KASKUS

(ASK) Apa ada persamaan antara GAM dgn Partai Aceh ?

GAM ingin berkuasa, kandidat CAPRES Partai Aceh apa sama ingin berkuasa?
mudah-mudahan semuanya dapat meberikan perbuhan siapapun yang di pilih

tanggapan warga

hahahah ada ada aja nih partai
gue juga mikir ya, ngapain sih aceh pingin banget misah sama indonesia, ntar kaya timor timur udah misah malah makin menderita. seharus nya komunis aceh haru ditindak
lambangny mirip gam ya
Biasanya provinsi paling ujung itu yang paling kurang diperhatikan sama pemerintah pusat, contohnya Papua dan Aceh (dulunya). Makanya mereka berontak pengen pisah. Liat aja Papua, rakyatnya masih hidup dalam kemiskinan. Padahal kekayaan alamnya melimpah tapi dirampok sama asing, dan pemerintah diem aja.
Kalo pulau jawa mah enak diperhatikan sama pemerintah pusat karena dekat dengan ibukota.
partai aceh partai yang isinya hanya orang2 bodoh saja..yang kelak cuma disettir politisi2 pinter.....jangan berpolitik, baca aja juga merka mungki ga bisa... gimana mau mimpin
mana bisa partai aceh nyalonin capres, orang dia cuma sampe tingkat provinsi. yang bisa nyalonin capres ya partai sampai tingkat nasional.

Koq bisa sampai 3 partai Aceh lolos ke Pemilu ya?????
kyaknya tuh GAM yg merubah cara untuk merdeka gan...bikin partai cuma MODUS...
dah jelas dari lambang n benderanya aja udah gak jauh² amat dari GAM...

Geje ni pArtai
kalau gam mau separasi gan
kalau partai aceh kaga
sepertinya semua pemimpin partai ingin jadi penguasa

hello

hello my dearest i hope you are doing fine ,
i am a lady of 23years i came across your profile and i was attracted to it then i decided to drop this letter of friendship for you if you don't mind i will like you to contact me on my private email (queenetwiliams@yahoo.com) so that i will tell you more about me over there in my email and i will send you more of my picture also there is an important issue i will like to discss with you . i will wait for your reply over there in my email (queenetwiliams@yahoo.com)
thank you and may God bless you.
love from queenet wiliams

Warga aceh

Kok ane nyesek nih ya bacanya , karena agan ga tau sejarah aceh dikhinati sama soekarno dulu makanya aceh berontak sama indonesia gan .
Dan kan aceh satu satunya daerah istimewa yang bisa ngebuat partai lokal .
Jelas banget partai lokal ya untuk daerah aceh sendiri , jadi kenapa agan diatas malah nyambungnya ke capres