KASKUS

[NOSTALGIA]Kumpulan Soundtrack Sinetron terbaik Tahun 90 - 2000an

Quote:Makasih Momod, Mimin & KasKuser
My 1st Hate


Quote:

No Respost





Quote:Selamat datang di thread sederhana ane gan .. agan masih pada inget kan gan .. sinetron jadul2 dulu gan ? agan yang lahir taun 90 an pasti masih ingetlah gan sinetron-sinetron fenomenal taun 90an .. buat yang sering nonton sinetron jadul ni ane kasih soundtracknya gan yang bikin agan kangen masa dulu waffer bentar gan gabakal nyesel dah

Quote:1. Tersanjung



Tersanjung merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Indosiar mulai tahun 1996 hingga tamat tahun 2005 dengan 7 musim. Pemain utama di sinetron ini ialah Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Primus Yustisio, Tio Duarte, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utami, Reynold Surbakti, dan masih banyak lagi. Jumlah terdiri lebih dari ratusan episode selama 7 musim.

Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus.

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:2. Sidoel



Si Doel Anak Sekolahan atau biasa disingkat SDAS adalah Sinetron televisi dari Indonesia yang disutradarai Rano Karno sebagai si Doel. Serial ini pertama ditayangkan di RCTI pada awal 1994 sampai 2002 , lalu ditayangkan lagi oleh Indosiar dari 2002 sampai berakhir pada Jumat, 30 Juni 2006 . Lalu pada April 2013 ditayangkan lagi di RCTI
Terdiri dari 162 Episode dan 7 Season, ceritanya adalah versi modern dari novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datuk Majoindo dan film berjudul sama yang disutradarai Sjumandjaja pada tahun 1972. Dalam versi film, Rano Karno juga berperan sebagai si Doel dan Benyamin S memainkan Sabeni yang diproduksi oleh Karnos Film .Sejauh ini, Si Doel Anak Sekolahan berhasil menjadi sinetron Indonesia terlama yang ditayangkan di televisi, dengan 7 season dan 162 episode (hingga Season 7).

SDAS ketika pertama ditayangkan melejit menjadi salah satu acara paling terkenal dan mengalahkan popularitas produksi-produksi asing yang saat itu mendominasi televisi Indonesia.

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:3.Bidadari


Bidadari merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan oleh RCTI & diproduksi oleh Tripar Multivision Plus setiap hari Minggu pada akhir pekan yang ditayangkan setiap hari mulai pada pukul 19:00 sampai dengan 20:00 WIB/20:00 sampai dengan 21:00 WITA/21:00 sampai dengan 22:00 WIT dibentuk mulai sejak pada tahun 2000 sampai dengan 2005 mulai perdana pertama kali mengudara diluncurkan sejak pada tanggal hari Minggu, 5 November 2000 hingga akhir penutup selesai kali berhenti siaran diubarkan tamat sejak pada tanggal hari Minggu, 24 Juli 2005 berapa jumlah oleh 237-episode dan 3-musim hingga pemain utama di sinetron ini ialah Marshanda, Cecep Reza, Marini Zumarnis & Angel Karamoy dengan lagu tema soundtrack yang diambil berjudul "Bidadari" yang dipenyanyikan oleh Marshanda & syuting resmi dimulai pada tanggal hari Kamis, 1 Januari 1998 dengan lokasi di kota Jakarta (ibu kota Republik Indonesia) & kota Surabaya (ibu kota provinsi Jawa Timur). Ini masuk pasca-produksi pada akhir syuting pada tanggal hari Jumat, 31 Desember 2004.
sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:4 Jin Dan Jun


Jin dan Jun merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai tahun 1996 hingga tamat tahun 2001 dan TPI mulai tahun 2003 hingga tamat pada tahun 2008, yang mengisahkan persahabatan manusia dengan jin dan diproduksi oleh Multivision Plus.

Pemeran
Sahrul Gunawan - Junaidi/Jun
M. Amien - Jin
Mira Asmara - Kakak Junaidi
Fuad Baraja - Ayah Junaidi
Misye Arsita - Ibu Junaidi

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:5. Saras 008


Saras 008 merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Indosiar dari tahun 1998 hingga tahun 2000. Pemain utama di sinetron ini ialah Cindy Dewiana, Selly Hasan, Asty Ananta, Angel Karamoy Pretty Asmara, Paquita Widjaya, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 60+.

Sinetron ini diproduksi oleh Rapi Films.Pemain utama di sinetron ini ialah Cindy Dewiana, Selly Hasan, Asty Ananta, Angel Karamoy Pretty Asmara, Paquita Widjaya, dan masih banyak lagi

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:6. Wiro Sablenk


Wiro Sableng atau Pendekar 212, adalah nama tokoh fiksi dalam seri buku yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah "212" di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.
sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:7. Tuyul Dan Mbakyul


Tuyul dan Mbak Yul adalah sinetron komepada tahun 1990-an yang ditayangkan ulang di stasiun TV Lativi dan TPI serta mencapai kepopulerannya pada tahun 2002. Sinetron ini dibintangi oleh Ony Syahrial yang berperan sebagai Ucil, tuyul yang insyaf. Ucil dikejar-kejar oleh tuyul algojo yang diutus oleh raja tuyul. Sinetron ini, pertama kali ditayangkan di RCTI, lalu sekuelnya ditayangkan di antv yang berjudul Tuyul Millenium & Mbak Yul.Ucil adalah tuyul yang insyaf, namun Ucil dikejar-kejar oleh tuyul algojo yang diutus oleh raja tuyul. Awalnya Ucil lari ke pantai, dan di sana ia bertemu dengan jin laut yang bernama Kentung.

Perjalanan Ucil terus berlanjut hingga ia bertemu dengan Yulia (Dominique Sanda), atau yang lebih akrab dipanggil Mbak Yul. Mbak Yul tinggal bersama adiknya Sandra (Ersa Mayori), dan sepupunya yang berprofesi sebagai artis bernama Merry (Novita Wibowo).

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:8. Jinny Oh Jinny

Jinny oh Jinny merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai hari Sabtu, 31 Mei 1997 hingga tamat hari Senin, Senin, 27 Mei 2002. Pemain utama di sinetron ini ialah Diana Pungky, Indra Bruggman, Anya Dwinov dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya ialah 120+. Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus.
sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:9. Keluarga Cemara

Keluarga Cemara merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI dan TV7 mulai pada tanggal 6 Oktober 1996 hingga tamat pada tanggal 28 Februari 2005. Pemain utama di sinetron ini ialah Novia Kolopaking, Lia Waroka, Adi Kurdi, Ceria HD, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya ialah 412 dengan 3 musim.
Sinetron ini diproduksi oleh Atmo Production.

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:10. Do'a Ku Harapan Ku

Doaku Harapanku adalah sebuah sinetron Indonesia produksi Multivision Plus yang dibintangi oleh Krisdayanti, Dicky Wahyudi, dan Leily Sagita. Sinetron ini ditayangkan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa di saluran televisi RCTI selama bulan Ramadhan tahun 1998. Pada masa tayangnya sinetron ini sempat menjadi fenomena dan menjadi pelopor sinetron Ramadhan, yang pada tahun-tahun berikutnya tidak pernah absen di saluran televisi Indonesia.
Sinetron ini mengangkat kisah cobaan hidup yang dialami karakter Anisa (Krisdayanti). Anisa memiliki suami bernama Andika (Dicky Wahyudi) yang sangat mencintainya. Sebaliknya, ibu tiri Andika, Lela (Leily Sagita), justru membenci dan memusuhi Anisa. Ia takut Anisa akan mengambil seluruh harta kekayaan Andika. Penderitaan Anisa memuncak ketika Andika mengalami kecelakaan dan dikira meninggal dunia. Ternyata, Andika masih hidup, namun mengalami amnesia atau hilang ingatan.
Selain menjadi pelopor sinetron Ramadhan, Doaku Harapanku juga merupakan salah satu sinetron yang pertama kali mengangkat kisah amnesia. Doaku Harapanku juga menjadi perintis sinetron kejar tayang atau stripping, yang mana pada masa itu sinetron masih tayang sekali dalam seminggu. Kesukesan sinetron ini membuat Multivision Plus menggarap sekuelnya untuk bulan Ramadhan 1999.

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:11. Gerhana

Gerhana merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai tahun 1999 hingga 2003. Pemain utama di sinetron ini ialah Pierre Rolland, Soraya Abdullah, Peggy Melati Sukma, Ruhut Sitompul, dan masih banyak lagi. Jumlah musimnya adalah 3.

Sinetron ini diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus.

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:12. Si Cecep

Si Cecep merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV pada tahun 2004 hingga tamat tahun 2005. Pemain utama di sinetron ini ialah Anjasmara, Dhini Aminarti, Happy Salma, Egi Fedly, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya ialah 25+.
Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus.

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


Quote:13. Siyoyo

Si Yoyo adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, RCTI dan SCTV. Sinetron ini sangat sukses sehingga dibikin hingga 3 Sekuel yakni Si Yoyo 2 dan Si Yoyo 3.

Pemain:
Teuku Ryan Sebagai Yoyo/Satrio
Vira Yuniar
Rico Karindra
Nena Rosier
Debby Chintya Dewi
Arief Rivan
Bemby Putuanda
Febiola
Natasha Dewanti

sumber wiki
Spoiler for Soundtrack:


UPDATE GAN !!!!!

Quote:14. Pernikahan Dini


Pernikahan Dini (sinetron) merupakan sebuah Drama Seri yang ditayangkan di RCTI. Serial ini diproduksi oleh Prima Entertainment. Pemainnya antara lain ialah Agnes Monica, Sahrul Gunawan, Atalarik Syah, Elma Theana, Della Puspita, Fera Rachmi, Lydia Kandou, Rudy Salam, Meriam Bellina, Sigit Hardadi, Yati Surachman, Jennifer Arnelita, Risma Nilawati, Diva Nadia, Enno Lerian, Errina GD, dan Eza Yayang.
Spoiler for Soundtrack:


Quote:15. Panji Manusia Milenium


Panji Manusia Millenium merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI dari tahun 1999 hingga tamat tahun 2001. Pemain utama di sinetron ini ialah Primus Yustisio, Tia Ivanka, Pangky Suwito, Ayu Azhari, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 50+. Kata "Millenium" dipakai karena sinetron ini dibuat menjelang awal abad ke-21. Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus. Ini merupakan sinetron superhero pertama yang sukses besar setelah Saras 008.
Spoiler for Soundtrack:


Quote:16. Noktah Merah Perkimpoian


Noktah Merah Perkimpoian merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Indosiar mulai tahun 1996 hingga tamat tahun 1999. Pemain utama di sinetron ini ialah Cok Simbara, Ayu Azhari, Perdana Batangtaris, Niken Ayu, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya ialah 402.

Sinetron ini diproduksi oleh Rapi Films.
Spoiler for Soundtrack:


Quote:dah dulu ya gan mudah2an agan kehibur sama thrit ini makasih banyak udah mampir .. kalo ada yang timpuk ane ga nolak kok sambil unggu ditimpuk siap ane update
Quote:


Thanks gan sama abugosoknya , ada bule juga gan nyasar kasi ane abugosok

UPDATE LAGI GAN !!
Quote:Berhubung masih ada yang timpuk lagi sama abugosok oke gan ane update lagi
Quote:17. Pelangi Dimatamu


Spoiler for Soundtrack:

Quote:18. Kera Sakti


Spoiler for Soundtrack:

Quote:19. Tersayang

masih inget ga gan ama topinya

Spoiler for Soundtrack:

Quote:this thread supported by :


klik gambar untuk menuju basecamp kami
Tambahan Dari Kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By kelilipan.duren
nambahin gan

ini judul sinetron wah cantiknya, sebelum ada si cecep anjas main sebagai orang terbelakang mental dimari
dan yoyo pun ikut2an karena film ini



ini lagu paling asik menurut ane
]sampe hapal semuanya

Quote:Original Posted By bataisoke
ane tambahin gan janji ku -
gilaa asli legend banget ni sinetron ,, doi paramitha rosady

1 lagi gan 1 kakak 7 ponakan

taruh peki gan

Quote:Original Posted By bataisoke
+ lagi nih gan taruh peki gan ,, banyak yang request
LORONG WAKTU
Spoiler for lorog waktu:

Quote:Original Posted By kelilipan.duren
oh tambahan dari ane lagi

boneka poppy dan putri duyung

beware pada ngiler!!
boneka poppy


putri duyung ayu azhari


SALAM NOSTALGIA

Quote:Original Posted By fadlan2889
nambahin gan

cinta (RCTI tahun 1999 yang dibintangi oleh Desy Ratnasari, Primus Yustisio, Atalarick Syach, Rudy Salam, Dien Novita, Hanna Hasyim dan Lucky Alamsyah)

seinget ane, ini sinetron terbaik yg pernah ada, alur nya jelas, gk di lama2in, gk pake lebay, gk pake zoom komuk sampe keliatan jerawat secuil

cekidot


Quote:Original Posted By anthony.stark1
nambahin gan, ini sinetron yang paling ane ingat... ngingetin sama cinta pertama ane waku sd.. hehehe.. pejwan kalo berkenan...
namanya sinetronnya cinta,
primus sama desy ratnasari dulu waktu mudanya....


Quote:Original Posted By ular sawah
ane tambahin gan

ost sinetron yang paling melekat sepanjang masa

ost kimpoi gantung



Quote:Original Posted By anthony.stark1
nambahin lagi gan selain post ane yg ini...

waktu ane belajar puasa waktu sd, 2 sinetron ini yang nemenin ane... (gara2 emak ane suka nonton ini juga akhirnya ngikut...

doa membawa berkah:





sama ini, bagian akhir dari sinetron ,"cinta selembu awan"
sundtracknya ada di bagian akhir..



soundtracknya ini buat merinding gan, menyayat hati..



pejwan agan TS klo berkenan,

supaya org2 yang lahir jaman skarang, tahu, kalo dulu indonesia pernah punya sinetron keren, gak kayak sekarang,... pada alayer2 semua sinetronnya sekarng...

kangen akting2 aktor aktris berkelas kayak primus, desy ratnasari, paramitha rusady, gunawan, meriam belina,..

Quote:Original Posted By anthony.stark1


kalo yang lahir tahun 90an, pasti tahu sinetron ini...
dian nitami masih seksi abis...

gi mana ya kalo pengen liat sinetron yang dulu lagi? ada g ya yg jual cdnya gitu?




Quote:Original Posted By berzz
tambahan nih gan si toloy


Quote:Original Posted By triirawan
Si Manis Jembatan Ancol gan
masukkan pek one ya

Quote:Original Posted By lupin3rd
ni juga gan:





Quote:Original Posted By ghota.kun
Nih Gan Tambahan

OST dari SINETRON GENGSI GEDE GEDEAN, g tau Tahun brpa Lupa ane ,
Spoiler for Gesi Gede gedean :



Dulu Tenar bngett lagu nya

Quote:Original Posted By x641zzz
ane lahir 91 gan ane nonton semua tuh
agan kelupaan sinetron Deru Debu yg dibintangi Willy Dozan

trus lagunya punyanya Nike Ardila dg judul yg sama gan
Spoiler for deru debu:


Quote:Original Posted By kang.adem
judul lagu : penglihatanku
jugul sinema : janjiku








Quote:
Quote:Original Posted By Lacroixz
Aduh sialan
Nih si dul anak betawi asli
Kerjaannye Sembahyang mengaji
Tapi jangan bikin die..
Sakit hati
Duh itu lagi favorit ane waktu sd 2



Quote:Original Posted By thefastlife.com
jadi kangen lagu tersanjung gan
oh iya sinetron dulu yang pemerannya anjasmara sama tamara judulnya apa ya gan ?
yang si anjasmaranya jadi si cecep


#SemangatGan

Quote:Original Posted By 7uliusMX
Sialan!! Ini film gw pernah nonton semua

Saras

Ngomong-ngomong gw dulu suka banget sama pemainnya Jinny Oh Jinny si Diana Pungky gan, cantik banget malah sampe sekarang masih cantik..
Dulu setiap mulai filmnya (kalo ga salah sore-sore), gw pantengin dari pertama mau mulai ampe abis gan, ga ada yang kelewat.

Spoiler for cantiknya awet gan :o:



Quote:Original Posted By einornamsirak
hampir semua pernah ane tonton..
tapi paporit ane wiro sableng 212..
wiro wiro sableng.. sito sito gendeng.. kampak naga geni 212


Quote:Original Posted By danielgreen2814
Wah, ane ngalamin semua nih sinetronnya! Mantep gan! Ga kayak sinetron jaman sekarang. Tambahin Panji manusia milenium, manusia hologram, pernikahan dini sama sinetronnya Joshua gan!


Quote:Original Posted By Dkracker69
wuih, film ane waktu sd dan smp nih gan...
nostalgia nih....

Quote:Original Posted By ggshyper
dulu inget nyokap ane klo nonton noktah merah perkimpoian pasti nangis gan

ane pas itu masih SD


Quote:Original Posted By slowly.
Kampret jadi teringat masa masalalu


Quote:Original Posted By danang89


jadi kangen masa lalu...


Quote:Original Posted By vodka_lover
"kak Gun jahaaattt "

ada yg inget?

Quote:Original Posted By pierera
nostalgia banget gan,
yang paling ane inget itu tersanjung, walaupun waktu itu ane masih bau kencur amet sih


Quote:Original Posted By de7amil
Gak nyangka TS nya yg di kenal garang karena hobby-nya maen Poin Bleng bikin trit yang Melow total

sukses gan

cek kulkas ada Cai tiis dsana




ane tambahin gan
bajai bajuri
btw bajai bajuri komedi apa sinetron yah
jadi kangen lagu tersanjung gan
oh iya sinetron dulu yang pemerannya anjasmara sama tamara judulnya apa ya gan ?
yang si anjasmaranya jadi si cecep

#SemangatGan
Quote:Original Posted By bangkun
ane tambahin gan
bajai bajuri
btw bajai bajuri komedi apa sinetron yah

sitkom itu gan alias 22 nya sinetron komedi
Quote:Original Posted By kurtuby1609
sitkom itu gan alias 22 nya sinetron komedi
betul banget ntu,,, serial komedi bisa dibilang gitu kan yaa
hampir semua pernah ane tonton..
tapi paporit ane wiro sableng 212..
wiro wiro sableng.. sito sito gendeng.. kampak naga geni 212
Aduh sialan
Nih si dul anak betawi asli
Kerjaannye Sembahyang mengaji
Tapi jangan bikin die..
Sakit hati
Duh itu lagi favorit ane waktu sd 2

Jadi kangen sama sinetron jaman dulu

yang sekarang udah beda banget sama dulu ceritanya .kebanyakan cinta cinta doang soal pendidikan no 100000000




Quote:Original Posted By lenasigalak
betul banget ntu,,, serial komedi bisa dibilang gitu kan yaa

hihiii iya bang abang pasti yang jadi si ucup ya
Quote:Original Posted By einornamsirak
hampir semua pernah ane tonton..
tapi paporit ane wiro sableng 212..
wiro wiro sableng.. sito sito gendeng.. kampak naga geni 212


Quote:Original Posted By Lacroixz
Aduh sialan
Nih si dul anak betawi asli
Kerjaannye Sembahyang mengaji
Tapi jangan bikin die..
Sakit hati
Duh itu lagi favorit ane waktu sd 2


wah masi inget aja abang ini liriknye
Quote:Original Posted By yunks27
Jadi kangen sama sinetron jaman dulu

yang sekarang udah beda banget sama dulu ceritanya .kebanyakan cinta cinta doang soal pendidikan no 100000000





haha setuju banget sama abang ini
Wah, ane ngalamin semua nih sinetronnya! Mantep gan! Ga kayak sinetron jaman sekarang. Tambahin Panji manusia milenium, manusia hologram, pernikahan dini sama sinetronnya Joshua gan!
Quote:Original Posted By danielgreen2814
Wah, ane ngalamin semua nih sinetronnya! Mantep gan! Ga kayak sinetron jaman sekarang. Tambahin Panji manusia milenium, manusia hologram, pernikahan dini sama sinetronnya Joshua gan!

Pernikahan dini dulu Agnes imut-imut ya gan beda 180 derajat sama sekarang
Kalau film joshua itu namanya anak ajib ya gan


paling suka soundtracknya si Doel gan
hahaha, komplit juga.gue inget semua tuh
jaman sma, temen2 malah remake yg wiro sableng




Quote:Original Posted By Lacroixz

Pernikahan dini dulu Agnes imut-imut ya gan beda 180 derajat sama sekarang
Kalau film joshua itu namanya anak ajib ya gan



Quote:Original Posted By danielgreen2814
Wah, ane ngalamin semua nih sinetronnya! Mantep gan! Ga kayak sinetron jaman sekarang. Tambahin Panji manusia milenium, manusia hologram, pernikahan dini sama sinetronnya Joshua gan!


oke deh bang bentar ane update
wuih, film ane waktu sd dan smp nih gan...
nostalgia nih....
Quote:Original Posted By danielgreen2814
Wah, ane ngalamin semua nih sinetronnya! Mantep gan! Ga kayak sinetron jaman sekarang. Tambahin Panji manusia milenium, manusia hologram, pernikahan dini sama sinetronnya Joshua gan!

tunggu bentar bang ane update thanks bang
Quote:Original Posted By DieraHasiakan
hahaha, komplit juga.gue inget semua tuh
jaman sma, temen2 malah remake yg wiro sableng







Panji Manusia Milenium
moga ht gan
sedih banget denget ost Terjanjung apalagi versi mega utami
Quote:Original Posted By sumberbencono
sedih banget denget ost Terjanjung apalagi versi mega utami


haahaaa betul banget .. pas action ziarah ke makam ibunya tuh gan ane