KASKUS

#Update Setan apa yang merasuk Ababil ini dan tega membunuh

Quote:WELCOME TO MY THREAD

Quote:SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA



Quote:Belum hilang dari benak kita kasus Ade sara yang di bunuh mantan pacarnya sendiri, Baru baru ini di Pontianak lagi di gemparkan nya kasus anak SMA yang tega membunuh pasangan nya sendiri, kejadiannya sabtu kemaren 29/03/2014, ini gan berita selengkap nya , sebagai warga Pontianak ane sunggu menyesal gan denger berita ini ntah apa di benak sang pembunuh tega melakukan perbuatan keji tersebut


Quote:

Liputan6.com, Pontianak- Putri Wulandari, gadis berusia 16 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan di rerumputan Parit Tengkorak, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 31 Maret 2014 siang. Penyebab tewasnya siswi kelas X SMA Santun Untan Pontianak itu masih misterius.

Diduga kuat, Putri adalah korban pembunuhan, karena ada sejumlah luka di sekujur tubuh. Seperti luka lebam bekas pukulan benda tumpul pada bagian kepala, wajah, dan tubuhnya.

Penyidik Polresta Pontianak Iptu Bintang mengatakan, pihaknya saat ini sedang menginvestigasi kasus kematian Putri Wulandari. Sejauh ini, sang kekasih, Nanang Supriyadi diduga terlibat atas tewasnya gadis malang itu.

"Arahnya ke situ ya. Tapi hingga kini masih dilakukan penyelidikan," ujar Iptu Bintang kepada Liputan6.com di Pontianak, Senin (31/3/2014) malam.

Kecurigaan itu berawal dari isi status Facebook dari kekasih korban yang bernada kasar. Dalam status yang dimuat pada 28 Maret 2014 itu, akun Nanang Selembe milik Nanang Supriyadi itu menulis kata-kata kasar, "cwek a***** cwek sial mati yak kau ****."

Pantauan Liputan6.com, ratusan komentar membanjiri status tersebut. Salah satu di antaranya ditulis oleh akun Akkuagussii Priasederhana. Dia menulis, "hanya banci yang berani nyakitin perempuan."

Komentar lain disampaikan akun Nila Pasaribu, "Nyaweee di balass nyaweeeeee!!!!!". Juga dari akun Fradinata, "Gila' lu men, otak kau yang pintar bisa bunuh cewek kau sorang ? Otak udang lu f*** ! Jelata emang."

Akan tetapi, belum diketahui apakah status Facebook itu terkait dengan tewasnya Putri atau tidak. Hal itu masih menjadi misteri. Karena itu, polisi masih terus menelusuri kasus tewasnya Putri Wulandari. "Kami masih mendalami kasus ini," tandas Bintang.

Putri diketahui menghilang sejak jam pulang sekolah pada Sabtu 29 Maret 2014 bersama sepeda motor Honda Beat berwarna merah dengan nomor polisi KB 4375 NM. 2 hari kemudian, Senin 31 Maret siang, gadis itu ditemukan tak bernyawa. Tak diketahui dimana motor matic yang ia bawa sejak hilang. Sehingga masih belum diketahui pasti apakah Putri adalah korban pembunuhan atau perampokan.


sebelum nya si cowok sempet buat status di sosmed menghina cewek nya gan/sist nih pict nya dan sekarang jadi buronan polisi sama warga pontianak
Spoiler for poto tersangka:

Spoiler for Bahan caci maki di FB:

ini FB si tersangka gan/sist
Spoiler for FB Tersangka:


Ane turut berduka cita bagi keluarga si korban agar di berikan ke tabahan dan buat Si Nanang Selembe cepet ketangkap lo njing nyerah aje lo ** SENSOR ** dan smoga kejadian ini nggak terulang lagi daerah ane ataupun daerah yang lainnya, cukup lah kejadian ini yang terakhir kalinya

SUMBER
Spoiler for foto korban:


#UPDATE
Quote:01/04/2014
NANANG SELEMBE" pemuda serta pembunuh asal pontianak kalimantan-barat, subuh tadi pergi ke arah anjungan Dan sekarang ke arah sosok (sanggau kapuas) polosi Dan masyarakat setempat udah tutup jalan entikong, sintang Dan meliau. Teman2 mohon kerja samanya juga pembunuh tersebut menggunakan motor mio merah dengan kb 4375 NM milik korban
Spoiler for sumber:


Akhirnya Nanang Terduga Pembunuh Putri Tertangkap


Spoiler for Berita:
pertamax kah
Ane mohon maaf jikalau thread ini berbau
Spoiler for Kaskuser Pontianak:

Coment para kaskuser
Spoiler for Lihat:
parah nii
ada lagi trit yang sama
udah baca ada 4 yang sama nih
kalo beneran tu cowoknya yg bunuh, iadab bgt tu orang
manusia biadab cuma gara2 ML aja sampe tega bgtu
dunia udah makin edan
hasu, dasar ababil g*blok !
Uripmu durung bener wae mateni wong
miriisssss ..
wah, makin lama makin ngeri aja hidup di indonesia.
gara2 masalah sepele bisa bunuh2an
apa ini efek domino dari lemahnya hukum indonesia?
RIP semoga nyawa doi diterima disisi-NYA
Kayau aja tuh kepala pelaku...lalu dikecilin untuk bikin hiasan...
ababil

sana entot ayam aja kalo udah ga tahan
waduuuuuh otak selangkangan mulu sih
parah
astagfirullah...
makin parah aja gan anak sekarangg
ane hanya bisa
ini beneran gan jangan asal tuduh gann
nanang ababil