dijanjikan akan datang tanggal 11 april. saya sudah bersabar menunggu sampe tanggal 11 April. Tpi tidak ada kabar sama kali. dan akhirnya saya menelfon pihak customer service.
Menelfon customer service ini tidaklah mudah, dikarenakan pihak customer service yang tidak mau mengangkat telfon.
yang saya dengar hanya nada ringtone lazada. saya telfon sampe 5 kali gk di angkat2 sampai akhirnya di angkat oleh pihak cs.
Pihak cs ini bilang kesaya kalo stocknya s5 emang belom dateng SAMA SKALI dan paling telat akan dateng hari selasa tanggal 15 April 2014. setelah saya menunggu sampe selasa kemaren saya telfon lagi, pihak cs lazada mengganti cerita lagi dan bilang ke saya kalo sebenarnya stoknya udah ada tpi dikirim ke customer yang masuk kategori gelombang 1
tpi order saya di kirim di gelombang ke 2 dan diundur lagi tanggalnya ke 21 April 2014. saya merasa pihak customer servicenya tidak konsisten dengan alibinya. saya kecewa banget kalau saya di bohongi 2 kali oleh lazada. Skrg orderan saya gak tau hilang kemana.
Pihak lazada harus lebih transparan dengan pembeli karena saya gk suka banget di bohongi. Kalo saya tau dari awal kalo barangnya gk dateng sesuai janji, saya bakal beli di toko walaupun harganya lebih mahal. mending saya bayar mahal drpd di kecewakkan dari lazada.

Kalo ada yang dikecewakkan sama lazada everyone is welcome to share in this post
Samsung galaxy s5 saya yang saya udah pre-order di lazada yang saya bayar tanggal 1 april ini dijanjikan akan datang tanggal 11 april. saya sudah bersabar menunggu sampe tanggal 11 April. Tpi tidak ada kabar sama kali. dan akhirnya saya menelfon pihak customer service.
Menelfon customer service ini tidaklah mudah, dikarenakan pihak customer service yang tidak mau mengangkat telfon.
yang saya dengar hanya nada ringtone lazada. saya telfon sampe 5 kali gk di angkat2 sampai akhirnya di angkat oleh pihak cs.
Pihak cs ini bilang kesaya kalo stocknya s5 emang belom dateng SAMA SKALI dan paling telat akan dateng hari selasa tanggal 15 April 2014. setelah saya menunggu sampe selasa kemaren saya telfon lagi, pihak cs lazada mengganti cerita lagi dan bilang ke saya kalo sebenarnya stoknya udah ada tpi dikirim ke customer yang masuk kategori gelombang 1

Pihak lazada harus lebih transparan dengan pembeli karena saya gk suka banget di bohongi. Kalo saya tau dari awal kalo barangnya gk dateng sesuai janji, saya bakal beli di toko walaupun harganya lebih mahal. mending saya bayar mahal drpd di kecewakkan dari lazada.



Kalo ada yang dikecewakkan sama lazada everyone is welcome to share in this post
0
6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan